Minyak zaitun ialah minyak yang sering digunakan untuk makanan bahkan bisa juga sebagai bahan untuk kecantikan. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang ada pada minyak zaitun ialah vitamin K dan E, asam lemak. Vitmain E tersebut dapat berguna untuk kesehatan rambut.

Fungsi dari minyak zaitun ini ialah dapat melembapkan sehingga sangat baik untuk rambu. Banyak orang yang sudah menggunakan kondisioner menggunakan minyak zaitun sudah tidak heran lagi. Hal ini juga sudah banyak yang mencoba bahwa minyak zaitun dapat mencerahkan, melembutkan, dan kuat.

1. Mengurangi ketombe
Ketika mengkombinasikan minyak zaitun dengan sari lemon, rambut akan terbebas dari ketombe. Hal ini juga akan membantu bagi kulit rambut yang mudah mengelupas, asam pada sari lemon tersebut akan membantu menghilangkan ketombe. Sedangkan minyak zaitun yang akan membantu melembapkan kulit kepala mengelupas.

2. Mengatasi rambut bercabang
Ketika rambut sangat rentang rusak, bercabang, kusut sehingga rambut Anda terlihat lebih berantakan. Hal tersebut bisa kalian atasi dengan minyak zaitun, Hanya dengan beberapa tetesan minyak zaitun rambut Anda bisa menjadi lembut kembali.

3. Mengembalikan kilau alami rambut Anda
Jika kalian sudah kehabisan atau tidak cocok menggunakan produk kondisioner lainnya. Maka kalian perlu mencoba dengan minyak zaitun yang dimana akan membantu rambut Anda menjadi berkilau dan sehat secara alami. Hasil ini sudah cukup banyak yang merasakan manfaat dari minyak zaitun.

4. Mudah menata rambut
Ketika rambut sudah kering terkadang rambut susah untuk di tata atau diluruskan dan selebihnya. Dengan menggunakan minyak zaitun bisa menjadi solusi untuk rambut menjadi lebih lembab dengan cukup dengan melapisi minyak ke rambut dan tunggu hingga 30 menit.

Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : https://lingshenyao.id