Punya kulit yang berminyak membuat kulitku gampang berjerawat. Selain hormon kalau mau datang bulan, kalau aku lupa membersihkan kulit wajah asetelah kena debu dan polusi, pasti jerawat tak di undang langsung datang >.< selama sebulan ini aku lagi coba suplement dari Kalbe yang bisa mengatasi jerawat yaitu H2 Pure Skin dari brand H2 Health & Happiness. Menurutku, H2 Pure Skin bisa menjadi solusi untuk wajah yang berjerawat dan berminyak seperti aku karena kandungan dan manfaatnya yang beragam.


H2 Pure Skin merupakan suplement kesehatan kulit untuk mencegah dan mengatas jerawat berlebihan dengan kandungan Astaxanthin yaitu sebuah antioksidan poten yang dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit & inflamasi pada epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitasi kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusah akibat radikal bebas





Kandungan utama dari H2 Pure Skin adalah:
  • Astaxanthin

Yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yan rusak akibat radikal bebas
  • Oligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed

Antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit
  • Horsetail

Bahan Herbal: Anti radang, antimikroba, antioksidan, astringent, dan anti acne
  • Vitamin A, C & E

Sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet kulit
  • Zinc
Suplementasi Zinc dapat mempercepat menyembuhkan luka pada kuli tanpa menimbulkan bekas






Saat pertama kali mendapatkan produk ini, aku sangat merasa produk ini aman karena packaging box, packaging botol, dan packaging tutup botol yang sangat aman. Pada bagian luar tutup botol terdapat petunjuk membuka tutup botol dengan cara ditekan dahulu lalu di putar. Setelah tutup botol terlepas, pada bagian mulut botol terdapat pengaman berupa aluminium foil yang cukup keras untuk dirobek karena cukup keras dan tebal. Hal ini bertujuan agar kapsul H2 Pure Skin tersimpan dalam kondisi aman dan kedap udara. 

Packaging yang informatif pada sekeliling kemasan sangat membantu kita saat hendak membeli untuk tau apa saja kandungan yang ada didalamnya. Di setiap sisi kemasan terdapat informasi yang lengkap mulai dari Label (H2 Health 7 Happines), varian produk (Pure Skin), Kandungan (Astaxathin, OPC Grape Seed, Vit C, E, &A, Horsetail, Zinc), Isi Kapsul (30 Salut Selaput), Kegunaan, Peringatan, Kandungan dalam % AKG, tanggal produksi dan tanggal Kadaluarsa. Design dan warna packaging juga sangat menarik, dengan warna dasar putih yang dipadupadankan dengan warna hijau dan pink sesuai dengan kandungannya yang menggunakan bahan alami dan warna pink untuk mnggambarkan kaum wanita.

Cara pemakaiannya cukup konsumsi H2 Pure Skin secara rutin 1 hingga 2x sehari dan perbanyak air putih Tapi karena H2 Pure Skin mengandung bahan tambahan coffee brown dan aku ada penyakit maag, aku ga berani 2x sehari hehe. Sedikit cerita, saat beberapa hari mengonsumsi H2 Pure Skin 2x Sehari, aku merasa perutku kurang enak. Ternyata asam lambungku naik dan menyebabkan rasa mual, pusing, kunang-kunang, dan keringat dingin. Tapi setelah diberikan obat oleh dokter dan mengurangi dosis dari 2x sehari menjadi 1x sehari, aku merasa fine saja. Ga ada gangguan apa apa. Jadi disarankan untuk penderita maag, bisa dikonsultasikan dulu ke admin di sosial media H2 atau ke dokter, apakah aman untuk penderita maag?

Before - After
Saat seminggu pertama pemakaian, aku merasa jerawatku yang sebelumnya meradang menjadi sedikit tenang alias tidak terlalu merah dan beberapa jerawatku mengering.
Week 1
Minggu ke 2 pemakaian aku merasa beberapa bekas jerawatku memudar.
Week 2
Minggu ke 3 pemakaian, mamaku sempat notice perubahan yang ada di kulitku. Katanya, kulit ku lebih cerah dan segar hihi



Week 3

Minggu ke 4 pemakaian, kulitku lebih halus dan cerah
week 4
Setelah pemakaian H2 Pure skin, perubahan signifikan yang aku rasakan kulit aku jauh lebih halus dan cerah. Bukan putih yaa, tapi cerah. Selain perubahan di kulit, perubahan yang aku rasakan di badanku juga aku ga merasa gampang capek kayak biasanya.

Harga untuk satu botol H2 Pure Skin Sendiri sebesar IDR 240.000. Produk sudah tersedia di drugstore-drugstore terdekat dan market place, tapi supaya lebih terpercaya dan aman, H2 Pure Skin sudah bisa kalian temukan di e-Commerce Kalbe: Kalbestore

Kesan pertama setelah mencoba H2 Pure Skin, selain sempet drama karena maag yang gabisa diajak kerjasama, saya tidak merasakan hal yang kurang enak lagi. Bahkan saya jadi lebih suka melihat kulitbareface setelah rutin mengonsumsi H2 Pure Skin. Jerawat jadi lebih cepat mengering bahkan mengurangi munculnya jerawat kembali. Bekas-bekasr jerawatku juga menjadi lebih pudar, kulit terasa lembut, kenyal, cerah, dan lebit ternutrisi. Memang hasilnya tidak instant, tapi aku pribadi merasakan adanya perbedaan saat yang sangat signifikan dan puas banget sama hasilnya. 

So sekian dulu blog dari aku, supaya blog kali ini bisa menjadi referensi untuk kalian saat mencari suplement untuk kecantikan. Selain itu tingkatkan kepedulian kesehatan dari dalam, bukan hanya dari luar saja. Thank you for reading, hope you enjoy this blog.

See you 

XOXO

Special thanks
Love, Chaca Annisa H.