bedak tabur favorit


Assalamualaikum, haiii temans. Postingan perdana ikutan beauty post collaboration yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger. Wah, sari rajin ya ikutan kolab di berbagai komunitas. Seru loh ikutan collab, karena tujuan ikutan untuk men-challenge diri sendiri, kan collab ada tema tersendiri, mikir nih mau nulis apaan, sekalian berbagi review produk kecantikan yang aku pakai, siapa tahu ada sedang cari – cari produk atau ada yang pengin nimbun kosmetik karena selalu lapar mata ya kalau ada kosmetik yang lucu. Selain itu, tentu saja nambah teman, nambah referensi juga. Banyak tahu tentang produk – produk yang belum aku pakai, teknik make up atau tema make up. Banyak belajar dari teman – teman.πŸ’—πŸ’—

Dalam collab ini, satu bulannya ada berbagai tema yang dibagi perminggunya. Aku pilih tema untuk minggu ini yaitu bedak tabur favorit, nggak hanya aku saja yang review, ada beberapa teman juga. Kalau ingin tahun review dari teman – teman dan temanya apa saja, coba deh search hastag #kbbvbeautypost 

Jarang sih pakai bedak tabur, seringnya setelah pakai bb creamπŸ˜…πŸ˜…, ya pakai bedak padat, itupun sering gonta – ganti merek, karena cocok – cocok aja sih ya sama bedak padat atau two way cake ini itu. Tapi, kalau sedang berjerawat memang pakai bedak tabur, karena lebih ringan.

Dulu sih pakai bedak tabur yang mereknya khusus untuk remaja, dan bedak tabur bayi. Ujung – ujungnya dapat rekomendasi dari Mama untuk beli produk Viva. Sepertinya Mama fans viva cosmetics garis kerasπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚, katanya sih memang cocok, harga bersahabat dan terpercaya (uhk, Viva udah ada dari dulu, mulai Mamaku masih muda, hingga awet muda).

Beruntung banget nih Viva cosmetics mengeluarkan produk loose powder yang baru. Yaitu Perfection Natural Bright.

viva perfection antural
viva perfection natural

Info produk :


Bedak tabur ekstra halus untuk tampilan cerah alami yang cantik dan sempurna. Hindarkan serbuk dari hidung dan mulut anak – anak.

With Microcoated Powder Technology.

Contains UV Filter & Moisturizer.

Extra Silky Fine.

Matte Finish.

Soft & Natural Look.

Ingredients : Talc, Di

Netto : 35 gram.

Harga : 38ribu (harga di counter viva).

Batch no : 15052A

Expired : 08/22

warna : Fair 


viva perfection natural


Mengapa suka dengan bedak tabur viva?


pakai bedak tabur viva

Harga ramah di kantong tapi kualitas nggak murahan πŸ’—, bedak taburnya lembut gitu, langsung ngeblend di wajah, warna "fair" juga cocok dengan kulit wajahku, jadi nggak berasa pakai topeng πŸ˜…. puffnya empuk dan agak lebih tebal, jadi mantap ya kalau ditepuk - tepuk ringan pada wajah. Tapi jangan keras - keras, ntar bikin bersin kalau bedak tabur masuk hidung πŸ˜†πŸ˜†. Kemasan yang berwarna hitam terkesan elegan, kalau mau dibawa ke mana - mana masih bisa lah taruh di dalam tas, karena ukurannya lumayan kecil, dan tidak mudah tumpah.


trisia anti acne

Selain bedak tabur dari Viva cosmetics, ada juga bedak tabur favorit ketika wajahku berjerawat, nama produknya Trisia acne+ loose powder. ulasan lengkapnya bisa klik review trisia anti acne .

Bedak yang khusus aku pakai saat berjerawat, karena kalau sehari - hari, pakai bb cream terlebih dahulu kemudian bedak tabur, kalau wajah sedang berjerawat, nggak pakai bb cream, langsung bedak padat. Trisia loose powder ini memiliki aroma harum, meskipun keliatannya warna bedak setingkat lebih putih ketimbang warna wajahku, saat diaplikasikan, cocok juga dengan warna wajahku. Bedak ini juga membantu menutupi jerawatku yang kecil - kecil. Memang kurang tahan lama sih karena hanya pakai bedak tabur saja. Tapi memang khusus saat berjerawat, bedaknya juga membantu bikin jerawatku kering (selain pakai perawatan anti acne lainnya).

hanya memakai bedak trisia




Baca juga review bedak favorit di blog Titah sanjana





PT. Vitapharm

Jl. Panjang Jiwo 42

Surabaya – Indonesia.

www.vivacosmetics.com