Hallooooo!

Bagaimana liburannya? Btw, sekarang aku mau bahas tentang lipstick lokal lagi nih..
Pasti udah pada tau juga kan kalau Pixy ngeluarin lipstick matte?

Mau tau gimana menurutku tentang lipstick matte ini? Keep on reading!

Pixy Matte in Love Lipstick ini punya 10 warna, dan kalau aku lihat sih tonenya lebih ke pink.
Nah dari 10 warna ini, menurutku semua warnanya cocok untuk kulit asia. Untuk pilihan warnanya pun, Pixy Matte in Love Lipstick ini menyediakan warna nude hingga warna yang lebih bold seperti warna merah. 




[TEKSTUR]

Untuk hasil akhir, tentunya lipstick ini memiliki hasil matte finish. Tapi, nggak usah khawatir bibir kita kering atau jadi pecah-pecah ya. Karena lipstick ini mengandung Vitamin E yang mampu melembabkan bibir kita. Untuk teksturnya, Pixy Matte in Love Lipstick ini memiliki tekstur yang creamy dan blendable banget. Soal pigmentasi? Nggak usah ditanya deh, ini lipstick pigmented banget. Dari 10 warna itu, semua tekstur dan pigmentasinya sama rata. Semuanya bener-bener enak banget kalau dipakai. Nggak ada yang bikin patchy.

[PACKAGING]

Packaging nya sendiri, menurutku khas Pixy banget dengan nuansa seperti warna Pink Fushia dan berwarna hitam. Untuk memastikan apakah lipstick sudah benar-benar sampai bagian dalam, akan ada bunyi klik saat kita memutarnya. Jadi menurutku ini lumayan bermanfaat sih, supaya memastikan lipstick kita sudah benar-benar masuk biar nggak bikin kotor saat lipstick ditutup.



Dan untuk boxnya, di setiap box sudah menunjukkan masing-masing warna dari setiap warna lipstick dan ada nomer juga nama shadenya. Jadi memudahkan banget buat kita milih warna, karena nggak perlu buka-buka lipsticknya terlebih dahulu.



Nah, Pixy Matte in Love Lipstick ini slim packaging jadi enak dibawa kemanapun.


[SWATCHES]

Nah ini aku swatch di bibir sekaligus ditanganku ya supaya terlihat jelas gitu semua warna lipstciknya.

Ginger Ale



Ginger Ale ini adalah warna lipstick yang paling pucet diantara warna shade Pixy Matte in Love Lipstick yang lain. Dan warna ini lebih ke warna Peach. Aku dari dulu emang suka banget sama lipstick yang pucet dan ini salah satu lipstick favoriteku. Warna ini super nutup banget di bibir aku yang lumayan hitam.

Serene Brown



Warna ini warna favoriteku banget! Serene Brown ini hampir mirip dengan warna bibirku tapi ini lebih cerah. Jadi, kalau mau tampil No Makeup-Makeup Look ini cocok banget buat aku dan bikin wajah keliatan lebih cerah aja. Warna dasarnya seperti dusty pink, tapi ini masih ada campuran coklatnya. Jadi nggak bikin pucet. 

Exotic Nude



Exotic Nude ini lebih ke pink, tapi masih ada campuran coklat dan mungkin campuran merah. Hampir mirip dengan Pixy Matte in Love Lipstick yang shade Merry Orange. Cuma mungkin kalau ini lebih ke pink dan Merry Orange lebih ke Peach. Warnanya masih super cantik dan nutup banget.

Merry Orange




Menurutku warna ini super cantik. Warna Orange masih ada sedikit campuran warna merah dan ada campuran coklatnya. Warna ini nggak gelap, tapi juga nggak terlalu terang, dan agak nude. Biasanya, lipstick nude dengan campuran orange ini agak kurang pas untuk kulit wajahku, dan bisa bikin kulitku keliatan lebih pucet. Tapi Merry Orange ini masih super cantik dan warnanya super aman kalau aku pakai.

Deep Plum




Deep Plum ini yang pasti nya warna plum, cuma ini nggak terlalu gelap dan sedikit agak terang.  Tapi masih cantik banget untuk dipakai. Warnanya juga super nutup. 

Vibe Pink




Vibe Pink ini menurutku adalah warna yang paling neon diantara warna-warna Pixy Matte in Love Lipstick. Warna Pink campur Ungu dan agak terang. Kalau kalian berani menggunakan warna ini sehari-hari, sebenernya warna ini super cantik. Dan para pecinta warna-warna neon, kalian harus banget punya Pixy Matte in Love Lipstick shade Vibe Pink.

Blushing Rose



Blushing Rose ini sebenernya warna pink tapi masih ada sedikit campuran warna ungu. Blushing Rose ini menurutku adalah warna lipstick yang paling muda. Tapi, masih oke banget untuk digunain. Meskipun warna nya muda, tapi lipstick ini warnanya masih super nutup. 

Red Fusion


Red Fusion ini warnanya agak ungu campur merah, dan menurutku lebih ke warna plum. Red Fusion ini nggak terlalu gelap jadi masih fine untuk digunain. Aku suka banget sama warna ini untuk lipstick bold. Untuk kalian yang pecinta lipstick bold, I think kalian akan suka juga sama warna ini. Warna ini juga super nutup dan warna nya super cantik.

Divine Rouge



Warna Divine Rouge ini kalau aku bilang seperti warna merah cabai. Tapi masih ada percampuran orange sedikit. Warnanya cantik, apalagi kalau kalian memang pecinta lipstick merah. Untuk shade ini, warnanya masih sama seperti warna-warna sebelumnya, warnanya pigmented banget jadi bisa nutupin warna bibir yang hitam.

Pop Pink



Menurutku warna Pop Pink ini masih bagus untuk dipakai. Warna Pink nya nggak terlalu neon, jadi masih aman banget untuk warna lipstick. Biasanya warna yang terang gini jarang banget bisa nutupin warna bibir apalagi kalau warna bibir kita hitam. Tapi, Pixy Matte in Love Lipstick yang Pop Pink ini nutup banget warna nya meskipun warna lipstick ini terang.

All Colors




[KESIMPULAN]

Dari 10 warna lipstick ini sebenernya aku suka banget sama semua warna-warnanya. Tapi, tentunya aku punya satu warna yang paling Favorite yaitu Serene Brown. Warnanya super cantik dan cocok banget untuk sehari-hari dan tentunya terlihat super natural.

Untuk para pemula atau pecinta  Makeup apalagi pecinta lipstick, menurutku Pixy Matte in Love Lipstick ini adalah salah satu "must have item". Dengan harganya yang murah yaitu Rp 43.000 lipstick ini bisa dibeli dimana aja. Di offline store ataupun di online store seperti di Shopee, Lazada, dan Blibli.com.

Meskipun hasil akhir yang matte, tapi lipstick ini masih lembab banget di bibir. Dan yang paling aku suka yaitu lipstick ini nggak bikin bibirku pecah-pecah meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. 


So ya, terimakasih sudah mampir ke blog aku. Jangan lupa kritik dan sarannya ya.
Bisa langsung komen atau kirim melalui e-mail gheasani@yahoo.com  

Follow juga ya:
Twitter    @Gheaalstr
Instagram ghealesatari

See you my next post! bye...