Who's the Daddy?


Hallo, selamat lagi buat semua pembaca setia blog aku!
Apa kabar kalian semua?
Semoga kalian sehat selalu ya!

Post kali ini, aku akan membahas mengenai produk yang aku dapatkan dari Mizzu Cosmetics yang berkolaborasi dengan Khong Guan Biscuits. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah Face Palette dengan konsep #MIZZUcariPapa. Palette ini mengandung dua blush dan satu highlighter. Penasaran gak sama palette ini?
Yuk baca sampai habis!




Kemasan:
Produk Mizzu Cosmetics x Khong Guan Face Palette ini dikemas dalam balutan nuansa merah khas kaleng Khong Guan. Material kemasannya terbuat dari semacam high quality plastik berdasarkan perabaan dan sentuhanku. Ketika dibuka, produk ini juga berisi cermin yang berkualitas sangat bagus juga, bersih dan terang. Produknya dikemas apik ditekan kebawah jadi ukurannya setara dengan bagian samping-nya, dan tidak ada produk yang kesannya 'nyembul' saat ditutup. Ukuran produk ini juga lumayan kecil, jadi enak banget buat dibawa pergi-pergi. Selain itu karena kemasannya yang bagus dan berkualitas, sepertinya akan aman bila tertindih benda lain.


Produk dari atas ke bawah:
-Daddy - Highlighter (Champagne)
- Papa Blush (Pink-magenta)
- Baba Blush (Orange)



Kesan setelah penggunaan:
Produk ini mengandung dua blush dan satu highlighter. Dua produk blush ini saat disentuh sangat halus, partikelnya kecil-kecil dan tidak terlalu banyak fall out-nya. Shade Daddy, yakni highlighter-nya berwarna campagne, produk sama halusnya namun partikel produknya seperti kurang 'bersatu'. Setelah beberapa kali mencoba produk ini, aku merasa produk ini bukan tipe yang sekali aplikasi dan langsung wow 'blinding', tapi bisa di built up supaya jadi blinding




Performa Produk:
Produk Face palette ini lumayan tahan lama sepanjang aku mencoba-coba menggunakannya, biasanya masih tampak 'okay' sampai sekitar 8jam. 





Harga:
IDR 115 K
Bisa dibeli di Mizzu Mansion CP Surabaya 
22 November - 08 Desember 2019


Over all Rating:
4/5



Kelebihan:
- Kemasan dengan kualitas bagus
- Kualitas Produk Bagus (Sedikit fall out, bisa di built up, dan warna-warna basic)
- Karena kemasan yang kecil jadi mudah dibawa bepergian
- Mengingat tiga produk yang didapat, harga produk lumayan terjangkau




Kekurangan:
-



Hasil full face menggunakan Mizzu Cosmetics x Khong Guan Biscuit Face Palette.
Baba & Papa for eyelids
Daddy for highlighthing the nose and highest point of my cheeck.
Papa also for  Blush on the cheeck




Kesimpulan:
Secara keseluruhan aku suka dengan Face Palette dari Mizzu Cosmetics ini. Berawal dari melihat kemasannya, tentu saja aku langsung suka. Selain itu, aku sangat suka dengan performa produk ini. Bukan tipe produk yang sangat 'pigmented' dalam sekali usap, namun produknya bisa di-build up hingga lebih 'medok', jadi produk ini bisa banget untuk dipakai sehari-hari.


Baca Juga: Mizzu Eyeliner


Sudahkah kalian mencoba produk face palette terbaru dari Mizzu cosmetics ini?
Kasih tau aku di kolom komentar ya!


XO
dr. Ayu