Halo Assalamualaikum beauty.,

Seiring dengan perkembangan jaman, produk make-up semakin berkembang.Salah satunya dengan munculnya salah satu jenis alas bedak yang sudah sering kita dengar yaitu BB cream . Walaupun kita sudah sering mendengar mengenai BB cream tapi apakah kalian sudah mengetahui apa itu sebenarnya BB cream?

“BB cream adalah singkatan dari beauty atau blemish blam cream, hadir dengan tekstur yang lebih ringan dari foundation, namun lebih pekat dari cc cream atau tinted moisturizer membuat BB creammemiliki dyaa coverage yang lebih tinggi dari keduanya. Sebagian besar BB cream juga sudah mengandung SPF didalamnya. Bahan utama BB creamadalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap kerusakan akibat polusi.”




Dan kali ini aku akan membahas mengenai BB cream lokal dengan harga murah meriah muntah yang sangat praktis dibawa kemana saja. Apa itu ? As you can se from the tittle, ini adalah BB CREAM PIXY BRIGHT FIX WITH SPF 30 & PA +++. So let’s jump into the review bebs.
.Kemasan & Shade
BB Cream Pixy Bright Fix With Spf 30 & PA+++ dikemas dengan dominasi warna soft pink dan putih. Sangat cantik untuk dibawa kemana saja. Apalagi untuk kamu yang berkepribadian feminim.


Selain itu kemasannya juga tahan banting dan tidak mudah tumpah.


Produk ini dikemas cukup informatif, karena telah ada informasi seputar produk seperti komposisi, klaim, cara pengaplikasian juga tanggal kadaluarsa.



Hadir dengan 3 shade dari yang paling terang yaitu beige, kemudian cream dan orche.
.Tekstur

Tekstur dari BB Cream Pixy Bright Fix With Spf 30 & PA+++ ini tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair, dan formulanya waterbased. Sehingga dapat disimpulkan kalau produk ini tidak menyumbat pori-pori.
.Kandungan / Ingredients/ Komposisi
Kandungan BB Cream Pixy Bright Fix With Spf 30 & PA+++


“ Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Zinc Oxide, Ethylhexyl Palmitate, PEG-10 Dimethicone, Dimethicone Sorbitan Sesquiisostearate, Sodium Chloride, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Glycerin, Lauroyl Lysine, Phenoxyethanol, Silica, Sodium Citrate, Sorbitan Sesquioleate, Fragrance, Palmitic Acid, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propylparaben, Hydrogen Dimethicone, Methylparaben, Tocopherol, Aluminum Dimyristate, Myristic Acid, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phospate. Mungkin mengandung: Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499.”




WHAT I LIKE THE MOST?? Cyclopentasiloxane and Dimethicone , WHY ?
Cyclopentasiloxane ini adalah salah satu unsur yang berfungsi untuk menutupi kerutan halus dan semcamnya. Tak heran Cyclopentasiloxane  menjadi komposisi teratas dari salah satu produk primer terkenal yaitu benefit porefesional. Dan ternyata pixy juga menaruh Cyclopentasiloxane  di urutan kedua.dan sudah terdapat dimethicone yang baisanya terdapat dalam primer wajah. So I got a line here beb. It’s almost ALL IN ONE PRODUCT. PRIMER AND BB CREAM. WOHOO.
.Klaim



1.      Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C ,sebagai whitening agent.
2.      SPF 30 & PA+++  , berfugsi untuk perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA
3.      Smart-lock powder,  Formula yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam.
4.      Non comedogenic, Formula waterbased yang tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan komedo.

5.      Tekstur ringan dapat menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal.

.Fakta

Teksturnya ringan, mudah untuk di blend, dan dapat menghasilkan riasan yang natural flawless walau tanpa primer. Namun untuk klaim tidak kusam hingga 12 jam, pada kulitku hanya bertahan sekitar 5 jam. Formulanya yang non-comedogenic aku rasa memang benar adanya, karena dikulitku tidak menimbulkan beruntusan setelah pemakaian produk ini selama 2 minggu.
.Harga
Rp 32.000 aku membeli produk ini di Indomaret.
.Rate
4/5
Untuk harga 32.000 , kualitas dan komposisi  BB Cream Pixy Bright Fix With Spf 30 & PA+++ cukup memuaskan.
.Tips
Produk ini dapat dijadikan sebagai DIY Face Primer loh guys kalian tinggal mencampur sedikit BB Cream Pixy Bright Fix With Spf 30 & PA+++ dengan moisturizer dan soothing gel.



BB cream atau foundation?


                                                                                                                                                           
Untuk sehari-hari aku sarankan kamu cukup memakai bb cream, agar kulitmu tetap terjaga, apalagi bagi kamu yang memiliki kulit acne prone, sangat disarankan untuk memakai produk non komedogenik. Sedangkan jika kamu ingin menggunakan makeup lengkap dan pergi ke suatu acara special dan khusus, disarankan untuk memakai foundation. Namun ingat kamu harus segera membersihkan wajah secara sempurna menggunakan double cleansing, agar tidak timbul jerawat.
  
Conclusion


Mampu menutupi noda jerawat diwajah kita.
Melembabkan kulit
Melindungi kulit dari sinar matahari
Murah Meriah Muntah
Dapat diupgrade menjadi face primer
Mudah didapatkan
Hasil natural
Hanya mampu stay selama 5 jam di wajah aku


TONTON VIDEO APA PERBEDAAN DARI AA,BB,CC,DD,EE CREAM