[Review] Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon
(Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon. Dokpri)

Me:      "Yang tau gak sih, rasanya kepalaku itu udah mumet pol"
Suami: "Ha maksudnya kamu pusing? Yaudah refreshing aja"
Me:      "Ih bukan gitu, aku maunya dipijat enak dan nyaman gitu selama 4 jam-an lah"
Suami:  "Ha lama amaaaat"

Cantik dan Bugar di De Green Salon - Begitulah percakapan aku dan suami ketika aku mengeluh akan beban di kepala, pundak, lutut dan kaki rasanya ingin dimanjakan oleh pijatan dari para terapis yang memang profesional. Namun, aku tetap pada prinsip tidak mau untuk datang di salon bukan wanita atau lebih sangat nyaman di salon khusus muslimah.

Pengalaman Treatment di De Green Salon

[Review] Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon
(Happy banget mau treatment paket Pinus. Dokpri)

Aku adalah type yang suka banget sama yang namanya pijatan atau balur-balur dengan berbagai macam rempah, karena dari dulu mamahku yang mengajarkan aku betapa nikmatnya ketika tubuh berada pada keadaan peredaran darah yang lancar karena sebuah pijatan.

Beruntungnya aku bertemu dengan De Green Salon wanita, salon dan spa khusus muslimah, ibu hamil dan menyusui ini yang memberikan aku perawatan yang sangat aku rekomendasikan buat teman-teman yang kesulitan mencari waktu me time yang pas disaat setumpuk pekerjaan bertaburan. Perlu diketahui bahwa manfaat dari pijatan dan relaksasi ini adalah selain untuk menyenangkan hati kita wahai para wanita, membuat mood kita membaik dan badan kita terasa lebih segar. 

Apalagi ketika aku mengambilnya itu setelah melakukan sebuah pekerjaan dan langsung berkunjung ke De Green Salon di daerah Cempaka Putih (karena ada juga yang di daerah Jati Asih ladies) dengan lokasi yang mudah sekali ditemukan dengan menggunakan TJ turun halte pasar Genjing dan teman-teman jalan saja sudah ketemu kok lokasinya.

Sebelum ke lokasi, seperti biasa kita harus melakukan reservasi H-1 paling lama karena di De Green Salon ini ditakutkan saat kita tidak melakukan reservasi dan datang, salon dalam kondisi banyak pasien yang datang untuk melakukan treatment.

Dapat apa saja selama treatment Salon & Spa di De Green Salon?

[Review] Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon
(Nyamannya Treatment di Salon & Spa De Green Salon. Dokpri)


Aku mengambil perawatan mulai dari badan, kepala dan juga wajah selama 3.5 jam dan menjatuhkan pilihanku kepada paket Pinus. Adapun pilihan paket lainnya adalah:

1. Akasia ( pijet dan totok wajah) + facial + hairspa/hairfall , durasi treatment 3,5jam
2. Cendana ( pijet dan scrub) + facial + hairspa/hairfall , durasi treatment 3,5jam
3. Pinus (pijet dan boreh rempah) + facial + hairspa/hairfall ,durasi treatment 3,5jam

Aku sangat senang karena konsep salonnya seperti kita merasa di kebun milik kita sendiri gitu, serba hijau dengan tersedia 3 bed dan ada sekatnya berupa tirai gitu. Aku mulai dilakukan foot bath agar semakin relax karena kaki kita setiap harinya mendapatkan beban dari tubuh kita ya.

Lalu mulai dilakukan pemanasan dengan diberikan penekanan pada seluruh tubuh, dilanjutkan dengan body massage dengan menggunakan zaitun oil buatan dari De Green Salon itu sendiri. Ini adalah bagian terenak dan yang menjadi favorit aku, inginnya aku berlama-lama untuk dilakukan massage ini.

Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon

Mba terapis yang melakukan pemijatan juga sangat ramah dan membuat kita nyaman untuk kedua kalinya bahkan menjadi pelanggan tetap. Setelah selesai body massage yang disesuaikan sama kesukaan dari butuhnya tekanan pijat pada tubuh kita, dilakukan facial yang aku ambil adalah untuk membersihkan komedo-komedo yang ada di wajah aku dan diakhiri dengan masker whitening dan selam afacial, udah sepaket sama totok wajah juga, jadi enak banget asli ini mah hehe.

Kemudia setelah facial tadi, tubuhku langsung di lakukan balur dengan rempah boreh yang mana membuat semua angin-angin yang ada di tubuh aku hempas semuanya. Sendawa selama proses boreh ini yaitu didiamkan selama 15 menit dan selanjutnya kita melakukan proses bilas dan rasa hangat dari boreh tadi masih terasa sampai kita selesai mandi dan sampai aku tiba di rumah.

[Review] Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon
(Sisir elektronik. Dokpri)

Pokoknya aku ketagihan banget sama yang namanya body massage dengan boreh ini, badan langsung super relax banget. Setelah itu, sebagai penutup adalah melakukan hair spa dengan kondisi rambutku yang rontok ini, aku seneng banget karena pemijatan area kepala sangat pas dan di akhir kita diberikan sisir elektronik gitu untuk mengurangi kerusakan-kerusakan rambut.

Benefit yang kita dapatkan di Salon & Spa  De Green Salon

[Review] Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon
(Produk di Salon & Spa De Green Salon aman untuk bumil dna busui. Dokpri)

Setelah enak dan menjadi super relax dan tenang aja buibu, kalo treatment di Salon & Spa De Green Salon ini menggunakan produk perawatan yang aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui juga. Ah, senangnya nanti kalo aku mau perawatan ketika hamil, bisa cuss ke De Green Salon ini.

Oiya di salon & spa De Green Salon ini, aku langsung membuat member card De Green Salon seharga 100K dan mendapatkan benefit berupa makan dan nonton gratis. Wah, habis treatment trus langsung dapet makan dan nonton gratis siapa yang ga seneng banget ya kan!

[Review] Pengalaman Treatment di Salon & Spa De Green Salon
(Happy me! After Treatment at Salon & Spa De Green Salon. Dokpri)
Serunya lagi, saat kita melakukan perawatan di De Green Salon ini, 20% dari biaya yang kita keluarkan itu akan disumbangkan ke YBKB sehingga kita treatmetn di salon & spa sambil beramal. Yuk gengs, kapan lagi kita kalo mau me time yang efektif, mengingat ini weekend ya, yuk-yuk sempatkan untuk rawat dan percantik diri ke De Green Salon!