Hai Moms, adakah yang penggemar dari Persib Bandung? Kalau orang Bandung pasti suka lah ya sama tim sepak bola kesayangan kota Bandung ini. Jika kamu penggemar sejati dari tm Persib Bandung ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Erick Thohir. Eh belum tau siapa Erick Thohir? Yuks akan saya kenalkan ditulisan kali ini.

Pic from Tribun Solo - edited by rianugros

Siapa Erick Thohir?

Siapa Erick Thohir? Erick Thohir dan Persib Bandung ada hubungan apakah? Saat ini sayangnya sudah tidak lagi mempunyai hubungan kerja dengan Persib Bandung. Setelah resmi menjabat sebagai menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memutuskan untuk mundur dari jabatannya di Persib Bandung.

Berita terkini didapat dari unggahan Twitter Glenn Sugita, selaku DirekturUtama PT Persib Bandung Bermartabat, pada Kamis (31/10/2019).Dalam unggahannya tersebut Glenn Sugita juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Erick Thohir yang terpilih sebagai Menteri BUMN.

pic from scmp.com

Erick Thohir akan menjadi menteri BUMN pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruh Amin untuk periode 2019-2024.  Dikutip Tribun Wow.com dari bobotoh.id, Erick Thohir sebelumnya menjabat peran yang cukup penting di Persib Bandung yaitu sebagai wakil komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dengan mundurnya Erick Thohir, maka masih menyisakan lima tokoh di kepengurusan Persib Bandung, menurut berita terkini yang dihimpun dari laman resmi klub. Erick Thohir sebelumnya menjabat sebagai wakil komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Persib Bandung di Shopee Liga 1 ada di Vidio.com

Dengan mundurnya Erick Thohir, maka masih menyisakan lima tokoh di kepengurusan Persib Bandung, menurut berita terkini yang dikutip dari laman resmi klub. Namun tidak lama lagi, Umuh Muchtar juga kabarnya akan mundur dari Persib Bandung. Umuh memang mengaku sudah mantap untuk melepas jabatannya di Persib Bandung.

Bahkan saat ini dirinya ikut mendaftarkan diri sebagai calon Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023. Dan jika nantinya terpilih, Umuh berjanji akan bekerja secara professional dengan tidak membawa nama Persib Bandung. Umuh akan bersaing dengan 71 nama yang lolos ke daftar tetap calon Anggota Exco PSSI.

Nah bagi kamu penggemar beratnya Persib Bandung tentu tidak ingin kehilangan berita dan momen tim kesayangan kamu berlaga di Shopee Liga 1 2019. Tenang saja sekarang untuk selalu menyaksikan berita terkini laga Persib bandung di Shopee Liga 1 Indonesia, saksikan Shopee Liga 1 2019 di Vidio.com sebagai official online broadcaster dari Shopee Liga 1 Indonesia.

Untung Berlangganan Premier Gold di Vidio.com

Selain Shopee Liga 1 Indonesia, Kamu juga bisa secara eksklusif menyaksikan Liga Champion dan Liga Eropa hanya dengan berlangganan Premier Platinum di Vidio.com. Untuk menikmati tayangan online pertandingan di Shopee Liga 1 dapat disaksikan melalui langganan Premier Gold dengan tarif Rp 149.000 per-tahun!


Untung berlangganan Premier Gold di Vidio.com  ya, selain tarifnya murah eh kita juga bisa menyaksikan tim-tim sepak bola kesayangan kita. Kegiatan kita kan gak menentu kadang gak bisa selalu di depan televisi untuk bisa menyaksikan tim sepak bola kesayangan, bisa saja kita lagi keluar rumah atau TV dikuasain sama anak-anak (ini yang paling sering terjadi sih) kan kita bisa deh online nonton Live di Vidio.com SIP banget deh.

Gimana kalian ada yang suka nonton di Vidio.com juga kah? Sudah berlangganan kah? Kalau belum yuk cuss berlangganan.





CatatanRia.com