Panasnya terik matahari kini kian terasa, bukan hanya membuat kulit yang menggelap saja. Jika kita mendapatkan sinar matahari terlalu sering malah justru dapat merusak serat kolagen dan elastin (lapisan dermis kulit). Nah ini ternyata bisa membuat kulit kita juga menjadi tampak keriput, kemudian kendur, akan menyebabkan noda hitam dan juga pori-pori jadi membesar.


Sebelum kita mengalami hal yang kita sebutkan atau bahkan mungkin sudah mendapati dan ingin mengembalikan kecantikan kulit kita, aku kenalin yuk sama produk Garnier Light Complete Super Essence. Penasaran? Simak yuk pengalamanku menggunakan produk yang satu ini.


Garnier Light Complete Super Essence ini merupakan produk pencerah kulit yang memiliki kandungan 30x Vitamin C dan lemon Yuzu Jepang. Perlu kita tau jika Yuzu merupakan lemon yang tumbuh subur di Jepang memiliki rasanya sangat asam dan kandungannya 3x lipat dari lemon biasa. Jadi memang bagus banget buat megurangi penggelapan kulit kita bahkan hingga 85% dalam 6 hari.

Serum Garnier Light Complete Super Essence ini dapat menyerap hingga lapisan kulit kita yang terdalam sehingga bisa mencerahkan noda hitam di wajah kita dan juga bisa menyamarkan bekas jerawat. Selain itu kulit juga tampak lebih cerah dan halus.

Meskipun di klaim cepat mencerahkan kita tidak perlu khawatir sebab produk ini juga aman karena sudah terdaftar di BPOM : NA18181900930. Isi bersihnya yakni 30 mL. Sehingga cukup untuk sekitar 3 bulan jika digunakan pagi dan malam hari. Masa pakainya maksimal 12 bulan semenjak produk di buka ya. Okay langsung ke pengalaman pemakaian aja ya.


Produk ini memiliki wadah dengan kepala serum pencet dan tutupnya ini cukup kuat sehingga lebih terjaga kualitasnya. Ukurannya pas tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar jadi muat untuk di masukkan ke dalam tas mini sehingga bisa di bawa kemana saja. Kemasan botolnya tidak mudah penyok dan juga tidak mudah pecah jadi aman buat ibu-ibu yang punya balita di rumah.


Pertama kali di buka wangi khas lemon langsung menyeruak, terasa segar tapi nggak bikin pusing. Pump-nya mudah banget ditekan jadi lebih mudah untuk mengeluarkan isinya. Teksturnya cair sedikit kental dengan warna yang bening tapi sedikit pekat. Wangi lemonnya seger banget.


Cairannya sangat mudah di ratakan dan mudah menyerap di kulit. Tidak membuat kulit wajah terasa kaku atau panas, malah kulit kita bakalan berasa lebih lembab dan juga terasa lebih segar. Jadi setelah menggunakan serum langsung mengaplikasikan day cream atau night cream juga tidak menunggu waktu karena serum yang mudah menyerap tadi.

Pemakaian hari ke tiga aku paling terasa yakni jerawatku yang cepat sekali kempesnya. Bukan hanya itu, tekstur kulit menjadi terasa lebih halus. Warnanya kulitku juga cerahnya lebih merata. Produk ini tidak membuat kulit kita perih ataupun breakout kok, dan ini cocok untuk semua jenis kulit. Kulit wajah berminyak, kulit wajah kering maupun kombinasi bisa semua pakai serum ini. Insya Allah cocok.



 Ini perbedaan kulitku sebelum dan sesudah menggunakan serum ini. Jerawat yang biasanya muncul saat menstruasi kini sudah gak berani muncul rame-rame. Kulitku menjadi lebih halus dan juga lebih lembab. Yang paling terlihat yakni noda hitam pada wajah sudah mulai memudar. Seneng banget bisa punya kulit yang makin sehat seperti sekarang ini.

Buat temen-temen yang selama ini sedih karena wajahnya sering jerawatan dan punya problem noda hitam. Boleh banget pakai Garnier Light Complete Super Essence. Temen-temen bisa beli Lazada lho, jadi bisa dikirim ke seluruh kota yang teman-teman tinggali.

Untuk informasi lengkapnya bisa cek di website Garnier dan jangan lupa untuk follow instagram @garnierindonesia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai produk milik Garnier. Kulit cantik cerah alami plus noda hitam tersamarkan? Bisa banget, kamu juga bisa kok :)