Hai girls,
Welcome back to my blog!

Kalian pernah ga sih kesel kalau ada bekas jerawat yang susah banget ilangnya? kalau kamu suka tidur terlalu larut malam, sering terapar sinar UV, penggemar kopi kayak aku, sering konsumsi minuman beralkohol, perokok aktif atau pasif, dan sering berada di ruangan AC, bisa jadi kita kekurangan collagen.


FYI, Ketika kulit kita kekurangan collagen, lapisan kulit akan menyusut dan membentuk kerutan seperti kerut di dahi, noda dan bekas luka akibat jerawat atau gigitan serangga yang sulit hilang, lekukan leher semakin dalam dan terlihat jelas, kerutan digaris senyum, pipi kendur dan dagu berlapis, makeup tidak tahan lama, garis halus dan kantung mata terlihat jelas. Cara paling gampang untuk mengetahui kita kurang collagen atau tidak, tanda gesekan atau lekukan sarung bantal yang terlalu lama kita tiduri akan sulit hilangnya. 






Hasil Skin check kulit aku, ternyata aku kekurangan collagen karena sering tidur larut malam haha. Tapi untungnya elastisitas kulitku masih normal, hanya butuh lebih mengatur waktu tidur, olahraga, dan pola makan sehat.




Pihak dari Kinohimitsu menjelaskan mengenai Masing masing, keunggulan, dan bagaimana cara pemakaiannya produk Kinohimitsu. Sebelum aku menjelaskan keunikan, macam, dan cara pemakaiannya, aku menjelaskan sedikit info mengenai Kinohimitsu duluu.

Kinohimitsu adalah produk kecantikan dan kesehatan fungsional milik Kino Biotech, perusahaan bi0-nutraceutical dan cosmeceutical publik terkemuka yang terdaftar di GreTal Securities Market (GTSM) Taiwan dan berkantor pusat di Singapura. “Ki no Himitsu” secara harfiah berarti “rahasia pokok (dari alam)”.

Produk minuman kolagen terlaris nomor satu di Singapura dan Malaysia ini mempunyai pusat penelitian dan pengembangan di Jepang – negara yang dikenal dengan orientasi kualitas terbaik dan memenangkan banyak penghargaan. Sebagai ahli collagen yang mahir dalam merumuskan proporsi formula, memproses produk, dan menyalurkan produk hingga sampai ke tangan pelanggan, Kinohimitsu memberikan formula yang berbeda di tiap produknya agar sesuai dengan kebutuhan collagen yang berbeda dari setiap konsumen.

Saat ini, terdapat empat varian produk Kinohmitsu di Indonesia, yaitu Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink 2.500mg dan Kinohimitsu J’pan Collagen Diamond Drink 5.300mg, yang dapat dikategorikan sebagai produk minuman kolagen kinohimitsu, serta Kinohimitsu J’Pan D’T Juice dan Kinohimitsu J’Pan UB Drink.

Perbedaan Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink 2.500mg dan Kinohimitsu J’pan Collagen Diamond Drink 5.300mg itu apa? Perbedaannya hanya di berapa banyak collagen dalam 1 botol tersebut. Untuk kita yang masih umur 20an, kita dianjurkan untuk minum yang 2.500mg. untuk yang sudah diatas 30 tahun, dianjurkan minum yang 5.300mg karena tubuhnya yang sangat membutuhkan collagen.



Keunikan Kinohimitsu
  • Kinohimitsu menggunakan ramuan tanaman aktif alami seperti  biji perilla dan ekstrak biji anggur (OPC) dan banyak kebaikan alami lainnya
  • Semua produk Kinohimitsu 100% alami tanpa tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, penyedap, bahan kimia dan tidak ada hormon seperti yang diuji oleh SGS, perusahaan inspeksi, verivikasi, pengujian dan sertifikasi terdepan di dunia.
  • Produk Kinohimitsu efektif karena kinohimitsu menggunakan teknologi dan bahan terbaik, sehingga menghasilkann formula cairan eksklusif Kinohimitsu yang mendukung penyerapan yang lebih baik dan memberikan hasil yang lebih maksimal.
  • Kinohimitsu percaya pada kualitas yang dihasilkan oleh keahlian dan didukung oleh sertifikasi, semua produk Kinohimitsu aman dikonsumsi. Kinohimitsu telah mencapai berbagai kepatuhan dan akreditasi termasuk sertifikasi CE Mark, USA FDA (Food and Drug Administration) dan perangkat medis dan GMP (Good Manfacturing Practice), Sertifikat Halal, dan HAACP (Hazard Analysis and Critical Control Points), sebuah sistem keamanan pangan berbasis pengetahuan yang diakui secara Internasional, yang digunakan untuk membantu memastikan pembuatan produk makanan yang aman.
  • Kinohimitsu menawarkan kemudahan dengan beragam penawaran produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan, kesehatan dan detoksifikasi setiap orang.


