Hi girls,
Welcome back to my blog

Pernah ga sih kalian pengen nyalon, tapi ga punya banyak waktu untuk ngantri lama-lama di salon? Biasanya kalo weekdays udah hectic sama kerjaan kantor, weekend salon ga mungkin sepi dan mau ga mau harus antri lama. Beruntungnya jaman sekarang udah ada layanan kecantikan panggilan dari Gojek Indonesia yaitu Go-Glam.


Bagi kalian pengguna setia Go-Jek pasti tau kan layanan satu ini yang paling hype dikalangan perempuan. Go-Glam Indonesia bukan hanya melayani creambath dan blow out saja, Go-glam juga menyediakan layanan mulai dari hair (creambath, hair cut, styling, coloring, hijab styling), makeup, waxing (arm&leg), facial, dan Nails (manicure, pedicure, nail art). Karena aku merasa bentuk kuku tangan dan kaki aku sudah ga beraturan, beberapa hari lalu aku mencoba layanan dari Go-Glam yaitu Manicure&Pedicure.  

Cara pemesanannya:

                         

1. Buka aplikasi GO-LIFE dan pilih layanan GO-GLAM 

 

2. Pilih servis dan beautician gender apa yang kamu inginkan




3. Pilih lokasi daerah kamu tinggal dan detail alamat lengkap rumahmu 

























4. Pilih hari dan jam untuk kamu melakukan servis (kini go-glam bisa dipesan 30 menit sebelumnya)


5. Tunggu sampai muncul konfirmasi beautician dari sistem Go-Glam. Beautician Go-Glam akan segera menghubungi kamu untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut
Kebetulan, setelah aku klik order, ga butuh waktu lama aku langsung dapat beauticiannya. Kereenn! <3




Sebelum mulai, kuku tangan aku di rendam dengan air hangat dan disikat oleh beauticiannya. Pengerjaannya sangat detail dan rapi. Alat alat yang dipakai juga lengkap dan hygienist. Sebelum pakai alat untuk gunting kuku dan membersihkan kuku di semprotkan cairan anti-septic terlebih dahulu. Jadi aku percaya kalau alat-alat yang dipakai juga bersih.








Sebelumnya, beauticiannya menanyakan dulu kukunya mau di rapihkan aja atau di bentuk? Karena kuku aku terlanjur pendek, jadi aku minta untuk di bentuk dan disarankan oleh beautician untuk di bentuk oval mengikuti bentuk kuku aku. Setelah kuku di bentuk, sela sela kuku dibersihkan, membuang kulit mati di sekitar kuku, dan menggosokan alat untuk membuat kuku mengkilap dan diberi vitamin.






Setelah itu tanganku di scrub dan di massage menggunakan minyak zaitun. Massagenya enak bangettt. Rasanya kalo boleh nambah pengen satu badan hahaha. Setelah di massage, aku dipakaikan nail polish yang bening sesuai permintaan akuu. Voilaa, kuku aku jadi terlihat lebih sehat.







Pengerjaan kuku kaki juga sama stepnya seperti kuku tangan. Pengerjaan sangat rapi dan detail. Kebetulan beautician aku namanya mba Lisnaeni. Mba Lisnaeni on time, aku booking jam 09.30, mba Lisnaeni datang jam 09.15. dan juga komunikatif bangett, jadi ga berasa deh tiba tiba udah selesai. Aku lebih suka di ajak ngobrol disbanding di cuekin aja haha. Perlengkapan yang dibawa juga lengkap. Yang aku suka, waktu di massage bagian tanganku. Biasanya kalo di beberapa salon suka narik jarinya ngagetin, kalo mba Lisnaeni narik jarinya enak dehh ga bisa di rangkaikan kata kata hehe.


Menurut aku, Go-Jektelah berhasil membuat layanan kecantikan Go-Glam karena sangat membantu kita untuk tidak perlu repot dan macet macetan untuk ke salon. Kadang kalau kita harus ke graduation pagi pagi dan ga bisa hair do sendiri, Salon panggilan ini bisa jadi solusinya karena layanannya yang lengkap. Atau kalau merasa kurangnya quality time bareng keluarga, kita bisa nyalon di rumah bareng sambil main/movietime bareng orang tua/kakak/adik/anak di rumah.  Yang bikin aku happy dan enjoy menggunakan layanan Go-Glam, di sela aktivitasku yang cukup padat dan jarang ada di rumah sampai di protes sama orang tua(HEHE),  dengan adanya Go-Glam aku bisa nyalon di rumah bareng mama atau kakakku sambil ngeliatin keponakan keponakanku main hihi jadi bisa nyalon sambil quality time. Kadang kalo ada beberapa deadline blog atau video, aku suka menyampingkan keinginan aku untuk nyalon. Nahh, Go-Glam adalah penolong aku karena aku jadi bisa nyalon sambil bikin content (blog/video), sambil nyemil juga bisa bangett hahaha. Seru banget kaann! Highly recommended <3


So, sekian dulu blog dari aku. Semoga bisa bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian yang gamau repot dan macet-macetan untuk ke salon. Hope you like it and enjoy this blog! Thank you for reading. 

I’ll see you guys next time
XOXO


Special thanks to: 
Go-Glam Indonesia

Love, Chaca Annisa H.