nivea sensational body lotion vanilla & almond oil

Cuaca akhir-akhir ini nggak menentu, kadang panas banget, kadang hujan deras seharian. Nah, karena perubahan cuaca ini, kulit aku rasanya kering banget. Oh iya, kalau boleh jujur aku ini sebenernya males banget pake body lotion lho. Soalnya habis pake body lotion itu rasanya kulit lengket pliket-pliket gitu lho. Apalagi body oil, biarpun katanya body oil bagus untuk kulit kering tapi kan setelah dipakainya rasanya lengket banget. Kalau cuaca lagi panas juga kan lengkap tuh lengket plus gak nyaman.

Berbekal browsing dan sekelibat informasi yang aku dapat dari medsos, supaya kulit rasanya gak pliket gitu sebaiknya memakai body lotion atau body oil itu saat kulit dalam keadaan lembab, misalnya waktu habis mandi. Beberapa kali aku praktekkin juga ternyata memang bener rasa nggak nyaman karena lengket itu jauh berkurang dibandingkan menggunakan lotion saat kulit kering. Aku sudah coba berbagai merek lotion juga tapi belum nemu yang pas di hati.

Apa aja kriteria lotion 'idaman' aku? Tentunya yang harganya murah, haha! Pokoknya aku pengen lotion yang bisa melembabkan kulit dengan paripurna sepanjang hari, wanginya nggak menyengat nggak bikin pusing, terus nggak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan setelah aplikasi.



Akhirnya aku nyobain lotion yang satu ini, Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil dan jatuh cinta banget sama lotion ini. Kenapa? Yuk langsung baca aja review Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil berikut ini!

Review Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil

 

First of all, packagingnya adalah botol berukuran medium dengan warna soft purple dan tutup berwarna biru khas Nivea. I need to mention waktu awal beli botolnya ini nggak ada segelnya sama sekali ya, aku beli online. Waktu itu juga sempet aku liat di supermarket langsung emang ga ada segelnya, jadi aku bisa langsung cium wanginya di tempat. Saran aku sih kalo kalian beli di supermarket, ambil botol yang paling belakang aja karena kalo yang di depan ada kemungkinan udah pernah dibuka sama orang atau dicobain dikit.

Netto produk ini 200ml dan di bagian belakang botolnya terdapat product information yang cukup lengkap.
Ada product knowledge juga yang menjelaskan kalau Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil ini adalah body lotion dengan kandungan oil di dalamnya sehingga dapat melembabkan kulit dengan lebih maksimal dibandingkan lotion biasa. Meskipun begitu produk ini dapat meresap dengan cepat ke kulit sehingga tidak lengket dan nyaman di kulit.

Ingredients - Aqua, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Alcohol Denat, Glyceryl Stearate SE, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Carbomer, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Sodium Cetearyl Sulfate, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Parfum.



Konsistensi dari Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil ini menurut aku tidak terlalu kental dan cenderung ringan. Warnanya putih susu dan mudah dibaurkan juga ke kulit.

Pada product knowledgenya ditulis bahwa produk ini punya wangi vanilla yang menenangkan. Menurut aku wangi vanillanya enak banget. Kalau dideskripsikan wanginya soft, sweet, powdery, dan sedikit mellow dan creamy.
Pokoknya kriteria wangi vanilla yang sesuai dengan keinginan aku, enggak overwhelming dan bagus untuk base fragrance layering.

Bagaimana hasil penggunaan Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil?



Aku pakai body lotion ini dua kali sehari, pagi dan malam. Kadang kalau mandinya siang, pake lotionnya juga siang. Aromanya bisa dibilang cukup tahan lama untuk ukuran body lotion, sekitar 3 jam kalau nggak beraktifitas di luar ruangan atau gak banyak beraktifitas gitu.
Kelembabannya juga oke, bisa tahan seharian tanpa kulit terasa kering.
Sesuai dengan klaimnya juga, Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil ini nggak lengket di kulit dan lumayan cepat meresap, bahkan dalam kondisi kulit kering / tidak lembab sekalipun.
Super love!

Overall, aku suka banget Nivea Sensational Body Touch Vanilla & Almond Oil ini dan kayanya bakal jadi holy grail body care aku! Isinya lumayan banyak dan harganya terjangkau. Wanginya juga sesuai dengan ekspektasi aku. Cuma kalau agak jarang yang jual varian Vanilla ini, pasti sering sold out. Oh iya, selain Vanilla & Almond Oil ini ada juga varian lainnya seperti Cherry Blossom & Jojoba Oil, Orange & Avocado Oil, dan Rose & Argan Oil.
Kalau bingung mau beli di mana, kalian bisa beli Nivea Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil di Sociolla. Pakai kode voucher SBNLAFSL untuk diskon 50rb minimal pembelian 250rb ya!

Get to know more about Nivea Indonesia

Score: 10/10
Where to buy? Sociolla, Supermarket, Minimarket, any cosmetic store
Price: Around IDR25.000



This is not a sponsored post. I don't have any special connection with the brands i mentioned above

For any inquiries you can send me an e-mail at