Halo, assalamualaikum beauty

Menjelang hari raya idul fitri sebagian warga Negara Indonesia menjalani tradisi mudik ke kampung halaman dan sebagian lagi menjalani tradisi travelling / berlibur mengingat adanya libur panjang yang cukup sayang untuk dilewatkan. Lalu pertanyaannya adalah apakah setelah serangkaian kegiatan yang cukup melelahkan itu, kamu mempunyai masalah wajah tampak kusam, lelah dan juga timbul noda hitam ?



Jika jawaban yang kamu pilih adalah iya, maka solusi tepat yang kamu butuhkan adalah dengan mencoba rangkaian produk  L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream & Overnight Treatment. Aku mendapatkan produk ini dari yuk cobain (just click it)  di sana kalian bisa mencoba berbagai produk secara free loh. Coba deh klik page-nya siapa tau kamu beruntung juga seperti aku kali ini.

Oia jenis kulit aku itu adalah normal to oily.
Aku sudah menggunakan produk ini selama 3 minggu, and it works beb. Kamu penasaran, so let’s jump into the review.

Packaging



Packaging dari rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical ini dikemas dalam jar kaca untuk day cream & night cream dan kemasan bottle yang juga terbuat dari kaca  untuk essence lotion . Semuanya dikemas dengan nuansa warna chrome silver dan biru. Dengan padu padan tersebut kemasan L’oreal Paris White Perfect Clinical tampak seperti  kemasan produk skincare highend yang mewah dan elegan.


Terdapat beberapa info penting yang tercantum dalam kemasan yaitu klaim dari produk, cara penggunaan, komposisi, dan tanggal kadaluarsa

Komposisi Produk

Rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream & Overnight Treatment merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terinspirasi oleh pakar kecantikan dan diformulasikan dengan 3 aksi pencerah untuk membantu kulit tampak lebih cerah merata, menyamarkan noda hitam, dan membantu merawat keremajaan kulit.

L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion hadir dengan Derm White Technology yaitu gabungan 3 aksi pencerah untuk membantu merawat keremajaan kulit (anti-aging agent), menyamarkan noda hitam pada kulit, dan membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah hiper-pigmentasi kulit.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam essence lotion ini diantaranya adalah 
Glycolic acid : membantu melembutkan/melicinkan tekstur kulit
Hepes : regenerasi /pembaharuan kulit
Vitamin CG : menghilangkan noda /bintik kulit tampak lebih cerah


L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini mengandung SPF19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dan Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.

L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment mengandung Pro-Vanish 3 Technology dan dikombinasikan dengan 3 bahan aktif pencerah antara lain:

Pro-Vanish3 Technology untuk membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit.

Vitamin B3 untuk mengurangi kekusaman kulit wajah, kulit wajah tampak lebih sehat dan bercahaya.

Procystein untuk mengurangi produksi melanin agar warna kulit wajah terlihat lebih rata.
Bio Peeling EX untuk menjadikan kulit wajah lebih lembut, halus dan merona.

Tekstur dan Warna


L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion memiliki memiliki tekstur yang menyerupai air, warna putih bening dan produk ini mudah menyerap kedalam kulit.






L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream memiliki tekstur yang lebih thick dibandingkan dengan essence lotion, dengan tone pinkishproduk ini ketika diaplikasikan kewajah menjadi transparan sama sekali tidak merubah warna kulit. Dengan konsistensi yang lebih thick produk ini membutuhkan sedikit waktu untuk dapat meresap ke wajah.



L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment memiliki tekstur yang paling thick diantara semua rangkaian produk  L’oreal Paris White Perfect Clinical dan berwarna putih. Walaupun konsistensinya cukup thick tidak disangka produk ini sangat cepat meresap dalam kulitku.


Cara Menggunakan Produk

Pagi hari setelah membersihkan wajah gunakan 2-4 tetes L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion kemudian L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream dan dapat dilanjutkan dengan menambah makeup simple agar wajah tampak lebih fresh dan siap memulai hari.



Malam hari sebelum tidur gunakan 2-4 tetes L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion kemudian aplikasikan L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment.

Result

Setelah pemakaian rutin rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical essence lotion, day cream dan overnight treatment, selama kurang lebih 3 minggu, di pagi hari kulitku terasa lembab dan kenyal,super duper licin beb 😘 and surprisingly beruntusan di dahi menjadi lebih cepat mengering. Adanya kandungan spf 19 di dalam day cream, tidak menimbulkan adanya white cast dan tidak menimbulkan rasa lengket berlebihan walaupun kulitku adalah normal to oily. Kulit tampak lebih sehat, komedo menghilang dan flek hitam memudar

Updated 28/06/2018

Wajah aku jadi lebih cerah dan halus beb, glowing gitu dijidat mantab ,walau masih ada beruntusan sedikit wkwkwk dan mama aku yang mukanya kaya kasar ngelupas gitu baru pake dua kali udah halus dong , kalo efek mencerahkan di aku setelah hampir 4 Minggu pemakaian ya ini .




Harga

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion Rp. 214.000
L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream Rp. 161.000
L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Rp. 192.000

Tips

Rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical essence lotion, day cream, dan overnight treatment ini juga dapat digunakan untuk jenis kulit sensitive atau oily. Beberapa wanita (you can go to female daily) banyak yang sudah sharing kalo produk ini memang bagus, termasuk aku juga sudah membuktikan bahwa produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih sehat, membantu menghilangkan beruntusan, dan membantu mengurangi flek hitam.

As the product said, produk ini akan memberikan hasil maksimal setelah 8 Minggu pemakaian so aku akan update lagi after 8 weeks ya :) 

Rate
4/5

Repurchase
Yes 

Terimakasih sudah membaca , semoga bermanfaat