Assalamualaikum beauty babes, kali ini oliv mau ngereview tentang salah satu bedak two way cake dari marina. Kalau kalian denger kata marina ? Hal apakah yang terlintas pertama kali di benak kalian ? Kalau aku pribadi, hal pertama yang terlintas dibenakku adalah hand body lotion. Karena aku adalah salah satu pengguna setia hand body lotion Marina. Harganya yang sangat terjangkau, membuat kulitku lembab dan mudah ditemukan dimana-mana adalah beberapa alasan mengapa aku setia menggunakan hand body lotion dari marina.


Nah ternyata selain produk hand body lotion, brand Marina juga mengeluarkan produk lain yaitu two way cake, bb cream, dan moisturizer. Kebetulan minggu lalu, aku berbelanja ke indomaret di dekat rumah dan aku menemukan si pink mungil ini di beauty corner. Tanpa ragu, aku masukkan deh ke keranjang. 

Hal yang paling membuatku kaget adalah ketika aku membayar produk ini dikasir, harganya hanya Rp.12.600 . Dalam hati langsung teriak, wow murah banget ya, penasaran deh sama kualitasnya, hoho. Nah kalo kalian sama penasarannya sama kaya aku. Yuk kita langsung saja ke reviewnya !^^

Packaging

Packaging Marina Smooth And Glow Uv Two Way Cake ini menurutku sangatlah feminim, aku banget deh. Dibalut dengan warna pink fuschia dan warna putih membuat produk ini sangat mudah menarik mata wanita untuk memandang dan memilikinya, Two way cake ini dibungkus rapi dalam kemasan kotak berwarna senada dengan two way cake itu sendiri.

Ukuran kemasan Marina Smooth And Glow Uv Two Way Cake ini menurutku sangat travel friendly. Hanya satu genggaman tangan. Bentuknya lingkaran dan didalamnya sudah terdapat kaca, spons bedak yang terpisah dari bedaknya. Kesan pertama terhadap produk ini adalah harga kaki lima, kualitas bintang lima. Mulai dari adanya kaca, dan spons bedak yang terpisah dari bedak itu sendiri, sangat higienis. Aku pribadi will say ME LIKE IT SO MUCH ^^

Klaim

Marina Smooth And Glow UV Two Way Cake ini diklaim hadir dengan formula yang dapat menutup noda pada wajah serta tahan lama. Mudah merata pada wajah serta memberikan tampilan wajah cerah alami dan bercahaya.

Fakta

Wajah ku hanya ada beberapa bekas jerawat dan Marina Smooth And Glow UV Two Way Cake shade natural ini ini dapat menutup dengan baik noda noda tersebut. Untuk ketahanan, apabila digunakan untuk beraktivitas dibawah terik matahari tentu perlu ditouch up lagi hanya dalam beberapa jam pemakaian. Namun untuk pemakaina normal sehari-hari, misalnya beraktivitas dikantor seperti aku, ketahanan bedak ini di kulit aku adalah sekitar 5 jam , setelah itu perlu di touch up kembali.


Keunggulan

Marina Smooth And Glow Uv Two Way Cake ini dilengkapi dengan

SPF 20 PA++, perlindungan UVB melindungi wajah terbakar akibat paparan sinar matahari dan perlindungan UVA yang membantu menghambat penggelapan kulit wajah.

Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih.

Mulberry menjaga kehalusan kulit wajah

Formula yang mampu menutupi noda dan tahan lama.

Di kulit wajah aku tidak menimbulkan jerawat atau reaksi alergi.

Kekurangan

Setelah berwudhu, bedak two way cake ini tampak menghilang dari wajahku. Kesimpulan yang bisa aku ambil kekurangan bedak ini adalah kurang waterproof.

Cara Penggunaan

Gunakan spons kering untuk riasan sehari-hari atau gunakan spons basah untuk mendapatkan riasan yang lebih bold (tebal).

Untuk daily make up ke kantor, aku memakai bb cushion terlebih dahulu, kemudian aku lanjutkan dengan memakai Marina Smooth And Glow UV Two Way Cake.

Ingredients

Harga

Rp. 12.600 / IDR 12.600 untuk Netto 10g

Where to buy ?

Indomaret, Alfamart, www.sahabatmarina.com

Repurchase

Yes