Sebelumnya memang aku belum perna mencoba produk-produk dari Kose Cosmeport, karena aku tuh semacam kurang update dengan skincare/ brand Jepang.
Senang sekali waktu Clozette Indonesia memberikanku kesempatan untuk nyobain salah satu produk Kose Cosmeport yaitu Clear Turn.

Bagi kalian yang kayak aku, awam dengan produk Jepang, Kose Cosmeport adalah brand ternama asli Jepang dan merupakan bagian dari Kose Group; yang menghadirkan berbagai macam rangkaian produk mulai dari perawatan rambut, tubuh, dan kulit wanita.

Nah, untuk masker-masker wajahnya, Kose Cosmeport ini juga punya series sendiri namanya Clear Turn, dimana khusus untuk masker wajah gengs.
Clear Turn menggunakan bahan-bahan yang dipilih dengan sangat selektif begitu pula dengan bahan sheet mask nya.
Dia memiliki tiga jenis essence yaitu : gel, lotion, dan milk lotion. Untuk series dari Clear Turn sheet mask terdiri dari :
White Mask Series, Precious Series, dan Princess Veil Series.

Untuk review kali ini, aku akan membahas Clear Turn sheet mask yang Precious Series ya!

Untuk kemasan seri ini memang berkesan cute sih, karena ada foto bayi menghadap samping gitu wkwk. Sebenernya dari liat cover nya aja aku bisa imply kalau series ini untuk melembabkan wajah hingga awet muda anti kerutan haha. Sachet sheet nask nya berbahan plastik kilap biasa, dan segala penjelasan lengkap ada di kemasan. Walau di cover depannya memang full tulisan Jepang, di baliknya (Thank God) ada terjemahan inggris nya kok.

Seri ini memiliki kandungan 2 jenis minyak yaitu Virgin Coconut, Argan, dan Baobab yang bagus banget dalam hidrasi kulit.
Clear Turn Precious Series ini terbagi 3 :
– pink (Hyaluronic acid)
– gold (Collagen)
– silver (Vitamin C)

Sheet mask nya hadir dengan backing gengs. Ini bener-bener memudahkan dalam pemakaian , karena kalau gak tlatenan bisa ga sengaja sobek. Ukuran sheet mask nya cukup besar, bahkan bagi yang wajahnya uda lebar kayak aku dia masih sedikit bersisa di area dagu. Another plus point, dia ada bagian untuk penutup mata. Jadi bagi yang seharian kerja dan beraktivitas capek-capek, pake ini sambil tiduran enak buanget. Fix ketiduran!!

Ketika sheet mask dipakai, dia tuh memberikan cooling sensation ke kulit. Super relaxing menurutku, dengan porsi scent yang pas. Untuk dibuat nyampi nyampu / ngepel pun (maklum mak-mak) dia tidak mudah merusut ke bawah. It clings on nicely!

Not to mention, left over essence juga banyak, maklum 27 ml. Jadi aku apply donk di area leher dan badan ku juga. Gak mau rugi banget pokoknya wkwk.

FEELS ON SKIN

Menurutku pribadi, ketiganya ini enak banget di kulit karena langsung bikin supple dan feels so bouncy. Dan mereka ini gak lengket lo. Adakan sheet mask yang habis dipake dan didiemin bentar langsung berasa lengket di wajah. Ini sih enggak

My favorito yang varian pink, karena kandungan Hyaluronic Acid nya ini bikin kulit lembab banget. Jadi kadang habis pake ini, aku gak tambahin moisturizer karena sudah berasa moisturizes.

Untuk yang Silver ini cakep untuk yang ingin instant brightening. Jadi misal deh kamu malem harus ke kondangan mantan tapi gak sempet perawatan babibubeo , pake ini aja bentar sebelum makeup. Cakeeeupp lah pasti.

Keseluruhan aku cocok dengan Clear Turn Precious sheet mask ini. Bikin suegeeeer dan penutup di area mata yang jadi poin plus banget. Ibu-ibu juga butuh Me Time selagi anak bobok , dan pake ini udah ngebantu sekaleee.

Beli dimana kak? Tenang Watsons got you covered !!

Kalian bisa beli produk-produk dari Kose Cosmeport di Watsons ya. Disana udah lengkap poool deh.

Happy hunting!!