Faedah keladi tikus sedikit didapati oleh beberapa orang karena keladi tikus tidak dapat didapati di beberapa tempat. Keladi tikus adalah tanaman umbi yang disebutkan dengan typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus terhitung dalam keluarga Araceae. Tiap wilayah menyebutkan tanaman keladi tikus dengan panggilan yang berlainan. Ada yang mengatakan dengan tumbuhan rata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik serta masih banyak yang lain. Nama yang terlihat sepele, nyatanya mempunyai faedah serta kandungan yang mengagumkan.


Keladi tikus mempunyai banyak faedah khususnya untuk pengobatan kanker dan beberapa penyakit yang lain. Keladi tikus mempunyai banyak zat di umbi serta daunnya. Tetapi untuk pengobatan kanker, keladi tikus banyak digunakan umbinya dibanding dengan daunnya. Rasa daunnya demikian pahit tetapi khasiatnya benar-benar ampuh. Keladi tikus termasuk juga dalam tanaman beracun. Dibutuhkan perlakuan spesial sebelum dapat dikonsumsi. Faedah keladi tikus untuk kanker ialah seperti berikut :

1. Keladi Tikus Menghalangi Serta Mengobati Sel Kanker
Faedah keladi tikus yang pertama untuk permasalahan kanker. Perkembangan sel kanker dapat sembuh dengan umbi serta daun keladi tikus. Untuk dapat menyembuhkan serta menahan penebaran sel kanker keladi tikus akan memakai zat nya untuk menghalangi perkembangan sel kanker.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Pengobatan Kanker

Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini berguna dalam menahan penebaran sel kanker. Bukan sekedar menghalangi serta menahan saja, zat yang juga dikenal dengan ribosome inactivating protein mempunyai potensi dalam merusak beberapa sel kanker di pada tubuh tak perlu mengakibatkan kerusakan beberapa sel normal di pada tubuh.
Anti-oksidan tinggi berguna juga dalam menghalangi perkembangan sel kanker. Anti-oksidan yang dibuat ialah anti-oksidan Berguna utnuk menahan kehancuran gen pada pasien kanker.
Zat kurkumin adalah senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam pengobatan kanker, zat ini berguna untuk aktifkan mediator atau penghubung. Mediator itu dapat merangsang penguatan sel dalam skema imunitas hingga mereka bersama dapat menantang kanker.
Kanker Yang Dapat Sembuh Dengan Tanaman Keladi Tikus

Tidak semua kanker pas diobati memakai keladi tikus. Type kanker yang pas diobati memakai keladi tikus ialah seperti berikut ini :


  • Kanker serviks 
  • Kanker usus besar. 
  • Kanker paru-paru. 
  • Kanker pankreas. 
  • Kanker rektum. 
  • Kanker otak. 
  • Kanker liver. 
  • Kanker otak. 
  • Kanker tulang. 
  • Kanker tenggorokan. 
  • Kanker limpa. 
  • Kanker darah atau leukimia. 
  • Kanker ginjal. 
  • Kanker empedu. 


2. Keladi Tikus Berguna Dalam Detoksifikasi
Badan sebetulnya dapat dengan alami buang toksin di pada tubuh khususnya di usus. Tetapi bila di pada tubuh ada kehancuran sel, proses detoksifikasi dapat terusik. Di pada tubuh kita ada beberapa toksin yang mengendap. Toksin itu datang dari minuman dan makanan yang tidak bisa di jabarkan oleh badan hingga toksin itu mengendap di pada tubuh. Khususnya saat ini sampah serta zat kimia bersebaran dimana saja, contoh polusi udara dan skema makan tidak baik.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Dalam Detoksifikasi

Zat di keladi tikus di bawah ini berguna untuk buang toksin yang berada di pada tubuh :

