Menua itu pasti. Perlu diketahui, menua itu merupakan anugerah. Tidak semua orang menyadarinya. Betapa banyak disekitar kita, orang-orang yang kita kenal tidak seberapa beruntung mungkin dapat menikmati rasanya masa tua. Entah karena sakit, dalam kenestapaan atau meninggal dunia. Maka beruntunglah kita diberi kesempatan untuk menua.

Lalu bagaimana menjalaninya dengan indah? Sementara menjadi tua itu akan diliputi kewaspadaan akan kecemasan wajah yang mengeriput, finansial yang tidak menentu dan kesepian.

Berikut tipsnya:
1. Mulai sekarang melatih diri untuk otomatisasi bersyukur. Manusia yang pandai bersyukur senantiasa menikmati hal-hal disekitarnya yang ia dapatkan dan alami. Sebagaimanapun nanti akan mengeriput, jika kita pandai bersyukur, maka yang kita pikirkan adalah kenikmatan kesehatan dan kebersamaan bersama orang-orang yang mencintai kita, apapun keadaan kita.

2. Mulai sekarang berinvestasi pada kesehatan. Caranya, banyak dan sederhana. Atur pola tidur sehat, tidak sering begadang, nikmati bangun pagi, minum air putih cukup, biasakan berjalan kaki, lakukan aktivitas yang menyenangkan tubuhmu, tersenyum, makan nutrisi bergizi dan berpikiran positif. Menjaga kesehatan dapat mencegah merepotkan orang lain dan diri sendiri dari kesakitan.

3. Mulai sekarang membuka diri untuk koneksi. Memperbanyak lingkup pertemanan yang sehat & menyenangkan. Suatu saat mereka akan menjadi teman sejati hidup kita hingga menua bersama dan melakukan hal-hal konyol yang menyenangkan bersama. Bukankah ini akan menjadi sesuatu yang indah? Kita tidak akan pernah merasa sendiri. Stok pertemanan banyak. Peluang untuk berbisnis atau setidaknya berpengetahuan masalah keuangan juga bisa didapatkan melalui koneksi pertemanan yang dijaga baik. 

Cukup investasi 3 hal sederhana di atas, beauties. Kita akan menua dengan indah. Percayalah! ~xoxoxo~http://menuadenganindah