Hai hai!

Aku dari SMP udah mulai iseng pake moizturizer. Nah jaman aku SMP dulu, aku kemakan banget sama tren kulit putih dianggap cantik (masih kecil gampang kemakan iklan), jadi aku iseng lah beli P**d’s White Beauty buat mencerahkan kan, karena dulu aku keluar gak pernah pakai topi ataupun sunscreen, dan kulit aku agak-agak keling. Hasilnya? Memang jadi lebih putih, dan untungnya putihnya juga bagus, nggak belang. Tapi dari mulai masuk kuliah aku berhenti pakai produk-produk yang memutihkannya instan gitu, karena terkadang malah bikin aku insecure sama warna kulit aku terutama habis panas-panasan.