Tambahan typhonium flagelliforme diakui dapat dalam menolong badan lakukan detoksifikasi.
Zat alami fraksi etil asetatnya akan menolong dalam proses detoksifikasi di pada tubuh manusia.
3. Keladi Tikus Menyembuhkan Kanker Payudara
Kanker payudara adalah kanker ganas yang dapat membunuh siapapun. Tempatnya menempati rangking nomor dua kanker mematikan di Indonesia sesudah kanker serviks. Keladi tikus dapat dipakai untuk herbal pengobatan kanker payudara.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Dalam Penyembuhan Kanker Payudara

Di umbi keladi tikus ada tambahan etanol sekitar 50%. Etanol itu berguna untuk menahan penebaran sel kanker di payudara.
Tambahan typhonium flagelliforme tidak hanya berguna dalam detoksifikasi berguna juga untuk menahan penebaran sel kanker.
4. Keladi Tikus Berguna Untuk Mencegah Radikal Bebas
Saat ini radikal bebas ada dimana saja. Radikal bebas tidak bisa disepelekan demikian saja karena dari radikal bebas dapat mengakibatkan perkembangan sel kanker di pada tubuh. Radikal bebas datang dari polusi udara yang menyebar di seputar kita. Polutan yang dibuat juga mempunyai bahan kimia yang beresiko. Bila terserap lewat hidung, polutan itu dapat menebar ke jantung paru-paru serta organ penting yang lain. Dengan konsumsi ramuan yang dibuat dari umbi serta daun keladi tikus, badan dapat membuat perlindungan dianya dari radikal bebas di sekelilingnya.

Zat Dalam Keladi Tikus Untuk Mencegah Radikal Bebas

Keladi tikus mempunyai zat bioaktif yang berguna dalam mencegah radikal bebas.
Anti-oksidan di keladi tikus berguna juga dalam mencegah beberapa radikal bebas di sekitar kita.


5. Keladi Tikus Menetralkan Toksin Narkoba
Faedah manfaat keladi tikus dalam netralisir toksin narkoba masih mungkin sedikit didapati. Toksin karena narkoba benar-benar fatal bila mengendap di pada tubuh. Untuk menetralkan toksin karena narkoba dibutuhkan detoksifikasi berbentuk pengeluaran toksin dari jaringan badan. Dengan kandungan zat typhonium flagelliforme dan zat alami fraksi etil asetatnya dapat keluarkan toksin yang disebabkan oleh narkoba. Toksin itu dapat dikeluarkan lewat keringat, urin dan feses.

6. Menyembuhkan Bisul Yang Membengkak
Bisul berbentuk cairan berisi nanah yang benar-benar mengganggu tampilan dan memunculkan rasa ngilu. Bila berada di pantat dan paha pasien akan kesusahan untuk duduk. Bisul berisi kuman, bakteri dan virus. Bisul butuh selekasnya diobati atau dikempeskan supaya tidak menggangggu kegiatan penderitanya. Tanaman keladi tikus dapat menyembuhkan bisul secara cepat. Memakai tumbukan umbi serta daun keladi tikus yang sudah halus, selanjutnya ditempelkan dengan teratur di bisul. Bisul akan selekasnya kempes serta hilang.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Menyembuhkan Bisul

Zat hepatoprotektor berguna dalam menangani abuh dan menangani nanah di bisul itu.
Immunomodulator berguna dalam menangani rasa ngilu yang dibuat oleh bisul.

7. Keladi Tikus Jadi Anti Bakteri
Keladi tikus berguna dalam menangani bakteri yang menyerang di pada tubuh. Sifatnya yang jadi antibiotik berguna dalam mencegah flu, batuk serta masih banyak yang lain.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Antibiotik

Asam laurat berguna untuk menepis bakteri yang ingin masuk ke pada tubuh.
Asam kaprat berguna untuk membunuh bakteri yang sukses masuk ke pada tubuh.
Untuk jadikan keladi tikus jadi obat herbal yang ampuh serta manjur harus digabungkan dengan bahan herbal yang lain contohnya kunyit putih, daun sirsak serta masih banyak yang lain. Itu banyak hal yang perlu didapati mengenai faedah keladi tikus.