Gaya feminin memang memesona, tidak pernah gagal membuat seseorang melirik. Ngomong-ngomong soal gaya, ada juga yang lebih memilih untuk tampil tomboy. Ya, buat kamu yang lebih tertarik untuk bergaya boyish atau tomboy, kamu pun memancarkan pesonanya sendiri. Entah bergaya feminin atau tomboy, keduanya akan cocok dikenakan siapa saja sesuai dengan karakter dan situasi. Nah, disini ada sedikit inspirasi dari dari IU dan Suzy si aktris dari negeri gingseng. Yuk, lihat fotonya:

1. IU memadukan boyfriend jeans dengan sweater two tone. Simple!


Sumber:http://instagram.com/dlwlrma

Gaya ini cocok digunakan ke kampus ataupun sekedar hang out bareng sahabat kamu, lho! Selain nyaman, kamu langsung mendapat tampilan kece.

2. Kaos, kemeja flanel, dan ripped jeans. Keren!


Sumber: http://instagram.com/dlwlrma

Bosan dengan kemeja milik sendiri? Mungkin dilemari saudara atau ayah, kamu akan menemukannya. Kalau belum punya ripped jeans, kamu bisa pakai boyfriend jeans, flared jeans, atau cropped jeans, lho!

3. Boots, kemeja, dan chino pants pas dipakai buat kamu yang suka jalan-jalan ke alam.


Sumber: http://instagram.com/dlwlrma

Dengan wajahnya yang imut, penampilannya seperti ini justru terlihat menggemaskan ya!

4. Suzy memilih kaos dan jeans dengan warna yang sama. Ia melengkapi tampilannya dengan sling bag mungil.


Sumber: instagram @skuukzky

Penampilannya yang simple namun tetap stylish ini bisa banget ditiru. Gaya seperti ini pas banget buat pergi ke konser atau sekedar nongkrong di coffee shop dengan dipadukan sneakers kesayanganmu.

Itu dia beberapa gaya berpakaian dari IU dan Suzy. Semoga menginspirasi!