(source: the verge.com)
"Dys, hobi lo apa sekarang selain nulis?"

Me: "Rebahan hahaha"

"Eh seriusan...kalo rebahan kan itu ga produktif namanya. Apalagi kita sebagai anak milenial, udah pasti ingin sukses dan jamannya kita ini sukses agak sedikit bertransformasi jalannya"

Me: "Lo kok jadi serius banget gini ngomongnya haha. Iya iyaa gue sadar susah banget nih buat ngelakuin hal-hal produktif. Apalagi kalo lagi kena mood swing gitu, padahal kan ingin sukses juga"

"Nah untuk itu, sukses kita ini udah harus lakukan cara-cara untuk makin produktif, bisa dengan bantuan teknologi yang sekarang makin kece-kece ini nih"

Cara produktif generasi milenial dengan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch - Jaman now itu memang godaannya banyak banget ya, ini jujur aja dari hati terdalam kalo membiacarakan soal masa depan. Ya gimana, godaannya untuk bermager ria makin gede kalo ga pinter-pinter memotivasi diri sendiri.

Sebagai generasi milenial yang ingin sukses

(source: unsplash)

Menurut aku juga, kita gabisa sendirian juga sih untuk menghalau rasa malas, mager dan ingin rebahan sepanjang hari namun ingin memiliki harta yang banyak haha. Oleh sebab itu, gunakanlah wahai dedek-dedek dan teman-temanku generasi milenial saat ini dengan kecanggihan teknologi yang ada. 

Karena kita generasi yang memang suka bereksperimen, memiliki tingkat mencoba-coba yang sangat tinggi dan tidak menyukai rutinitas.Oleh sebab itu, rutinitas dikit inginnya rebahan LOL.  Kenapa coba ga kita gunakan berbagai macam kecanggihan dan juga ide kreativitas kita untuk menciptakan sesuatu dan menjadikan diri kita lebih produktif lagi. 

Ini bisa banget asalkan teman-teman juga tetap ikuti  7 Cara Makin Produktif Untuk Generasi Milenial sebagai berikut:

1. Jangan selalu mengandalkan penampilan daripada etika

Nah, noted to my self too. Aku ingat banget pernah ditegur dan generalisir bahwa kaum milenial itu udah kurang etikanya karena pengaruh teknologi. Justru, kita harus buktiin dong kalo kita masih menjunjung tinggi nilai kesopanan walau kita bener-bener melek teknologi. Parahnya lagi, kalo sampai begitu concern sama penampilan namun etikanya tidak dilatih untuk berbicara yang sopan dan mengelola emosi ketika berkonflik. Dan ini termasuk cara produktif kita lho, karena ini penting  sobat milenialku!

2. Berani ambil resiko dan tidak ragu ambil keputusan

Sebagai generasi milenial, sudah saatnya untuk berani ambil keputusan apapun itu resikonya. Tentu dengan pertimbangan yang sudah matang-matang dipikirkan sebelumnya. Diminta untuk berpikir cepat dan memberikan keputusan yang tepat dan cepat. Seru bukan...


3. Tidak mudah berputus asa

Saat mengalami sebuah hasil dan kita menerima bahwa belum berhasil dan masih terus belajar, maka jangan mudah berputus asa dengan meninggalkan hal tersebut. Saran aku adalah mencoba hingga memang waktu tidak lagi mengijinkan kita untuk mencoba hal tersebut.


4. Upgrade soft skill

Jika generasi milenial sudah sangat hebat dan keren dalam dunia teknologi dan udah ga ada kata gaptek-gaptek lagi, saatnya untuk asah soft skill teman-teman agar bisa menguasai komunikasi baik secara sosial maupun intrapersonal. Ini penting sebagai first impression kita saat sedang berhadapan dan bersosialisasi dengan orang lain.


