Hai!

Jadi akhir tahun 2017 kemarin aku balik lagi ke Jakarta setelah 4 tahun lebih dikit merantau di Bandung. Nah, pas aku balik dari Bandung, entah kenapa nih perlahan-lahan di jidatku muncul bruntusan sama whitehead gitu. Gak banyak sih, tapi kalo misal hilang satu, pasti nanti ada lagi yang baru di tempat yang lain. Setau aku, bruntusan itu muncul karena kulit kita kurang bersih. Sepertinya sih karena gak biasa sama polusi di Jakarta ya, karena aku udah coba triple cleansing (cleansing oil -> micellar water/cleansing milk -> toner viva) pun gak mempan.