Hei Beauties..

      Beberapa minggu lalu aku dapat goodie bag dari neovita. Dan isinya itu adalah 2 produk yang amat sangat berguna banget buat aku. Apalagi kalau bukan Eye care dan cleansing foam. Sesuai janjiku aku akan buat review untuk dua produk ini. Kenapa aku bilang produk ini berguna?  Karena beberapa waktu belakangan,  daerah sekitar bawah mata aku itu mulai muncul kerutan. Dan sedikit muncul lingkaran hitam.
   
      Nah.. Aku adalah tipikal orang yang hanya pakai foundation/bb cream/concealer saat mau pergi ke acara tertentu ajah. Jadi aslinya tu aku sebenernya amat sangat jarang pakai complexion. Palingan hanya pakai skincare dan loose powder ajah.  Dan bawelnya perempuan, males dandan tapi gak mau keliatan jelek. So,  artinya gak harus melulu ditutupin kan.. Tapi harus dibasmi. Yupp.. Makanya aku senang banget dikasih eye care dari neovita ini.


      Neovita adalah brand asal jerman yang baru-baru ini launching produk mereka bersama lunadorii di kota Medan. Aku juga berkesempatan menghadiri acara brand launchnya.. Event report nya bisa kamu lihat disini.  Okay kalau begitu aku mau langsung saja bahas dua produknya yaitu Eye Care dan Cleansing Foam.

NEOVITA ALOE CLEANSING FOAM


Deskripsi
   
       Pembersih wajah dengan krim mousse untuk semua jenis kulit. Dengan busa yang luar biasa lembut dan mudah dibuang, untuk membersikan wajah dengan sangat lembut dan sempurna. Memelihara dan melembabkan kulit selama proses pembersihan.  Bebas dari bahan pengawet apapun

Kandungan

Aqua, coco-glucoside, cocamidopropyl betaine, butane, urea, glycerin, aloe barbadensis, leaf juice powder, phantenol, allantoin, hydrolized, wheat protein, parfum, D-limonene,  linalool,  carbon dioxide.

Manfaat

       Aloe cleansing foam dari Neovita ini berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah. Serta memberikan efek lembab pada wajah.

Kemasan

         Disini yang akan aku jelaskan adalah kemasan sample yang aku dapat. Berbentuk mini tabung, dengan body berbahan alumunium dan tutupnya berbahan plastik. Kemasannya sangat aman dan travel friendly. Kemudian aplikatornya berbentuk pum yang nyaman digunakan.


Tekstur dan Aroma

        Tekstur dari cleansing foam ini berbentuk mousse yang sangat lembut. Namun sebenarnya tekstur mousse itu lebih baik karena lebih cepat menyerap ke pori-pori. Aroma nya itu sangat menyegarkan. Kalau akub bilang sih seperti aroma pengaharum ruangan rasa jeruk.



Cara menggunakan

        Buka Tutup produknya, kemudian semprotkan sedikit pada tangan. Lalu oleskan pada kening dan pipi.  Usap perlahan, usahakan sambil memijat-mijat pipi. Karena tekstur nya yang sangat mudah menyerap, jadi perlu gerakan sigap, agar produknya bisa menyebar keseluruh bagian wajah. Diamkan beberapa saat sambil dipijat-pijat kecil. Kemudian basuh dengan air. Tidak perlu di cuci lagi dengan face wash.


Hasil Pemakaian

         Setelah beberapa minggu berturut memakai produk ini, wajah terlihat lebih segar dan lembab. Kulit wajah lebih terlihat cerah dan tidak kusam. Tekstur pipi pun terasa lebih kenyal.

Price

       Untuk harga dari cleansing foam kemasan normal ( bukan sample) sekitar Rp. 395.000,- kamu bisa langsung beli di website nya atau di counter Lunadorii.

Kelebihan
- travel friendly
- aroma nya enak
- kemasannya elegant
- manfaatnya terjamin

Kekurangan
- harga nya pricey

NEOVITA REVITALIZING EYE CARE


Deskripsi

         Perawatan mata yang sederhana dan efektif. Dapat mengurangi visibilitas cincin dibawah mata dan pembengkakan serta memungkinkan kulit tampak lebih halus dan cerah. Untuk semua jenis kulit, produk ini menawarkan perawatan yang ideal untuk area mata yang sensitif.

Kandungannya

Aqua, brassica campestris seed oil, simmondsia chinensis seed oil, butane, butyrospermum parkii, cetyl alcohol, dimethyl ether, argania spinosa kernel oil, algin, sodium stearoyl lactylate, panthenol, dead sea salt, lecithin, xanthan gum, allantoin, bisabolol, magnesium sulfate, parfum, glycerin, carbon dioxide.

Manfaat

        Dapat mengurangi visibilitas cincin dibawah mata dan pembengkakan serta memungkinkan kulit tampak lebih halus dan cerah.

Kemasan

       Kemasan sample eye care ini hampir sama dengan kemasan cleansing foam nya. Dibagian depan terdapat nama brand dan nama produknya. Kemudian pada kemasan bagian belakang terdapat ingredients dan alamat website.

Tekstur dan Aroma

       Teksturnya berbentuk gel mousse seperti minyak. Berwarna kuning muda dan lembut. Aromanya seperti aroma pure papaya atau tender care. Khas seperti aroma herbal. Namun aku kurang suka dengan aroma nya.


Cara menggunakan

        Buka tutup nya, kemudian tekan aplikatornya, keluarkan sedikit saja produknya. Ingat, sedikit saja. Kemudian oleskan cairan eye care nya milai dari area outer ke inner corner. Dari luar ke dalam bukan sebaliknya.

Hasil Pemakaian

       Untuk hasil pemakaian memang tidak instant dan butuh proses. Namun setelah dua minggu pemakaian hasilnya mulai terlihat. Lingkaran dibawah mata mulai berkurang. Kerutnya juga mulai menipis walaupun masih ada.


Price

        Harga untuk satu produk eye care ukuran normal sekitar Rp.  475.000  ,- . Bisa di beli di website nya langsung dan counter Lunadorii.

Kelebihan
+ membuat bawah mata lebih rileks
+ memudarkan lingkaran hitam

Kekurangan
- aromanya kurang enak
- harganya pricey


           Okay jadi itu dia tadi review dari aku. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian yang pengen nyobain produknya neovita. Dan juga yang lagi nyari eye care. Thank you so much for reading. See you next post. 

More Info :

Neovita [ Instagram ][ Website ]
Lunadorii [ Instagram ][ Website ]

Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com