haiii...haiiii

Pecinta alis mari merapaaaat, apapun alismu, lurus, tipis, tebal, bergelombang, setengah lingkaran, seperempat lingkaran, yang penting teman – teman harus percaya diri dengan alis yang dimiliki. Karena dengan percaya diri, bikin aura cantiknya keluar, percaya deh!

Kali ini ingin memberikan rekomendasi produk pensil alis, wooohooo. Ayo dicek, produk pensil alisnya ada berapa? Mau nambah lagi setelah baca postingan ini? Boleeeh. Aku akan review eyebrow pencil dari Fanbo. Produk lokal yang nggak kalah kerennya dengan produk impor. Alis pensil yang dominan warna merah ini, mencoba merebut hati para beauty blogger nih, karena alis ini memiliki klaim yaitu waterproof. Baca terus postingan ini.

black and brown


Eyebrow pencil dari Fanbo memiliki dua varian warna, yaitu hitam dan cokelat. Memang ya, pensil alis nggak jauh – jauh dari kedua warna tersebut. untuk ukuran pensilnya sendiri, agak lebih chubby ketimbang pensil alis yang pernah aku pakai. Pensil alis fanbo memiliki tube yang transparan, jadi bisa tau, ujung pensilnya masih runcing atau sudah tumpul dan harus diraut.

Kesan pertama :

Pensil alis ini eye catching karena dominan warna merah, jadi gampang ketemunya di tempat makeup.

Review :

Saat pemakaian pertama, menurutku terlalu runcing, jadi warnanya belum “nyata”, jadi aku gosok – gosok dulu nih ujung pensil di tanganku, setelah itu dipakai di alis. Pensilnya agak keras, tapi ujung pensilnya, yang item – item itu empuk, enak gitu saat bikin frame alis. Saat selesai pakai eyebrow, biasanya aku sikat agar rata, pensil alisnya mudah dibaurkan.

warna pensil alis fanbo


Panjang pensilnya lumayan kecil, tapi tertolong dengan bentuk yang lumayan chubby. Dibilang hemat atau nggak, tergantung pemakaian. Untuk aku sendiri, masih tergolong hemat, karena diaplikasikan tipis – tipis, warnanya udah nyata.

Kalau untuk waterproof, rasanya masih kurang dari ekspektasi, nggak langsung ilang tapi masih ada (((jejak – jejak))) warna pensil alis, perlu ditambahin lagi untuk sekadar meratakan. Pensil alis Fanbo mudah untuk diraut, ujung pensilnya nggak gampang putus. Karena pensil alisnya tertutup plastic, sebaiknya sebelum meraut pensil, plastiknya dihilangkan dulu, disobek gitu, biar mudah untuk meraut.

Dan, aku dapat challenge nih, untuk upload video kreatif pensil alis fanbo. Simak yuk di yutub aku, jangan lupa subscribe yaaaa..💁😂






Setelah memakai pensil alis Fanbo, aku repurchase kalau nantinya pensil alis Fanbo sudah habis, dan warna favoritku yang warna coklat.



Fanbo eyebrow pencil black and brown
Waterproof

Ingredients :

Hydrogenated Castor Oil, C18-36 Acid Glycol Ester, Cetearyl Alcohol, Dipentaeryhrityl, tetrahydroxystearate / Tetraisostearate, Triethylhexanoin, Tocopherol.

May contains : Ci 77499, Cl 77019, Cl 77492, C77891, Cl 42090 : 2









Fanbo

www.fanbo.co.id

harga eyebrow pencil : 30.900

manufactured by :

PT. Fabindo Sejahtera

Kp. Waru – Ds. Pasir Jaya

Cikupa – Tangerang, Indonesia.