Cara untuk mengakhiri kehamilan 1 bulan atau 12 minggu, lebih mudah menggugurkan kandungan dalam usia dini dengan obat cytotec atau misoprostol. berikut prosedur penggunaan obat pil penggugurkan janin.

Cara Mengakhiri Kehamilan


Cara Mengakhiri Kehamilan, Cara Menggugurkan Kandungan


PENJELASAN ABORSI

"Aborsi" adalah untuk menghentikan hormon yang kebutuhan progesteron kehamilan hormon, seperti hormon ini di TPA, kemudian melacak kehamilan mulai membuka dan leher rahim melembutkan, sehingga mulai berdarah, yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja, darah kemudian sinyal bahwa pasien telah mengalami menstruasi, maka secara otomatis kandungan di dalamnya hilang dengan sendirinya 100% sukses.

KAMI MENJAMIN 100%.

PENJELASAN ABORSI USIA 1 BULAN

Pada usia kehamilan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, karena janin belum terbentuk.
Pengoperasian obat aborsi:

Cara kerjanya adalah untuk mengandung hormon yang diperlukan untuk mempertahankan hormon kehamilan progesteron. Kemudian trek mulai mengorganisir kehamilan dan serviks merapikan untuk memulai perdarahan tanda bahwa obat telah bekerja (sampai 3 jam setelah obat diambil). Darah kemudian tanda bahwa pasien telah memiliki menstruasi, maka secara otomatis kandungan di dalamnya telah hilang dengan sendirinya. keberhasilan 100% Tidak ada efek samping.

PENJELASAN ABORSI BERUSIA 2 BULAN.

Pada usia kehamilan ini, pasien akan merasakan rasa sakit dengan darah keluar adalah tanda menstruasi. Hal ini karena 2 bulan kehamilan, janin sudah mulai membentuk, tapi hanya untuk bola tenis.

Pengoperasian obat aborsi:

Secara umum, mirip dengan "dosis ABORSI obat satu bulan", satunya perbedaan, selain mengandung hormon progesteron, juga mengisolasi janin akan dibagi menjadi potongan-potongan kecil sehingga akan lebih mudah untuk menghapus. Selain itu, "dosis obat ABORSI dua bulan" juga membersihkan perut sisa-sisa janin mungkin ada untuk rahim dibersihkan kembali ke asli, makna tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi lebih dari 24 jam obat aborsi diminum.

Pil Penggugur Kandungan


PENJELASAN ABORSI berusia 3 bulan

Pada usia kehamilan ini, pasien merasa sedikit rasa sakit tidak berlebihan (sekitar 1 jam), tetapi hanya terjadi ketika darah adalah tanda menstruasi. Hal ini karena 3 bulan usia kehamilan, janin terbentuk dari kepalan orang dewasa.

Pengoperasian obat aborsi:

ABORSI obat dosis 3 bulan umumnya sama dengan operasi "dosis obat ABORSI 2 bulan", satu-satunya perbedaan selain mengisolasi janin menghancurkan janin dengan rumus methotrexate yang terkandung di dalamnya. Formula methotrexate sangat kuat untuk menghancurkan janin menjadi potongan-potongan kecil akan sangat berguna saat terjadinya selanjutnya. "ABORSI dosis obat 3 bulan" juga membersihkan perut sisa-sisa kaleng / janin yang tersisa sehingga akan tetap bisa hamil dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi lebih dari 24 jam ABORSI OBAT mabuk.