Lagu-lagu krisdayanti
Image: @krisdayantilemos

Siapa sih yang gak kenal dengan divanya Indonesia satu ini? Sebagai winner Asia Bagus pada tahun 1992 Krisdayanti atau yang kerap disapa KD lagu-lagunya tak pernah mati dan masih enak didengarkan sampai sekarang. Dibawah ini 4 lagu Krisdayanti yang wajib ada di list kalian.

1. Pernah Denganmu (2012).

Lagu yang  bercerita tentang seorang wanita yang tak bisa lagi bersama dengan pasangannya. Meskipun sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan sebuah hubungan, tapi pada akhirnya mereka berpisah dan tak ada lagi jalan untuk kembali bersama.

2. Cobalah untuk setia (2012).

Lagu cobalah untuk setia adalah lagu sepanjang jaman dan yang pasti gak asing lagi bagi pecinta musik Indonesia. Di video clip cobalah untuk setia, Krisdayanti terlihat lebih muda, fresh, dan cantiknya itu loh gak hilang-hilang.

3. Cinta (2012).

Lagu Krisdayanti feat Melly Goeslaw satu ini bikin merinding dari awal lagu sampai akhir. Arti dari setiap bait lagunya itu dalam banget dan cocok bagi yang sedang galau.

4. Penantian (1995).

Lagu ciptaan Indra Lesmana penantian adalah lagu favorit KD. Namun sayang sekali tidak disertakan dalam album Persembahan Ratu Cinta (2013).

Ada kata yang selama ini tak pernah kau ucap
Aku tak mengerti
Sekian lama aku menunggudan menjadi gelisah
Kau pujaan hati
Yang kudamba selama ini
Akankah kurasa nikmat cintamu
Atau hanya impian saja

Kira-kira begitu liriknya. Perpaduan pas dengan suara Krisdayanti yang saat itu terdengar muda dan sangat jernih. (*)