Hello Beautiies πŸ˜ƒ

Libur lebaran yang sekaligus liburan sekolah membuat aku punya banyak waktu dirumah. Karena aku tipenya nggak bisa diam, jadi banyak banget aktifitas diluar ruangan yang aku lakukan bersama Acha. Mulai dari jogging, bersepeda, muter-muter naik motor atau sekedar jalan-jalan keliling kompleks.

Banyaknya aktifitas nggak jarang bikin aku terkena debu dan polusi yang pastinya membuat kulit kusam. Kulitku memiliki tipe normal kombinasi (berminyak dibagian T Zone. Perlu diketahui bahwa skincare yang aku gunakan nggak terpatok pada 1 brand saja tapi kombinasi tergantung kebutuhan.

Nah kebetulan dari beberapa waktu lalu aku ingin mencoba produk skincare dari Loreal Paris. Thanks to yukcoba.in yang kasi aku kesempatan mencoba L'oreal Paris White Perpect Clinical Essensce Lotion. Senangnya lagi karena aku juga mendapat L'oreal White Perpect Clinical Day Cream dan L'oreal Paris White Perpect Clinical Overnight Treatment Cream juga. Jadi yang rencananya aku beli sendiri jadi hemat hehehe


Tapi aku tetep lho beli juga L'oreal Paris Perpect White Clinical Derm White Essence Serum dan L'oreal Paris Dermo Expertise Cleansing Milk supaya hasilnya lebih optimal. Untuk facial wash aku nggak pakai Loreal karena udah nyaman sama produk yang aku pakai saat ini. So far perpaduannya nggak ada masalah sih. 😊

Diklaim dengan perawatan skincare L'oreal Paris White Perpect Clinical series ini dapat membantu regenerasi kulit wajah, mengatasi dark spot baik karena flek maupun bekas jerawat, serta menjadikan wajah lebih cerah berseri.

Aku akan bahas satu persatu first impressionku selama 2 minggu menggunakan skincare dari L'oreal Paris White Perpect Clinical Series ini.  Kenapa first impression karena 2 minggu menggunakan skincare belum menunjukkan hasil yang signifikan guys.

FYI, kulit kita itu ber-regenerasi secara alamiah setiap 14-28 hari sekali, jadi hasil yang lebih terpercaya minimal pemakaian skincare 2-4 minggu dan masa regenerasi kulit setiap orang nggak sama yaaa πŸ˜‰

L'oreal Paris White Perpect Clinical Essence Lotion


Produk L'oreal Paris White Perpect Clinical Essence Lotion ini mengandung konsentrat *Whitening Essence Water* yang membantu dalam regenerasi kulit, meyamarkan noda/bintik hitam, dan kulit tampak lebih cerah/berseri.

Kombinasi bahan aktif yang unik 
*GLICOLIC ACID membantu melembutkan/melicinkan kulit
* HEPES membantu regenerasi /pembaharuan kulit
* VITAMIN CG membantu menyamarkan/menghilangkan noda/bintik sehingga kulit tampak lebih cerah



Cara pakainya cukup digunakan pada pagi dan malam dengan menggunakan kapas. Akan tetapi aku lebih senang menuangkannya ditelapak tangan lalu ditepuk-tepuk kewajah.

Ingredients ini aku cantumkan untuk kamu yang sensitif akan suatu bahan tertentu
Aqua/water, Alcohol, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Glycerin, Sodium Hydroxide, Citric Acid, PPG-26 Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, BIS-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Ascorbyl Glucoside, Biosaccharide GUM-1, Xanthan Gum, Panthenol, Linalool, Limonene, ButylPhenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol, Parfum/ Fragrance 

Dikemasan dalam botol plastik tapi kokok dengan warna metalik dan biru. Dengan tutup putar yang gampang dibuka. Sayangnya bagian tutupnya pecah karena dijatuhin May πŸ˜” soalnya dia kesenengan ada paket datang hehe. Aromanya lembut dengan texture seperti air.

