Eyeshadow kualitas High End Review Focallure Naked Eyeshadow Palette Set

Foccalure adalah salah satu brand dari negeri tirai bamboo yaitu China. Awal aku tau produk ini dari para beauty vlogger, dan Foccalure juga menjadi salah satu favorit brand dari Tasya Farasya salah satu beauty vlogger ternama. Brand ini sangat hype dikalangan pecinta makeup di Indonesia. Harga dari brand foccalure ini sangatlah terjangkau .Website Resmi Focallure ada di Alibaba, sedangkan distributor tunggal resmi di Indonesia salah satunya ada di @ars_fashion.

Dengan baik hati @pigrabbitlens (IG Online Shop) memberikan aku satu set foccalure make up. Jadi aku berksempatan untuk mencoba produk ini. So, let’s start the review girls.


Focallure Naked Eyeshadow Palette Set ini hadir dengan 04 varian. Alhamdulillah aku berkesempatan untuk mencoba salah satunya yaitu Focallure Naked Eyeshadow Palette Set nomor 02.


Keempat varian ini menghasilkan hasil yang berbeda-beda salah satu contoh hasil blending dari keempat pallete ini bisa kalian lihat di foto ini.

Source :google



Kalian pasti bertanya-tanya kenapa Brand Foccalure ini banyak digandrungi para beauty enthusiast di Indonesia ? Jawabannya adalah karena kualitas dari eyeshadow ini mirip dengan eyeshadow2 High-end yaitu  pigmentasinya yang bagus, tekstur lembut, dan formula yang blendable , namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.


Klaim dari produk ini
Features:

• Creates bright, luminous eyes

• Delivers pure color for a lustrous finish

• Long wear, 8-hour wear that does not fade

• Wet Process solvent allows for soft, silky sheen powders with a high pay-off concentration

  

Fakta

Menurut aku Focallure Naked Eyeshadow Palette Set ini punya pigmentasi yang bagus terutama untuk warna shimmer dan sedikit kurang untuk warna mattenya. Sebaiknya gunakan base eyeshadow sebelum memakai eyeshadow warna matte dari pallete ini agar warna lebih keluar, dan terlihat lebih real.


Untuk keduanya baik  warna shimmer atau matte hadir dengan formula yang blendable.Blendable adalah hal terpenting dalam hal meracik warna eyeshadow agar terlihat natural, menyatu dan enak dipandang. Jadi aku pribadi sangat menyukai produk ini.

Tekstur dari eyeshadow ini juga terasa lembut, namun sayangnya ketahanan produk ini apabila tidak memakai base eyeshadow sedikit kurang baik. Tentunya hal ini bisa disiasati dengan memakai base eyeshadow terlebih dahulu.



Ingredients:

Talc, Polyethylene Terephthalate, Caprylic/Capric Triglyceride, Zinc Stearate, PTFE, Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol, Sobric Acid, Acrylates Copolymer, Tin Oxide.

CI 77019 (Mica), CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491/77492/77499 (Iron Oxides), CI 77000 (Aluminum Powder), CI 75470 (Carmine), CI 77510 (Ferric Ferrocyanide), CI 77742 (Manganese Violet), CI 77163 (Bismuth Oxychloride).

Size Detail:

10x 1g/10 x0.035 us oz

Weight:100g

Case Size:15cm*4cm*1.5cm


Menurut aku size dari produk ini sangat travel friendly dan sudah terdapat kuas juga kaca, sangat praktis dan simpel. Kalian jadi tak perlu lagi membawa kaca, namun yang aku kurang suka disini adalah aplikator bawaan dari Focallure Naked Eyeshadow Palette Set inI. Aplikatornya sangat susah digunakan untuk menge-blend warna warna eyeshadownya.


Rekomendasi

Warna-warna yang hadir di Focallure Naked Eyeshadow Palette Set seri 02 ini cocok untuk kalian yang baru belajar untuk ber-makeup mata. Banyak warna netral dan beberapa warna shimmer untuk mempercantik riasan natural kalian. Namun bukan berarti pallete ini tidak direkomendasikan untuk kalian yang sudah jago makeup, justru ini adalah salah satu pallete yang wajib kalian punya sebagai beauty enthusiast, karena pallete ini bisa menghasilkan berbagai macam make up look salah satunya adalah yang lagi trend yaitu make up natural smokey eye.