Assalamu'alaikum gurls, ga kerasa ya sudah di penghujung tahun 2019, sudah mulai merancang resolusi tahun 2020? Aku sedang mencicil sih dan yang paling penting resolusi tahun ini juga masih ada waktu untuk diwujudkan kalau belum terwujud atau malah akan dilanjutkan untuk resolusi tahun 2020? hehe ga apa-apa kok yang penting di kerjain dan konsisten.

Ohya kali ini aku seperti biasa akan mengulas salah satu produk yang akhir-akhir ini lagi suka banget aku gunakan. Produk ini merupakan produk keluaran brand yang sudah memiliki banyak member loyal yang memasarkan berbagai produk perawatan kecantikan yaitu ORIFLAME. Yeay siapa sih yang ga tau brand ini? Meskipun aku bukan member tapi ada beberapa produk oriflame yang aku suka lho salah satunya adalah body cream nya.


Possess Perfumed Body Cream by Oriflame adalah salah satu produk favorit lho gengs, jadi sebenarnya aku ga terlalu rutin menggunakan body cream dan  bodylotion karena selain karena kemageran yang hakiki tapi juga karena banyak produk body care yang bikin lengket di kulit dan wanginya juga menyengat so aku amat sangat pemilih banget deh urusan body care. Pas aku coba Possess Perfumed Body Cream by Oriflame ini mendadak jadi jatuh cinta dong. Sini deh aku ulas ya kenapa alasannya jadi secinta ini sama produknya.

  • Packaging

Packaging nya jar bulat yang berbahan plastik kokoh berwarna bening sehingga isi dari produk terlihat dengan jelas. Dengan tutup packaging perpaduan warna gold dan ungu. Dengan lapisan alumunium foil didalamnya membuat produk aman tidak mudah tumpah, hanya saja minusnya tidak ada spatula untuk mengeluarkan isi produk tapi its oke kita bisa gunakan spatula lain untuk memudahkan mengambil isi produk agar tetap higienis.
  • Tekstur

Teksturnya lotion lembut, cukup wattery berwarna putih susu cocok memang untuk melembutkan dan melembabkan kulit tubuh. Mudah dibaurkan di kulit tanpa membuat kulit lengket dan yang paling aku suka itu ya wanginya karena mirip banget wangi parfum kesayangan aku. Wanginya ga lebay, ga nyengat sama sekali justru nyaman dan menenangkan, beneran aku ga peres gengs. Love it banget serius.
  • Ingredients
Chypre floral fruity : 



  1. Queen Pineapple
  2. Ylang YlangKata ylang ylang memiliki arti “bunganya bunga. ” Bunga tumbuhan ini memiliki aroma manis. ylang ylang  yang merupakan minyak yang menjadi salah satu bahan utama dalam pembuatan parfum legendaris Chanel, keren ya pantes enak banget lho wanginya. Ohya ylang ylang ini sejenis bunga kenanga dan biasa disebut kenanga Filipin.
  3. Indonesian Patchouli : adalah suatu semak tropis penghasil sejenis minyak atsiri yang dinamakan sama (minyak nilam). Tanaman ini umum dimanfaatkan bagian daunnya untuk diekstraksi minyaknya dan diolah menjadi parfum, bahan dupa, minyak atsiri, antiserangga, dan digunakan pada industri kosmetik. Dalam perdagangan internasional, minyak nilam dikenal sebagai minyak patchouli (dari bahasa Tamil patchai(hijau) dan ellai (daun), karena minyaknya disuling dari daun). Aroma minyak nilam dikenal 'berat' dan 'kuat' dan telah berabad-abad digunakan sebagai wangi-wangian (parfum) dan bahan dupa atau setanggi pada tradisi timur. Harga jual minyak nilam termasuk yang tertinggi apabila dibandingkan dengan minyak atsiri lainnya (Sumber wikipedia)

Nah, aku biasanya kalau menggunakan body cream ini setelah mandi di pagi hari dan juga aku gunakan malam hari sebelum tidur untuk mendukung kulit tubuh meregenerasi di malam hari jadi bangun tidur kulit tubuh terasa lebih lembut, halus dan wangi. Netto produk 250 gram dan harga di katalog Rp. 149.000,- tapi Oriflame sering banget lho adain promo jadi harga bisa aja promo setiap bulan untuk beberapa produk Oriflame termasuk Possess Perfumed Body Cream ini. Ohya produk ini aman dan juga sudah mendapat sertifikat halal MUI. Ohya kalian bisa dapatkan produk ini  sama salah satu teman aku yang jadi member Oriflame , beliau Ibu tangguh dengan 2 anak, selain ramah beliau juga amanah. Kalian bisa cek langsung ya ke instagram nya, namanya Ellya Rahmawati nih aku kasih link instagram nya beliau https://instagram.com/ellya_rahma . Semoga ulasan aku bermanfaat ya, terimakasih sudah membaca, wassalam.