Aku tinggal di Kota Pekanbaru, dimana kota ini terkenal dengan udara panasnya. Apalagi udara disiang hari. Sungguh menyengat. Sunscreen harus jadi makanan wajib, kalau mau keluar rumah.

Ac sudah menjadi bagian dari hidup aku dan keluarga. apalagi di siang hari. Ketika kulit terpapar AC 24 jam, kebayang kulit kita kering. Jadi aku pasti butuh banget pelembab wajah yang maksimal bisa melembabkan kulit aku. Nah, udah lama kepo dan penasaran sama Hydrating moisturizing cream nya Elsheskin Intense hydration. Dibandrol dengan harga 80 ribu rupiah bisa kamu dapetin di sociolla atau langsung cek instagramnya Elsheskin ya.

Oke aku akan share claim produk ini ya.

Membantu mengurangi rasa gatal, kekeringan, dan inflamasi pada kulit.

– Membantu mengurangi iritasi pada kulit – Membantu meningkatkan pertahanan kulit.

– Merupakan terapi tambahan untuk dermatitis atopic.

– Dapat digunakan pada area tubuh yang kering dan pecah-pecah.

– Meredakan reaksi peradangan.

– Menekan angka kekambuhan dermatitis atopic.

– Aman digunakan untuk jangka panjang.

– Mengandung Biomimetic Peptide.

– Meningkatkan mekanisme pertahanan kulit.

– Komposisi yang lebih lengkap (kompleks).

Bahan Aktif:

-Mengandung Trehalose berfungsi sebagai humektan yang menarik uap air dari lingkungan untuk menjaga sel-sel kulit terhidrasi dengan baik, dan kulit wajah tampak kenyal dan bersih.

-Glycerin berfungsi menjaga serta mengunci kelembaban kulit.

-Glycine Soja Oil kaya akan isoflavonoids yang berfungsi melindungi kulit dr kerusakan & membantu pertumbuhan sel kulit baru. Mengurangi tanda2 penuaan, membuat kulit glowing.

-Hydrogenated Lecithin berfungsi untuk memperbaiki kulit kering & rusak dgn cara mengurangi pengelupasan & mengembalikan kekenyalan kulit

Cara Pakai:

Oleskan pada bagian kulit yang kering.

Pengalaman aku setelah memakai produk ini selama 1 bulan, aku puas banget, karena kebetulan kulit wajah aku bagian sela sela hidung adalah bagian yang paling sensitif kalau tidak cocok dengan produk skincare tertentu. Tapi produk ini justru ga perih sama sekali, ga berbau, dan bikin kulit aku lembab. Aku pikir ga cocok sama kulit aku yang berminyak, ternyata malah cocok banget denk!!

Teksturnya lembut, dan ga terlalu creamy, berasa watery gitu…almost mirip lotion malah..

Seperti klaim di atas, pelembab ini bisa juga untuk kulit dermatitis atopic, wah berarti ini formulanya ga main- main dan asal-asalan. Karena kulit dermatitis atopic itu keadaan kulit yang sangat sensitif. Kebetulan ketiga anak aku ada turunan dermatitis atopic.

Pencerahan banget pelembab ini. Dari semua Produk- produk skincare yang aku pernah pakai, ini sangat aku rekomendasiin banget buat kulit berminyak, dia gampang menyerap dan ga lengket.

Sekian review dari aku semoga berkenan ya..