Hai Girls,
Setelah akhir-akhir ini aku lagi sering-seringnya bahas tentang skin care nah kali ini aku mau kembali ke review makeup kesukaan eykeee yaitu Lipcream. Lipcream ini sebenarnya sudah lama aku punya cuma kayanya aku harus share ke kalian mengenai Lipcream ini. Lipcream dari salah satu brand favorite semua orang yaitu NYX Liquid Suede Cream Lipstick.

NYX LIQUID SUEDE

Siapa ya kan yang ga tau kualitas makeup dari brand NYX? NYX merupakan salah satu brand makeup favorite aku terutama ya lipsticknya. mulai dari Soft Matte Lip Cream, Lipstick Matte sampai akhirnya aku nyobain si NYX Liquid Suede ini. Udah lama aku penasaran banget sama varian NYX Liquid Suede ini ada satu lagi yang aku penasaran itu yang NYX Lingerie, tapi setelah aku searching-searching review mengenai 2 produk itu akhirnya aku memutuskan untuk mencoba NYX Liquid Suede ini.

Kenapa aku lebih memilih mencoba NYX Liquid Suede ini? setelah nontonin & baca reviewnya dia warnanya untuk nudenya lebih netral dan lebih cocok ke kulit aku. Sedangkan NYX Lingerie warna nudenya lebih pucet sepertinya untuk kulit aku. Akhirnya cus beli pas banget lagi diskon makin happy lah yaaaaak, aku memutuskan untuk beli 2 shade dari NYX Liquid Suede yaitu Sandstorm & Soft-Spoken.

PACKAGING


bagian belakang lipcream


aplikator NYX Liquid Suede
bagian bawah lipcream

Untuk packaging dari NYX Liquid Suede ini lebih chubby dari lipcream NYX lainnya. warna packagingnya sesuai dengan warna shade yang ada di dalamnya sedangkan tutupnya berwarna hitam. Aplikatornya sama seperti lipcream NYX lainnya. Di bagian depan ada tulisan NYX Liquid Suede, sedangkan di bagian belakan ada kode shade, nama shade lipcreamnya dan ingredient. Untuk di bagian bawah lipstick ada sticker bertuliskan kode shadenya.

TEKSTURE & SWATCHES


Untuk teksturenya aku suka banget karena sekali swipe warnanya pigmented banget, keluar banget warnanya dan menurut aku lebih bold di bandingkan softmatte lip cream. Walaupun warna yang aku pilih dua-duanya nude yang biasanya kalau warna nude harus beberapa kali swipe tapi yang ini cukup sekali warnanya langsung nutup warna bibirnya, i love it. Setelah produknya di apply ke bibir lipcreamnya ga akan langsung jadi matte. Butuh waktu beberapa lama untuk sampe dia jadi matte total.
Yang aku kurang suka baunya aja sih ga kaya softmatte lipcream yang lebih wangi, ini wanginya kurang enak. Tapi setelah di apply di bibir baunya lama-lama menghilang.

Swatches NYX Liquid Suede Sandstorm & Soft Spoken

Untuk ketahanan produknya aku suka dia ga langsung hilang setelah di gunakan untuk makan berat. hanya hilang di bagian dalam bibir tapi it's okey banget buat di re-apply lagi beberapa kali masih tetep nyaman di bibir


KESIMPULAN


using Sandstorm


using Soft-Spoken
all shade NYX Liquid Suede by @noyneungmakeup

So far aku suka banget sama NYX Liquid Suede ini secara keseluruhan cuma wanginya aja tapi ga mengganggu jd it's okay secara keseluruhan. Aku rekomen banget produk ini ke kalian terutama kalian yang suka lipcream matte yang tahan lama dan punya varian warna-warna bold. Produk ini juga mudah di cari juga kalian bisa dapatkan di counter NYX, atau bisa di beli secara online seperti di  online shop langganan kalian (check @CHICDEENAA) atau Sociolla (suka ada promo diskon juga lhoo :p)

NETTO : 4 ml
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 135.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com