Fimela.com
Lipstik adalah salah satu produk kecantikan yang mempunyai banyak jenisnya. Lipstik juga berfungsi memberikan warna pada bibir agar terlihat lebih berwarna dan fresh. Lipstik telah banyak jenis yang berbagai macam salah satunya lipstik bentuk crayon. Simak Beberapa pilihan Lip Crayon Lokal Ini yang bisa kamu coba girls : 

1. Make Over Color Stick Matte Crayon



Make Over Color Stick Matte Crayon merupakan lip color berbentuk pensil.crayon yang dapat diputar secara otomatis tanpa diraut, memberikan hasil akhur yang extramatte yang halus dan transferproof. Tersedia 5 shade yaitu: Brooklyn, Iris, Harper, Blake dan Skye.

2. Dear Me Beauty



Dear Me Beauty Multistick Crayon merupakan lipstik multifungsi yang dalat digunakan sebagai lipstik, eyeshadow, dan blush on. Lip Crayon dari Dear Me ini juga diperkaya dengan argan oil, yang memiliki tekstur yang creamy dan akan menjaga kulit bibir tetap lembab.


Tersedia dalam pilihan 5 warna nude yang cantik, lip crayon ini juga cocok untuk kamu pecinta nude.

3. Pixy Make It GLow Crayonttention



Baru- baru ini pixy mengeluarkan produk baru yaitu Pixy Make It Glow Crayonttention. Lipstik dengan tekstur yang lembut dan formula yang ringan serta memiliki coverage tinggi dengan hasil akhir satin matte. Ujung yang kecil dapat dengan mudah membentuk garis , membuat kesan penuh pada bibir.
Terdiri dari 9 shade yang sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.


4. Emina My Favourite Things Lip Color Balm


Emina Lip Crayon ini menggabungkan fungsi lipstik dan lip balm, dengan teksturnya yang creamy dan mempunyai kandungan pelembab yang tinggi sehingga lip crayon emina ini saat digunakan tidak kering dibibir. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang pigmented dan bisa kamhu gunakan untuk sehari-hari.

5. Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon


kini telah hadir dari Wardah yaitu Instaperfect GLOSS CHIC Lip Crayon adalah lipstik berbentuk krayon praktis dengan hasil natural glossy (delicate shine) yang intens dan kelembaban yang tahan lama hingga 5 jam pemakaian. Memiliki tekstur yang lembut, ringan, dan ready to wear digunakan sehari-hari dan waktu spesial. Mengandung moisture boost formula yang dapat menjaga kelembaban bibir.


Ketiga shade-nya yaitu Rhythm, Clue dan Mild. Pilihan warna yang disediakan Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon cukup universal sehingga bisa digunakan untuk semua warna kulit.

6. Sasc


Sasc merupakan salah satu brand makeup lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ya, girls. Selain mengeluarkan produk lip cream sasc juga mengeluarkan produk lip crayon dengan tekstur creamy dan pilihan warnanya natural.  SASC Butter Lip My Crayon terdiri dari 4 shade: Caramel Souffle, Burnt Peaches, Mapple Drizzle, dan Melted Roses.


Dengan finish akhir shimmery dan bertekstur creamy yang ringan banget, produk lip crayon dari SASC ini bisa banget jadi alternatif buat kita yang udah bosen pakai lipstik matte terus.



Semoga bermanfaat šŸ˜Š