Oh ya jika kamu memang pengguna Loreal Paris Perpect White series, menurut beauty expert di counter L'oreal, lotion ini hampir mirip dengan tonernya hanya saja formulanya lebih lembut


Setelah 2 minggu menggunakan ini, kulit jadi lebih lembut dan calm. Ada kesan licin juga setelah pemakaian yang aku rasa karena ada kandungan glycerinnya juga. Noda bekas jerawat juga pudar setelah 2 minggu pemakaian, tapi belum menunjukkan hasil yang signifikan terhadap flek hitam. 

L'oreal Paris White Perpect Clinical Day Cream


L'oreal Paris White Perpect Clinical Day Cream ini mengandung PRO VANISH 3 yaitu bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melamin pada kulit. Seperti kita tahu melamin itu yang menyebabkan kulit gelap.
Selain itu mengandung SPF 19 PA+++ yang memberikan perlindungan dari UVA-UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. 

Menurut deskripsinya noda hitam akan tersamarkan setelah 8 minggu pemakaian, jadi aku akan update lagi nanti setelah 8 minggu yaaaa guys πŸ˜‰



Cara pakai seperti day cream pada umumnya yaitu diratakan pada wajah dan juga leher yang sudah dibersihkan. 

Aku juga cantumkan ingredients produknya yaaa, semoga bermanfaat.
Aqua/Water, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Niacinamide, Dimethicone, Octocrylene Propylene Glycol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Myristate, Paraffium Liquidium/ Mineral Oil, Titanium Dioxide, Potassium Cetly Phosphate, Talc, Synthetic Wax, Stearic Acid, Cera Microcristallina/Microcrystalline Wax, Paraffin, Carbomer, Glycerly Stearate Citrate, Behenyl Alcohol, Triethanolamine, Silica, Palmitic Acid, Aluminium Hydroxide Ascorbyl Glucoside, Disodium Edta, Disodium Ethylene Dicocamide PEG 15, Disulfate, Capryloyl Salycid Acid, Caprylyl Glycol, Tourmaline, Xanthan Gum, Oxothiazolidine Carboxylic Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol, Ethylparaben, C1 16035/ RED 40, C1 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol, Capryloyl Salycyd Acid, Oxothiazolidine Carboxylic Acid, Niaciamide, Parfum/ Fragrance 


Dikemas dalam jar dari bahan kaca dengan tutup plastik. Semua series L'oreal Paris White Perpect dilengkapi box karton dengan keterangan dan warna silver metalik dan biru. Krimnya berwarna soft pink dengan aroma lembut. Antara tutup dan krim terdapat sekat, sayangnya tidak dilengkapi spatula, jadi untuk mengambil produknya aku menggunakan cotton bud agar tetap higienis. 

Pada pemakaian pertama kulit terasa segar dan halus. Setelah 2 minggu penggunaan, kulit terasa lebih halus dan cerah. Tidak lengket dan cepat menyerap dikulit. Semoga benar-benar bisa menyamarkan noda hitam diwajah. 

L'oreal Paris White Perpect Clinical Overnight Treatment


L'oreal Paris White Perpect Clinical Overnight Treatment ini dirancang dengan teknologi PRO VANISH 3th yang mengkombinasi 3 bahan pencerah untuk membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit dimalam hari. 

Selain itu L'oreal Paris White Perpect Overnight Treatment ini juga mengandung bahan aktif lain diantaranya
* VITAMIN B3 yang membantu mencerahkan kulit
* PROCYSTEIN yang membantu mengurangi produksi/pembentukan melamin
* BIO-PEELING EX yang membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah

Dengan pemakaian teratur diklaim dapat mencerahkan kulit dan warna kulit lebih merata. Cara pakainya cukup diratakan pada wajah dan leher dimalam hari setelah menggunakan L'oreal Paris White Perpect Clinical Essence Lotion dan L'oreal Paris White Perpect Clinical Essence Serum.

