Assalamualaikum beauty lovers, 
apa kabar nih ?oiya sebelumnya aku mau ngucapin selamat hari raya idul fitri ya bebs, mohon maaf lahir dan batin.
Gimana nih lebarannya kemarin ? Apa kabar THR ? Masih utuh apa jangan-jangan udah "tiba-tiba habis dan raib" nih ? Hihihi, gausah sedih ya bebs, karena hari ini aku mau kasih hiburan ke kalian eh mau kasih racun deng, hihihihi.
Apa tuuuuh ?

Yuhuuuuuu Pixy matte in love all shade !!!!!
Yeaaaay jadi beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan buat bekerja-sama dengan Beautynessia X pixy , jadi deh aku dikirimin 1 box yang isinya semua shade dari Pixy matte in love ini bebs.

Mungkin sebagian kalian udah pada tau soal lipstick ini ya bebs, tapi gak ada salahnya loooh kalian tetep scroll down untuk baca tulisan aku tentang lipstick yang super hits dan menggemparkan jagad dunia kecantikan belakangan ini,
Yuk mari kita bahas dan kupas habis si kecil mungil ini mulai dari packaging,formula,swatches, sampai ke harga nya juga ya.


Seperti biasa yang pertama akan aku bahas adalah bagian luar dari product a.k.a packagingnya.

PACKAGING KARDUS 




Bentuknya seperti kotak lipstick model tradisional pada umumnya, kotak persegi panjang gitu (aku bingung nyebutnya apaan guys 😅 )
Memiliki desain yg gak ribet dengan dominan warna hitam serta di bagian atas hingga depan ada bagian yg diberi warna sesuai dengan shade dari lipstick yang ada di dalamnya.
Di bagian depan berisi tulisan yang sangat simpel yaitu logo tulisan "Pixy" dan tulisan nama dari lipstick ini yaitu "Matte in love lipstick"
Di bagian atas juga tertera nomer dari shade dari lipstick yang ada di dalamnya.

Di tiap sisinya berisikan informasi mengenai productnya mulai dari ingredients, keterangan product, hingga keterangan manufacturednya (bisa langsung dilihat di pictnya ya)

PACKAGING DALAM



Desainnya khas Pixy banget deh, ya warna hitam dan fuschia seperti lipstick-lipstick pixy lainnya gitu bebs.
Bentuknya standart seperti lipstick model tradisional lainnya gitu.


TEKSTUR DAN AROMA 




Untuk tekstur dari lipstick ini aku bisa bilang lipstick ini creamy bangeeet, waktu dioles di bibir bikin bibir moist banget deh bebs, gak kayak lipstick matte lainnya yang suka bikin bibir kering, nah itu semua ternyata karena lipstick ini memiliki kandungan vitamin E sehingga dapat menutrisi bibir agar terjaga kelembabannya .
Dan untuk aromanyaaaaa, aku kasih nilai 8,5 dari 10, kenapa ?karena aku suka banget ama aromanya, macem bau permen buah-buahan gitu bebs, sukaaaa banget.
Lipstick ini juga high coverage dan high pigmentation sehingga cukup dengan sekali oles warnanya udah langsung nutup di bibir aku.
Blendable sehingg sangat mudah diaplikasikan pada bibir kita.
Untuk ketahanan ya standart ya karena ini lipstick matte bukan liquid matte lipstick, jadi biasanya klo dipakai makan yang bakal ilang duluan tuh yang bagian dalam-dalamnya.


INGREDIENTS

MICA, TRIETHYLHEXANOIN, ETHYLHEXYL, PALMITATE, DIISOSTEARYL, MALATE, POLYETHYLENE, GLYCERYL, DIISOSTEARATE, PARAFFIN, MYRISTYL, MYRISTATE, MICROCRYSTALLINE, WAX, DIMETHICONE, FRAGRANCE, TOCOPHEROL, CI 77492, CI 77891, CI 15850, CI 77499, CI 77002


HARGA

Wah wah wah saudara-saudara sekalian pasti akan tercengang dengan betapa murahnya si lipstick cuco' satu ini ya,
Yups lipstick super kece ini dibandrol dengan harga Rp 43.000 saja saudara-saudara sekalian, dengan isi 4,4gr, sangat ekonomis bukan?