5. Tidak lelah untuk belajar dan upgrade ilmu

Ilmu itu memang tidak ada matinya, selama raga ini masih bernapas maka carilah ilmu itu terus dan jangan pernah merasa lelah untuk belajar. Kejenuhan bisa saja datang, namun semangat untuk mencari dan upgrade ilmu tidak boleh sampai pudar ya. Apalagi sekarang jamannya teknologi yang makin canggih

Milenial produktif dengan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch

(source: bgr.in)

Generasi milenial sangat dekat dengan teknologi, dan kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini sebagai bentuk kedekatan teknologi dengan para generasi milenial terutama dalam segi life style.

Sudah bukan menjadi sebuah hal baru lagi kalo dalam segi hal kesehatan saja, dengan kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini mampu menghitung detak jantung saat kita berlari, bahkan sampai berapa jarak lari dengan kalori yang terbakar dengan aktivitas fisik kita tersebut.

Sangat mengasyikan bukan ketika generasi milenial memiliki Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch sudah terbukti akan meningkatkan produktivitas mereka dan sudah tidak ada kata mager atau sebagai team rebahan lagi.

Tentang Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch

Kita sama-sama tau bahwa Fossil sendiri sudah sangat terbukti dalam hal jam tangan serta berbagai aksesoris kulit seperti tas. Untuk harga terbaiknya dibanderol dengan harga Rp 5.165.000,00 sedangkan untuk Hybrid Rp. 2.715.000,00 dan dapatkan pada store yang sudah tersebar di berbagai toko di kota Indonesia (16 store) dan juga bisa di cek melalui www.fosil.co.id

Dan yang paling menarik Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini tersedia dengan 6 warna serta dimensi nya 44 m dengan pilihan tali kulit atau dengan stainless steel. Ketika aku menginginkan Smartwatch ini, besar harapannya aku bisa makin rajin untuk berlari-lari pagi lagi karena kehadiran Samartwatch Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch. Mengapa harus membeli Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch?

1. Heart-Rate Tracking

Mampu mengukur detak jantung saat kita berolahraga atau beraktivitas fisik seperti berlari, boxing, bahkan yoga lho.

2. Notifications

Siapa yang suka kaget dengan notifikasi? Kali ini kehadiran Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini sudah pada teknologi Bluetooth sehingga mengirimkan getaran yang lembut saja.

3. Google Assistant Speaker

Kalo bingung-bingung, tinggal katakan saja dengan kehadiran dari Google Assistan Speaker dalam Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini dan permasalah teman-teman terselesaikan seketika karena mereka akan cari tahu jawabannya dengan perantara speaker dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini

4. Swimproof

Wah ini aku banget. Suka lupa pas pakai jam tangan trus langsung nyebur aja gitu. Sekarang udah ga usah worry lagi karena kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini sudah swimproof. 

5. Untethered Gps

Canggih banget buat teman-teman udah ga bawa-bawa lagi smartphone saat berlari, karena kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini ada GPS yang dapat melacak jarak lari serta musik bisa ditambahkan kedalam Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini lho. 

6. Customizable Dials

Kalo bukan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini, tidak ada yang mampu mengganti dial sesuai dengan mood atau ingin mengganti profil dari Instagram. 

7. Battery Life

Ketahanan dalam beberapa hari dengan smart battery modes ini membuat gaperlu khawatir kehabisan baterai dalam beberapa hari dan kita bisa selalu terhubung dengan smartphone kita lho.

8. Powered with Wear Os by Google

Kehadiran Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini untuk Android dan iOS, khususnya dengan Android OS 6.0+ (tidak termasuk Go edition) atau iOS 10+. Semua perangkat memiliki Bluetooth® 4.2 Low Energy dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

(source: pcmag.com)

Wah, teman-teman sudah lihat kan keunggulan dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini yang benar-benar membuat kita semangat untuk melangkah lebih produktif lagi dalam beraktivitas. Dan tunjukkan bahwa generasi milenial, bisa lho sukses dengan perkembangan teknologi dan tidak tenggelam bersamaan dengan derasnya kemajuan teknologi tersebut. 

Teman-teman apakah sudah ingin memiliki Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch juga? Share dong gimana menurut teman-teman dari segi design yang memang anak muda banget, plus tetap stylish bagaimana pun ootd yang kita pakai hihi.