cat kuku oriflame
oriflame nail polish


Oriflame cosmetics, colourbox nail polish .Siapa yang suka pakai nail polish atau cat kuku? Sekarang banyak banget pilihan warnanya, bahkan nggak kalah cantik dengan warna lipstick. Kali ini mau bahas nail polish dari Oriflame yang warnanya ungu tapi agak bold gitu.


Masih belajar sih pakai nail polish, jadi masih agak berantakan, njlembret kemana – manaπŸ˜†, kadang rapi kadang njlembret tapi tetep aja suka pakai nail polish. Nggak setiap hari pakai cat kuku, kalau lagi datang bulan aja pakainya.

Baru kali ini pakai nail polish dari Oriflame, biasanya yang murah – murah itu loh, yang beli di mall – mall. Oke deh kali ini pakai yang dari Oriflame, pemberian teman. Jadinya, aku bukan member Oriflame, kalau ada yang mau beli, khususnya yang berada di Kalimantan, bisa colek temanku, cari aja di facebook, Wulandari Endah.

Makasih ya Wulan atas kadonya…

Nail polish dari Orilame ini berwarna soft berry, udah ada bayangan belum soft berry itu kayak gimana? Meskipun judulnya soft berry, tapi kalau diaplikasikan di kukuku, nggak begitu soft, malah bold, atau mungkin aku pakainya terlalu tebal ya? Warnanya tuh seperti ungu yang lebih condong ke gelap, kalau tahu warna burgundy, ya seperti itu.

Kemasannya kaca, mungil karena hanya 5 ml, tapi lumayana awet sih bagiku. Tenang aja masih lama expirednya, masih dua tahun lagi. Kalau untuk aroma, seperti nail polish pada umumnya, ya seperti kayak mainan balon yang ditiup itu loh, ya seperti itu, agak menyengat.

soft berry


Kelebihan :

Senangnya pakai oriflame ini meskipun sudah beberapa kali dipakai, nggak gampang menggumpal, biasanya kan di bagian bibir kemasan biasanya ada yang menggumpal, tapi ini nggak, mungkin karena memang tutupnya rapat.

Nail polish soft berry nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair, jadinya, kalau aplikasi di kuku nggak gampang menggumpal, langsung muluuus (meskipun aku pemula dan njlembret ke mana – mana).

Kuas nail polish oriflame lembut dan lentur, saat diaplikasikan ke kuku, langsung mekar gitu kuasnya, jadi warnanya langsung menyebar. Panjang kuasnya setara seperti panjang kukuku, langsung bisa memoles dari pangkal hingga ujung.

Sekedar masukan:

Meskipun masih menyanyangkan warnanya yang masih (menurutku) dalam kategori warna bold, meski aku aplikasikan tipis – tipis. Mungkin ada standar sendiri ya warnanya oriflame itu seperti apa.

Awalnya saat diaplikasikan, warnanya Nampak glossy, aku suka yang ada efek glossy, eh ternyata beberapa saat, warnanya datar raja gitu, kurang glossy. 

kenapa jadi merah, kebanyakan pencahayaan πŸ˜†


Kebiasaanku kalau sebelum kasih nail polish, kuku – kuku harus dalam keadaan bersih, kalau bisa dikikir dulu agar permukaan kuku rata, kalau rata kan enak aplikasikan nail polih, muluuuus nggak ada yang menggumpal di kuku. Boleh juga kalau diaplikasikan di kuku palsu, tapi sama aja sih, awalnya Nampak glossy tapi beberapa kemudian glossynya berkurang. Kalau ingin glossy ya ditambahin cat apa itu namanya, hihihi. Ditambahkan setelah benar – benar kering ya. Eh, ada juga sih alat yang bikin cepat kering cat kuku, alatnya kecil gitu, bisa beli alatnya atau kalau kamu termasuk orang yang sabar, ya diangin – anginkan agar cepat kering.

Pakainya tebal atau tipis, usahakan rata, agar tidak menggumpal, selain bikin jelek, kalau menggumpal bikin lama keringnya. Kesimpulannya, aku suka dengan nail polish dari oriflame, warnanya eyecatching. Next, pengin coba warna yang soft, apa teman – teman punya rekomendasi nail polish dengan warna yang soft?





Oriflame cosmetics


stockholm

Oriflame Colourbox nail polish

Soft berry

Expired 0419

BPOM Notifikasi : NC14161501690.