Kandungan utama Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink 2.500mg & 5.300mg
  • Collagen (Ikan) dalam formula cairan konsentrat sehingga memungkinkan penyerapan ole tubuh secara cepat untuk kulit yang lebih kenyal.
  • Ekstrak Perilla Seed – WSP adalah bahan yang dipatenkan oleh Amerika Serikat (Paten No. US6,217,875BI). Perilla Seed sangat kaya akan protein, asam amino, vitamin, dan mineral yang penting untuk regenerasi kulit. Kandungan ini juga bertindak seperti katalis untuk meningkatkan kemampuan penyerapan nutrisi sel
  • Silk Protein (Peptida) adalah zat pengikat air yang kuat yang mengunci kelembaban pada jaringan kulit sambil melembabkan sel kulit yang haus.
  • Soy Isoflavon meningkatkan produksi kolagen dan elastin dan mengenalikan produksi melanin mencegah pigmen gelap dan bintik bintik usia pada kulit secara efektif.
  • Apple, Lemon, Lychee Juice Condensed yang sangat kaya akan Asam Malat dan Vitamin C, serta efektif untuk mencerahkan kulit

Cara pemakaian Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink 2.500mg & 5.300mg
  • 1 botol sehari, sebaiknya sebelum sarapan atau tidur
  • Kocok dulu sebelum diminum
  • Sajikan dingin untuk rasa yang lebih enak
  • Pengguna pertama kali: 1 Botol sehari untuk jangka waktu 6 hari berturut-turut
  • Untuk perawatan: 1 botol setiap 2 hari
  • Untuk pendapatkan penyerapan nutrisi yang lebih baik dan mengoptimalkan hasilnya, sangat disarankan untuk mengkonsumsi program 6 hari detoksifikasi dengan Kinohimitsu J’Pan D’T Juice

Keunggulan Kinohimitsu J’Pan UB Drink
  • Anggur merah, blueberry, blackcurrent dan sari buah apel sangat kaya akan asam malat, sementara vitamin c dan pigmen buah alami efektf untuk perlindungan UV dan pencerahan kulit

Cara pemakaian Kinohimitsu J’Pan UB Drink
  • Waktu yang diarankan adaalh dipagi hari atau sebelum aktivitas di luar ruangan karena kulit kita cenderung mendapatkan lebih banyak terpaan sinar UV di siang hari


Kinohimitsu J’Pan D’T Juice
  • Dark plum friut juice, purified water, sorbitol, roselle fruit juice, blueberry concentrate, mannitol, blackberry concentrate, glace plum fruit juice, citric acid


Cara pemakaian
  • Minum 1 botol sehari, berturut turut selama 6 hari tidak. Tidak ada diet khusus J’Pan D’Tox Juice.
  • Untuk perawatan, minumlah 1-3 botol kinohimitsu J’pan D’Tox juice setiap minggunya 




Setelah sesi perkenalan produk, kita masuk ke sesi tanya jawab. Ternyata banyak banget yang antusias pengen tau lebih lagi mengenai produknya. Aku juga menjadi salah satu penanya hoho.

Q: kira kira kita semua bisa temuin Kinohimitsu dimana aja ya?

A: di drugstore sepeti Watson, Guardian, dan Century sudah bisa kalian temukan Kinohimitsu Collagen Drink berbagai macam varian dan harga karena setiap store mempunyai rate harga masing masing. Bisa lebih mahal dan bisa lebih murah.

Q: sebelumnya dijelaskan kalau Kinohimitsu J’Pan UB Drink diminum pagi hari, Kinohimitsu Collagen Drink 2.500 / 5.300 diminum siang atau sore hari dan Kinohimitsu J’Pan D’T Juice diminum di malam hari. Apa boleh diminum berbarengan semua? Apa ada efek sampingnya?

A: jadi untuk pemula, Kinohimitsu J’Pan D’T Juice diminum setiap malam hari dalam waktu 6 hari berturut turut untuk mendetox badan kita terlebih dahulu, baru kita bisa minum rangkaian Kinohimitsu yang lainnya





Setelah semua pertanyaan terjawab, kita semua diajak untuk bikin Mocktail kreasi kita sendiri menggunakan Kinohimitsu.




Nahh ini dia Mocktail yang aku buatt. Dibawahnya ada potongan peach, lalu aku tambahkan es batu ditengahnya, lalu aku tambahkan buah berry dan strawberry di atasnya, lalu aku tuangkan 1 Kinohimitsu Collagen Drink 2.500mg, dan terakhir aku  tambahkan soda biar makin segerr hihi. Sesi selanjutnya adalah pengumumuan pemenang yang diadakan oleh panitia seperti best dress, best question, dan best photo sambil nyicipin mocktail yang kita buat. dari seluruh kategori, aku mendapatkan kategori best question yayyy

Dan sesi terakhir seperti biasaa, kita semua foto bareeng
source: Instagram @beautyjournal



Sekian dulu blog dari aku, semoga blog kali ini bisa jadi referensi untuk kalian yaa. Untuk kalian yang mau belanja produk produk kecantikan, kalian bisa beli di Sociolla dan Jangan lupa insert code SBNLA1EC di setiap pembelanjaan min. Rp 250.000 dan dapatkan potongan langsung sebesar Rp 50.000 di Sociolla.com. Thank youBeauty Journal by Sociolla dan Kinohimitsu  atas kesempatan menghadiri event ini Sekian dulu Event Report . Hope you like it and enjoyed this blog
Thank you for reading 

I'll see you guys next time!
XOXO

Special thanks to: 
Beauty Journal by Sociolla &  kinohimitsu

Love, Chaca Annisa H.