Nah, aku juga cantumkan Ingredients dari Loreal Paris White Perpect Clinical Overnight Treatment disini.
Aqua/Water, Glycerin, Propylene Glycol, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Ammonium Polyacryldimethyltauramide, Niacinamide, Dimethicone, Dicaprylyl Carbonate, Isononyl Isononanoate, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Synthetic Wax, Shea Butter, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Methyldihydrojasmonate, Sodium Hyaluronate, Palmitic Acid, Aluminium Starch Octenylsuccinate, p-Anisic Acid, Adenosine, disodium Edta, Hydrogenated Lecithin, Citric Acid, Acetyl Trifluoromethylphenyl ValyGlycine, Oxothiazolidinecarboxylic Acid, Cetyl Alcohol, Salisic Acid, Phenoxyethanol, CI-15985/ yellow, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol, Parfum/Fragrance

Dikemas dalam jar dari bahan kaca dengan warna biru berbeda dengan day creamnya. Jadi kamu tidak akan tertukar walaupun dipakai dimalam hari. 1 jar ini berisi 50 ml kurang lebih bisa dipakai 2-3 bulan lho. 
Teksturenya sedikit lebih creamy dibandingkan Loreal Paris White Perpect Clinical Day Cream, dan warnanya krem (yang day cream warnanya pink)


Sejak pemakain pertama aku suka dengan L'oreal Paris White Perpect Clinical Overnight Treatment ini, karena efekny dipagi hari terasa banget. Kulit wajah jadi lebih cerah dan halus serta kenyal. Rasanya sama seperti kita menggunakan sleeping mask dimalam hari. 

L'oreal Paris White Perpect Clinical Derm White Essence Serum


Bahan aktif dari L'oreal Paris White Perpect Clinical Derm White Essence Serum ini menggunakan *Derm White Technology yaitu gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit yaitu
* ACTYL C bahan aktif pencerah yang membantu menyamarkan noda hitam dikulit
* ADENOSINE membantu mengurangi produksi melamin dan mencegah pigmentasi kulit
* FIBRELASTYL membantu kulit tampak cerah merona


Kemasannya menggunakan botol kaca dengan tutup sekaligus drop untuk mengeluarkan serum. Teksturnya kental, mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit. 

Cukup keluarkan 3 tetes serum ditelapak tangan lalu tepuk-tepuk diseluruh wajah terutama bagian yang banyak spot hitamnya.

Aku selalu menggunakan serum ini dipagi dan malam hari agar hasilnya lebih optimal. 
Oya harga serumnya lumayan untuk ukuran 30 ml yaitu Rp. 230.000.

L'oreal Paris Dermo Expertise Gentle Cleansing Milk

Ini aku beli kebetulan cleansing milk yang biasa aku pakai habis. Karena memang sudah berencana mencoba skincare Loreal jadi sekalian deh ya. 

Dibanding semua produk Loreal Paris White Perpect Clinical series ini, Cleansing Milk ini yang memiliki aroma paling keras. So far tidak mengganggu buatku karena wanginya enak, fresh aroma floral. Tapi akan kurang nyaman bagi kamu yang sensitif terhadap parfum. 

Overall, aku puas menggunakan skincare dari L'oreal Paris White Perpect Clinical series ini. Karena hasilnya nyata warna kulit mulai rata dan nggak kusam lagi. Walaupun belum ada perubahan pada dark spot yang siignifikan karena baru 2 minggu juga kan ya. 

Yang aku kurang suka cuma 1 yaitu day cream dan nightcreamnya kurang dilengkapi spatula. 

Aku akan update lagi hasil lebih lengkapnya setelah pemakaian 1 bulan ya. Thank you untuk tim Yukcoba.in yang sudah memberikan kesempatan untuk mereview Loreal Paris White Perpect Clinical Series ini.


Buat kamu yang mau jadi Happy Reviewer juga seperti aku bisa banget follow akun sosial media dari tim yukcoba.in 
Website: yukcoba.in
Facebook : Yukcoba.in
Twitter: @yuk_cobain
Instagram : @yukcobain