Halo semua! Kembali lagi di blog aku dan kembali lagi ke topik beauty hehe..

Kali ini aku akan kembali ngereview tentang produk kosmetik favorit aku yaitu


 -EMINA SUGAR RUSH LIPSTICK & EMINA OH SO KISSABLE LIPSTICK -

.
.

Kali ini aku akan review satu persatu terlebih dahulu ya dimulai dari yang kecil dulu yaitu

EMINA OH SO KISSABLE LIPSTICK

Nah disini yang aku review adalah Emina Lipstik Oh So Kissable yang nomor 08 - Fantasy Cho.

Harganya 25.000 belum termasuk diskon counter 10% dan aku beli di counter Emina Cosmetics di Bilka Supermarket Surabaya. Berat bersihnya 3,4 gram.


Packagingnya super duper imut dan girly ^^
Dan gampang untuk dibawa kemana saja loh girls..

Ini ya detailnya ada dibawah kemasan

Dan begini saat lipstik diaplikasikan.
.
.

Yang varian Fantasy Cho ini warnanya nude campur pink ya.
Lipstik ini teksturnya creamy, warna dari yang Fantasy Cho ini agak pucat jadi perlu beberapa kali aku oles biar keluar warnanya.
At least aku suka banget sama produk ini karena mudah untuk diaplikasikan, apalagi lipstik ini memang ditujukan untuk remaja atau orang yang baru belajar makeup ^^
.
.
REVIEW SETELAH MENGGUNAKAN EMINA LIPSTIK OH SO KISSABLE - FANTASY CHO NO.08 :

+ Packagingnya cute dan girly banget
+ Tekstur creamy
+ Harga terjangkau banget
+ Tidak berbau apapun
+ Mudah untuk diaplikasikan
+ Membuat bibir lembab karena ada kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E

- Warnanya pucat banget
- Tidak tahan lama, cepat hilang apalagi kalau dibawa makan
- No waterproof dan kissaproof

.
.

Dan produk selanjutnya yang akan aku review adalah :

EMINA SUGAR RUSH LIPSTIK

Dan kali ini yang aku review adalah yang no.04 - Maroon Macaroon
Harganya 36.000 belum termasuk diskon counter 10% dan aku beli di counter Emina di Bilka Supermarket Surabaya

detail dari produk ada di bagian bawah packaging

Packagingnya lebih tinggi dari yang Emina Lipstik Oh So Kissable, seperti
lipstik pada umumnya namun kesan cute tetap ada ^^

Saat lipstik diaplikasikan. Warnanya merah menyala ternyata.

.
.

At all lipstik yang ini lebih mudah diaplikasikan, sekali diaplikasikan warnanya langsung keluar. Teksturnya juga creamy dan membuat bibir juga lembab ^^

Cuma ya seperti lipstik pada umumnya sih, kalau dibawa makan atau minum gak tahan jadi harus retouch ulang abis makan atau minum ya :)

.
.

REVIEW SETELAH MENGGUNAKAN EMINA SUGAR RUSH LIPSTIK - MAROON MACAROON NO.04

+ Packaging cute dan simple
+ Teksturnya creamy mudah untuk diaplikasikan
+ Harga terjangkau
+ Warna lebih mudah keluar saat pertama kali diaplikasikan
+ Membuat bibir lembab karena mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E


- Warnanya agak ngejreng sih untuk warna maroon
- Tidak tahan lama
- Cepat pudar apalagi dibawa makan atau minum
- No waterproof and kissaproof


Nah kalau kamu sudah punya Emina Sugar Rush Lipstik dan Emina Oh So Kissable yang shades apa aja nih? Yuk bisa komen komen di bawah ini bisa share ^^

.
.

Thankyou buat yang sudah membaca postinganku kali ini :)
Sampai jumpa di postinganku selanjutnya...



Instagram : @meirinchan8