Assalamu’alaikum semua, kali ini Oliv akan mereview salah satu produk baru dari Garnier. Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk Garnier Micellar Water (baca reviewnya disini), karena produk ini cukup mudah ditemukan di pasaran seperti di drugstore, minimarket, juga supermarket. 


Garnier Micellar Water sendiri memiliki dua jenis produk, yaitu kemasan berwarna pinkdan biru. Kemasan berwarna pinkadalah untuk kulit sensitif dan kemasan berwarna biru untuk kulit berminyak dan berjerawat. Namun, garnier micellar water ini memiliki kekurangan, yaitu kurang mampu membersihkan makeup yang waterproof

Untuk itu, kini telah hadir pertama di Indonesia, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water yang mampu membersihkan makeup waterproofdan aman bagi kulit. Dikombinasikan dari teknologi micellar dan minyak Argan, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water diklaim mampu menutrisi dan aman bagi semua jenis kulit. Penasaran ? So let’s jump into the review !


Packaging

Packagingnya hampir sama persis dengan garnier micellar water sebelumnya namun hanya berbeda warna karena kandungannya. Jikalau Micellar water sebelumnya bening, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini ada kandungan minyak (argan oil) yang berwarna kuning dan micellar water itu sendiri

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini didesign dengan tutup putih, kemasan bening & it’s travel friendly babe!. Di bagian depan kemasan tertera fungsi dan klaim produk dan di bagian belakang kemasan tertera cara penggunaan, penjelasan tentang Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, juga manufacture date dan ingredients dengan menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

 Ingredients

Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.

Cara pakai


Kocok, tuang dan usap ! really simple, love it.

Produk


Produk ini harus dihabiskan dalam waktu 6 bulan sejak dibuka, informasi ini sudah tertera dibelakang kemasan. Jadi walaupun tanggal kadaluarsanya masih lama, namun apabila sudah melewati waktu 6 bulan sejak pertama kali dibuka, sebaiknya kamu tidak memakainya lagi ya.
Produk ini memiliki fragrance yang super wangi, wanginya itu manis, just sweet like me lol :p . Untuk wanginya sendiri aku sama sekali tidak terganggu dengan hal itu.

Pemakaian

O M G … aku super duper surprise sama hasil dari Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, produk ini ternyata benar-benar bisa menghapus makeup waterproof yang aku gunakan sehari-hari untuk kekantor. Just see this video guys..



Nah di video itu kalian bisa liat kan tangan aku langsung bersih, itu tadi adalah surprise yang pertama, surprise yang kedua adalah setelah pemakaian Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini sama sekali tidak menimbulkan rasa lengket ataupun rasa berminyak walaupun produk ini mengandung minyak (argan oil).
Walaupun seperti itu setelahnya aku tetap membilas wajahku dengan air dan facial foam.

Price

Normal 42.000 , namun aku membelinya di Indomaret ketika diskon menjadi Rp. 29.900 yay
42.000 untuk 125 ml
95.000 untuk 400 ml

Mini Review


Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water dapat membersihkan makeup waterproof yang aku gunakan sehari-hari, tidak menimbulkan reaksi alergi apapun, dan setelah menggunakan produk ini tidak terasa lengket dan rasa berminyak walaupun mengandung Argan Oil. Untuk klaim menutrisi kulit I don’t really sure about that, but it’s fine beacause its function is not their main focus function right, it’s just a bonus !
Dan untuk menambah informasi, berikut hasil poling di instagram (@olivwijayaa) mengenai pendapat mereka tentang Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.

 Apakah produk ini mampu membersihkan makeup waterproof?


Apakah setelah pemakaian produk ini kulit kalian terasa lengket ? 


Rate

4/5

Micellar water atau Micellar Oil Infused ?


Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.