Nah sekarang saatnya kita lanjut ke part yang paling ditunggu dari kalian semua bebs,
Yuhuuuu swatchesnya, pssst jan mual ya liat muka gue terus sepanjang swatchesnya, wkwkwkwkw.
Let's scroll down


SWATCHES



104 - POP PINK


Pop pink : warna pink nya cenderung terang gitu ya bebs, cuco buat kamu yang suka dengan warna yg bright gini 


105 - DEVINE ROUGE

Devine rouge : aslinya ini warnanya merah cabe gitu loh bebs, entah kenapa kamera aku nangkepnya jadi begini yak, tp merahnya ini cuco banget deh, kalo kalian penggemar warna merah pasti bakal suka sama warna ini.


106 - RED FUSION

Red fusion : nah buat para penggemar lipstik merah namun tak suka dengan warna gonjreng boleh deh cobain warna ini karena merahnya lebih ke maroon gitu bebs, jd lebih kalem dari merah yang sebelumnya ye.


210 - BLUSHING ROSE

Blushing rose : seperti namanya, warna ini beneran kayak bunga mawar bebs, ungu muda rada pink gitu, cuco' bgt sama look aku di foto ini, gimana ?aku dah macem bunga mawar yg sedang bermekaran bukan ? (Gausah ngakak lo pada!)

211 - VIBE PINK

Vibe pink : aku bilangnya pink barbie nih, ya ini warnanya macem lipsicknya si mbak barbie gitu bebs, pink yg gonjreng alaihum gambreng, super cantik deh, kusuka.

310 - DEEP PLUM

Deep plum : warnanya ungu bak anggur yang manis ya semanis aku, wkwkwkw ini cuco' banget kalian pake untuk look yang bold gitu bebs.

408 - MERRY ORANGE

Merry orange : ini adalah warna orange tercuco seantero jagad per-lipstick-an deh bebs, cuco' buat sehari-hari nih, mau dipake sebelum mandi atau sesudah mandi pun tetep bikin kalian syantik syantik.


505 - EXOTIC NUDE

Exotic nude : sezuzurnya warnanya sangat amat hampir mirip dengan si marry orange, cuma yg ini lebih kecoklat gitu bebs, yang ini cuco' juga buat sehari-hari baik sebelum maupun sesudah makan. 

506 - SERENE BROWN

Serene brown : warnanya kalem syantik tapi lagi tak ingin dimanjah, eh maksudnya ini warnanya kalem manja gitu loh bebs, perpaduan warna mauve,coklat,pink gitu. Cuco' kalian padukan dengan look mata yg intens.

507 - GINGER ALE

Ginger ale : warna terpucat dari seluruh shade yang ada, but surprisingly aku suka bgt ama warna ini, karena warna ini merupakan jawaban dari segala doa ku buat mixing ombre bebs ! Warbiasa kucinta sama warna ini.


Nah dah pada mabok belom liat muka aku yg syantik emang lagi syantik (udah napa sih ya ) hahahaha

Baiklah mari kita bahas kelebihan dari lipstick yang telah menggemparkan jagad kecantikan negri ini.
Menurut aku kelebihan dari lipstick ini adalah :
• packaging yang slim mudah dibawa kemana-mana
• blendable dan high pigmented jadi cuco' buat para pemilik bibir gelap macem aku ini.
• range warnanya lumayan banyak memudahkan kita untuk memilih warna yang bakal bikin kita jatuh cinta
• dan yang pastinya murce mursida alias muraaaaaah bebs.

Warna yang paling kusuka :

• 310 - DEEP PLUM
• 408 - MERRY ORANGE
• 505 - EXOTIC NUDE
• 507- GINGER ALE


WHERE TO BUY ?

OFFLINE STORE 
Untuk offline nya kalian bisa dapatkan dibawah ini ya bebs


• Indomaret  (selected stores)
• Alfamidi (selected stores)
• Hypermart
• Lottemart
• Dan+Dan
• Watsons (selected stores) → coming soon
• Guardian → coming soon
• Ramayana (selected stores)
• BEAU
• Local Chain & Local Store 


ONLINE STORE 
Buat yang males keluar rumah juga bisa langsung buka handphone dan cek link dibawah ini

1. Blibli.com  
2. Lazada.co.id  
3. Shopee.co.id 

PIXY’S SOCIAL MEDIA

Instagram          : @pixycosmetics
Twitter               : @pixyindonesia
Facebook          : PIXY Indonesia
Youtube             : PIXY Indonesia
Official website  : http://pixy.co.id/




Nah segitu dulu review dari aku ya bebs, semoga kalian terngiang-ngiang dengan wajah ku selalu ya.
Luvv ❤