Assalamualaikum beautys....  Kalian  termasuk yang dah ahli atau belum nih dalam ber makeup? kalo aku sihh jujur aja kurang bisa makeupan ,,, dan kebetulan banget minggu kemarin aku di undang ikut beauty class bareng yang di adakan oleh Lakme X BVY  ( BLOGGERVLOGGERYEAPO). Setiap beauty class aku sering pulang dengan ilmu yang lumayan nih tentang makeup ala ala MUA, hee,sedikit sedikit mulai paham dan di peraktekan di rumah jika da acara tertentu.. Lumayan banget ilmunya,, selain itu ada pula talk show dari  teh Revina  sebagai narasumber tentang Cara Multitasking Untuk Jadi Perempuan Serba Bisa,  bener bener berfaedah banget  ya untuk perempuan yang sedang mencari cara untuk menjadi wanita yang multitasking, acaranya diadakan di  caffe @rumahmakeupuccino jln.Bengawan no 15 Bandung.dan sepulang dari sana aku  di beri gudybag yang bener bener aku suka.

Guyys...  sepulang beutyclass kemarin aku membawa pulang gudybag  yang isinya asyikk banget, liat  dehhhh... uuuu , aku paling suka sama Chusion Foundation nya niii, langsung aja yaaa aku review..
Jadi beautys... kemari aku aku belajar makeup yang asyik banget karena lakme mengeluarkan produk PRIMER + MATTE CUSHION FOUNDATION yang super bagus, dari tampilan nya yang berwarna rose gold , kesan LUX sangat terlihat  yaaa... dan dia ttu ngebland banget pas dipake di wajah, dan dia bisa mengcover area wajah dengan hasil yang lumayan memuaskan sii kata aku , jadi si noda bekas jerawat bisa tersamarkan dan hasilnya natural , ga medok kalau istilah aku .. hiiihii , terus  dia udah mengandung SPF 30 PA +, jadi soo izzy banget pas makeupan  dalam waktu singkat. 
Spons nya yang berwarna hitam memudahkan kita untuk melihat seberapa banyak cushion yang akan kita pakai, dan ini tuu lembut banget di wajah.
Tampilan dalam chusion foundation ini bisa dilihat ketika kita membukanya dari samping,, 
 dan aku memilih cushion foundation nomor 1 beautys, karena lebih cerah dimuka, ini bisa di lihat dari bagian belakang yaa..., dan terlihat juga  expire  date nya juga guys... jadi kita ga perlu khawatir  untuk tau kapan kosmetik yang kita pakai kadaluarsa apa nggak, kadang ada tuu kosmetik yang mencantumkan expiredate kosmetiknya hanya di bungkus luar nya saja,,LAKME I LOVE pokok nya .
Lanjut produk yang aku juga suka banget yaitu  LAKME CLASSICK REINVENT, lipstick yang cair dengan hasil akhir matte yang terasa lembut di bibir, warnanya nya bikin kita fresh dan cantik yaa,, terus dia lumayan tahan lama , asalkan  bibir  gak bersentuhan dengan makanan yang berminyak sii yang aku rasain, dan aroma nya aku suka.
 cara pakai nya yaitu:dengan menyapukan kuas lipstick  yang ada di dalam secara merata.  hati -hati nempel ke gigi ya beautys... perlahan saja, sampai terlihat merata
Ini dia warna Liquid Matte nyaa, sesuai dengan dus yang ada di luar yaaa,,, asyik banget untuk milih warna favorite kita tanpa harus ribet .dan warnanya terlihat, terpampang nyata cantik banget yaaa ,... hiihiii..., 
Kalian termasuk yang jarang  pake primer ga sih kyak akuu... mmm aku yang kudet soal makeup ga tau kalo primer bisa membantu membuat foundation atau makeup yang kita pakai lebih maksimal hasilnya,  dan  primer dari lakme ini benar benar soft di kulit dan ga bikin gateel. 
ini dia hasil makeup memakai produk lakme kemarin... akuu sukaa,   dan acara nya  seru, TERIMAKASIH LAKME DAN BVY.
 #bloggervoggeryeppo
#BVYXLakme
#Lakmemakeupclass
#cushionserbabisa