Memiliki kulit wajah kering, apalagi dengan beberapa area yang biasanya mudah mengelupas pasti membuat kulit wajah jadi terasa tidak nyaman. Terasa kaku dan pasti mengganggu penampilan. Apalagi kalau memakai makeup, pasti akan mudah muncul dry patch dan gampang bikin foundation atau BB cream mudah crack dan sulit dibaurkan. Untuk itu, kamu perlu menggunakan pelembap untuk kulit kering terbaik agar kulit selalu terhidrasi dan terjaga kelembapannya. 

Ini pelembap untuk kulit kering terbaik agar wajah kembali lembap dan sehat

Pelembap untuk kulit keirng ini haruslah punya kekampuan hidrasi yang tinggi dan mampu menjaga kelembapa kulit untu jangka waktu yang panjang. Selain itu, karena kulit yang kering biasanya sensitif, pelembapnya pun harus bebas dari alkohol dan lebih baik lagi bebas dari pewangi dan pewarna buatan. Agar tidak bingung, simak langsung 5 pelembap untuk kulit kering terbaik agar wajah kembali lembap dan sehat berikut ini.

1. Day Cream Royalty Cosmetic

Day Cream Royalty Cosmetic adalah Cream Pemutih wajah alami untuk pria maupun wanita, yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari dan cocok dengan semua jenis kulit. Sangat aman digunakan karena tidak ada bahan merkuri juga bahan yang berbahaya. Melindungi wajah anda dari sinar matahari saat beraktifitas sehari-hari. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI

2. Cetaphil Daily Hydrating Lotion with Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid adalah bahan yang sangat baik untuk menghidrasi kulit dan mengunci kelembapan kulit. Produk ini merupakan lotion pelembap yang sanga ringan dan oil-free namun punya kemampuan menghidrasi kulit yang tinggi karena kandungan hyaluronic acid-nya.

Meski punya kemampuan menghidrasi dan melembapkan yang tinggi, namun pelembap ini dipastikan non-comdogenic dan cocok juga untuk kulit kering yang sensitif karena hypoallergenic dan bebas pewangi. Kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari sebagai langkah terakhir rangkaian skincare-mu (pagi sebelum menggunakan sunscreen).

3. Nature Republic Iceland Firming Watery Cream

Hindari kulit kering dan kasar dengan rajin memakai krim ini. Mengandung Icelandic Glacial Water sebanyak 52.8% dan Alpen Rose, krim ini akan menghidrasi kulitmu yang terasa lelah akibat serangan faktor eksternal, serta menjaga elastisitas kulit.

Selain itu, krim ini juga akan membuat kulitmu terasa lebih halus dan kenyal, berkat kandungan double moisturizing di dalamnya. Sehingga, tidak hanya menjaga kulit dari dalam, tapi juga melindungi kulitmu dari luar. Dengan sekali pakai, kelembapan kulit akan bertahan selama 72 jam, lho.

4. Wardah Nature Daily Moisturizer Aloe Vera

Kandungan aloe vera dan olive oil di dalam moisturizer Wardah ini melembapkan kulit wajah dengan lembut tanpa memicu iritasi. Kamu bisa menggunakannya setiap hari, di pagi atau pun siang hari utuk menjaga kelembapakn kulitmu agar tidak kering dan mudah iritasi. Kulit pun akan berangsur terasa jauh lebih lembap dan lembut.

5. COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Hyaluronic acid jadi bahan untuk menghidrasi yang utama dalam krim ini. Sebagai humectant, HA menarik kelembapan di udara sekitar dan menyerap ke kulit, menjaganya selalu lembap.

Selain menjaga agar kulit tidak kehilangan kelembapan, krim ini juga mengandung sea buckhorn oil yang mengandung vitamin dan amino acid untuk menutrisi kulit sekaligus antioksidan yang memperbaiki sel kulit dan memperlambat gejala penuaan. Meskipun sangat melembapkan, tetapi teksturnya tetap ringan, tidak lengket dan tidak terasa berat di kulit.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI