Hi semuanyaaa 
Kali ini aku akan bahas tentang brand lokal yang sudah tidak asing lagi dan pastinya sudah sering banget kalian denger yaitu "Pixy". Pixy adalah brand kosmetik yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan. Seluruh produk Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang, serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI. Pengembangan produk Pixy ini disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia, yang terinspirasi dari make up dan fashion Tokyo terkini. Di postingan ini aku akan bahas mengenai salah satu lipstick matte dari Pixy yang bernama "Pixy Matte In Love".


Pixy matte in love ini terdiri dari 10 warna yaitu:
104 : Pop pink
105 : Divine Rouge
106 : Red Fusion
210 : Blushing Rose
211 : Vibe Pink
310 : Deep Plum
408 : Merry Orange
505 : Exotic Nude
506 : Serene Brown
507 : Ginger Ale




PACKAGING:
Packaging box lipstick ini didominasi warna hitam. Pada box terdapat keterangan warna lipstick, ingredients, berat netto produk (4,4 gr), nama perusahaan yang memproduksi, no BPOM, expired date, dan deskripsi produk.

Untuk packaging tabung lipsticknya, didominasi dengan warna hitam dan pink. Bahannya terbuat dari plastik tebal sehingga tidak ringkih. Bentuk tabungnya seperti lipstick klasik yang cara pakenya perlu diputer dulu gitu. Ujung lipstick ini berbentuk bundar dengan diameter yang cukup lebar. Karena aku memiliki bibir yang cukup tebal, aku suka-suka aja sih sama diameter lipstick yang lebar ini, karena jadi lebih cepet nge-swatch nya hihi..

Di bawah adalah foto hasil swatch kesepuluh warna lipsticknya di tangan dan bibir aku. 



REVIEW PRODUCT:
Pixy matte in love ini warnanya bagus-bagus banget, kebanyakan warnanya natural sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Dari kesepuluh warna yang ada, aku paling suka sama warna "Merry Orange", warnanya orange kemerahan gitu. Kalau kalian pernah baca di blog aku sebelum2nya, aku memang pecinta warna coral, jadi warna favorit aku selalu yang ada hint orange-nya gitu hihi XD

Walaupun namanya matte dan berbentuk stick, tekturnya lipstick ini cukup creamy loh guys, creamy-nya terasa pada saat diaplikasikan. Sesuai dengan klaim dideskripsi produknya, Lipstick ini memang cukup pigmented, dan tidak membuat bibir kering (mungkin karena lipstick ini mengandung vitamin-E seperti yang tertera pada deskripsinya). Hasil akhir dari lipstick ini benar-benar matte finish, dan untuk ketahanannya sih cukup lumayan lama yaitu sekitar 5-6 jam. 

CONCLUSION:
Pixy matte in love ini memiliki berbagai pilihan warna yang bagus-bagus. Karena pilihan warnanya yang banyak, kita dapat memilih warna sesuai dengan personality dan mood kita. Harganya murah, sangat terjangkau, dan hasilnya bagus banget untuk harga segini! must have item banget nih guys ♥ 

Kalau kalian suka warna yang mana? :)

PRICE: Idr 43.000

WHERE TO BUY:
Kalian dapat dengan mudah menemukan lipstick ini, karena lipstick ini tersedia dan dijual di banyak tempat seperti:
♦Offline Store: Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana, dan BEAU
♦ Online Store: Bli-Bli, Lazada, dan Shopee

MORE INFO:
Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia
Official website: http://pixy.co.id 

Thanks for reading and see you on my next post!