Hi girls, di blog kali ini aku mau sharing ke kalian tentang skin care yang selama sebulan terakhir aku pakai untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawatku, yaitu Skin Dewi Organic Skin Care. Mungkin beberapa dari kalian masih agak kurang mengetahui skin care tersebut karena aku pun baru pertama kali mencoba produk ini. Sebelum ke review-nya, aku akan share mengenai Skin Dewi terlebih dahulu. 



Skin Dewi adalah produk skin care lokal yang mengandung bahan bahan organic dan mampu membantu mengubah atau membuat wajah kalian semakin sehat dan cantik dan pastinya aman banget buat kulit normal, oily, hingga sensitive. terinsipari dari anak keduanya yang memiliki kondisi kulit yang sangat sensitive dan alergi, Dewi Hauw yang merupakan founder dari Skin Dewi akhirnya memutuskan untuk mendirikan Skin Dewi supaya dapat membantu semua orang yang memiliki kulit yang sehat dan cantik. Sesuai dengan filosofinya "Life Changing Beautiful", Skin Dewi mengharapkan dengan menggunakan Skin Dewi hidup terasa jauh lebih indah ketika kulit kalian berubah menjadi lebih cantik. kulit yang dapat mengubah kondisi mood adalah kulit yang sehat dan glowing.

Jadi beberapa bulan lalu aku merasa kulitku sedikit lebih sensitive dari biasanya dan timbulnya beberapa jerawat yang meradang. Lalu aku dikirimkan dua produk oleh pihak Skin Dewi, yaitu Hazelnut Balancing Cleansing Milk dan Calendula Soothing Gel. kedua produk tersebut dipilihkan secara personal oleh Dewi Kauw sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit aku

Hazelnut Balancing Cleansing Milk 50gr (IDR 285.000)


Salah satu hal yang sangat penting untuk merawat kulit sensitive dan berjerawat adalah dengan membersihkan wajah dengan bersih. Hazelnut Balancing Cleansing Milk mampu membersihkan kulitku sampai ke dalam pori-pori dan mengangkat minyak berlebih di wajah namun tetap membuat wajah terasa lembab dan ternutrisi. 




Berbeda dari Cleansing Milk pada umumnya, karena aroma Hazelnut Balancing Cleansing Milk sedikit mirip dengan rempah namun aromanya terasa sangat menenangkan dan dapat membuat kulit wajah terasa lebih relax dari stressnya terkena polusi, debu dan radikal bebas saat beraktivitas. Kombinasi kandungan omega-minyak jojoba dan kemiri-kastor dapat membunuh bakteri jahat yang menyebabkan kulit berjerawat dan memperbaiki kulit yang rusak. Kandungan witch hazel dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori.



Aku menggunakan Hazelnut Balancing Cleansing Milk untuk membersihkan wajah dipagi dan dimalam hari setelah aku beraktivitas seharian. Menurutku Cleansing Milk ini sangat ampuh untuk membersihkan kulitku dari sisa-sisa kotoran di kulit ku karena produk ini juga dapat membersihkan makeup yang aku pakai seharian sampai bersih dan teksturnya yang lembut banget, lohh

Calendula Soothing Gel (IDR 470.000)


Calendula Soothing Gel sebagai day&night cream adalah pilihan paling tepat untuk kulitku yang mempunyai beberapa jerawat yang meradang. Pada malam hari merupakan waktu yang penting untuk menutrisi kulit untuk wajah oily dan sensitive seperti aku. Calendula Soothing Gel juga mengandung calendula, oat, chamomile yang diformulasikan untuk meredakan peradangan atau kemerahan pada kulit sensitive dan berjerawat. Selain itu yang aku rasakan sangat melembabkan wajah dimalam hari sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembabannya, kenyal, dan terasa nyaman karena tidak kering sama sekali. Menurut Dewi Kauw, produk ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki kulit berjerawat atau yang memiliki komedo khususnya white-heads




Aku menggunakan Calendula Soothing Gel untuk Day&Night cream. Teksturnya yang sedikit cair terasa tidak lengket dan cepat menyerap ke dalam kulit jadi nyaman saat dipakai sebelum aktivitas atau sebelum makeup. Karena terbuat dari bahan natural dan organik jadi aroma rempahnya akan sangat menonjol, but i like it.

Setelah kurang lebih satu bulan menggunakan kedua produk dari Skin Dewi, aku sudah dapat merasakan perubahan pada kulitku. Pada bagian pipi bawah yang ada bekas-bekas jerawat mulai tersamarkan dan juga jerawat-jerawat yang meradang maupun yang baru mau tumbuh jadi cepat kering dan hilang. Ditambah kulitku yang combination to oily, which is kering di bagian pipi namun tetap terjaga kelembabannya.

Kalau harus pilih produk yang paling favorit dari kedua produk ini, aku pilih Calendula Soothing Gel karena sangat menenangkan jerawatku yang meradang, membantu jerawat yang baru tumbuh jadi cepat mengering, cepat meresap, aromanya yang khas dan yang pasti semua produk Skin Dewi menggunakan bahan bahan organik. Jadi ga khawatir dehh saat pakai produknyaa

Oh iya, aku juga punya sedikit informasi. Buat kalian yang ingin join mini workshop yang akan diadakan oleh Skin Dewi yuk cek foto dibawah inii!


So, sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian dalam memilih skin care organik cocok untuk kulit. Hope you like it and thank you for reading.
XOXO
Special thanks

Love, Chaca Annisa H.