Pertama kalinya nyobain rangkaian produk Inez, padahal kita sama-sama tahu brand ini legend banget sejak ibu kita muda. Brand lokal dengan ciri khas nuansa biru ini ternyata tidak hanya punya rangkaian kosmetik, tapi juga punya skincare dan body mist. Senang banget Inez semakin berinovasi.


Nah, tiga produk yang lagi suka banget aku pakai ini adalah Sun Care Cream for Oily Skin, Color Contour Plus Blusher with Brush 06 dan Body Mist Morning Fresh Morning Fresh

1. Inez Sun Care Cream for Oily Skin



Dikemas dengan box putih nuansa biru, informasi pada bagian box dilengkapi klaim bahwa produk ini adalah tabir surya yang mengandung Benzopheone-3 dan Octyl Methoxycinnamate yang berfungsi sebagai pelindung dari sinar UV A dan UV B. Mengandung Glycine dan Cinnamon Extract sehingga cocok untuk kulit normal cenderung berminyak. Dapat juga digunakan sebagai alas bedak.


Produknya sendiri dikemas dalam jar kaca dengan tutup melengkung silver, asiknya bisa bercermin di tutupnya hehe. Produknya bertekstur krim bewarna agak ke pink, saat diaplikasikan ke wajah mudah diblend, tidak lengket berlebihan dan tidak ada kesan wajah berminyak karena produk ini mengontrol minyak. Memberikan efek tone up ke kulit, jadi wajah terlihat lebih cerah.

 
2. Inez Color Contour Plus Blusher with Brush 06


Senang banget bisa nyobain salah satu make up Inez yang terkenal pigmentasinya juara. Blush On yang aku cobain ini shade nomor 06 - Persia  Rose. Dikemas dalam kotak dengan ciri khas Inez, putih dan biru. Informasi pada kemasan cukup lengkap disertai klaim, ingredients hingga nomor telfon Customer Care.


Blus on yang difungsikan untuk mewarnai dan mempertegas bentuk pipi ini dikemas seperti bedak two way cake berbentuk persegi. Dilengkapi dengan cermin dan brush. Selain itu, blush ini juga sudah mengandung UV Protection jadi aman digunakan saat kegiatan out door.


Shade 06 ini warnanya pink fuschia, kalau kalian sering lihat pipi merona barbie, nah seperti itulah warnanya. Pigmentasinya tidak diragukan lagi, sekali swatch saja langsung keluar warnanya. Ketahanannya pun tidak main-main, sangat tahan lama sekali. Seharian dipakai tetap on point di pipi.

3. Body Mist Morning Fresh Pure Scent


Sebagai seorang yang menyukai body mist, aku antusias banget saat tahu Inez punya body mist. Terdiri dalam 3 aroma, yang aku cobain ini adalah Morning Fresh yang kemasannya hijau. Dikemas dalam botol plastik transparan, terlihat isinya yang berwarna hijau muda.


Informasi pada kemasan dilengkapi klaim bahwa body mist ini menggambarkan keharuman dan kesegaran udara pagi. Tutup botolnya mode spray yang halus, partikel parfumnya lembut mengenai kulit. Aroma yang pertama kali tersemprot tidak menyengat hidung, terasa begitu segar dan relax. Cocok sekali untuk pribadi yang damai dengan aroma yang melegakan. Kalau pakai ini setiap pagi tuh rasanya fresh banget, benar-benar berasa di lingkungan pagi yang asri.


Nah, dari ketiga produk ini kamu sudah cobain yang mana nih? Untuk yang belum nyobain, bisa banget cobain yang sesuai dengan kebutuhanmu ya.

Rate:

4/5

Informasi Lebih Lanjut:

https://inez.co.id/

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita