Assalamualaikum beauty, kali ini oliv mau ngereview tentang salah satu varian dari Sariayu Putih Langsat yaitu Sariayu Putih Langsat Night Cream.


Klaim
“Skin Brightening untuk semua jenis kulit. Krim malam yang mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga Hibiscus, vitamin C, dan provitamin B5 membantu meningkatkan elastisitas dan kelembababn kulit sehingga kulit terasa kenyal, halus dan cerah.”


 Fact
Jenis kulit aku adalah normal to oily, selama pemakaian krim ini tidak menimbulkan iritasi apapun. Setelah pemakaian di pagi hari kulitku memang terasa berminyak, namun setelah cuci muka dengan facial foam Sariayu Putih Langsat , kulitku terasa lebih lembab dan kenyal.

Bagaimana dengan efek mencerahkan dari night cream ini ? Menurutku night cream ini tidak memberikan efek memutihkan secara cepat dan instan. Dan aku suka, karena serem boo kalo cepet banget mutihinnya. Dan di tiap orang aku yakin berbeda-beda efeknya. Efek yang terlihat jelas di aku adalah melembabkan kulitku dipagi hari dan kulitku lebih kenyal. I like it.


Cara Pakai
Yang tertulis di kemasan cara pakainya adalah gunakan secara teratur di malam hari. Usapkan perlahan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Kalau aku pribadi, aku pakai tipis-tipis di seluruh wajah, kemudian setelah memakai night cream ini aku menambahkan serum dari body shop. Dan aku biarkan semalaman, then viola di pagi hari wajahku jadi lembab dan kenyal. Aku tidak menargetkan kulit harus putih, terang dan menyilaukan, apalagi seterang bohlam,haha tujuan aku memakai skincare simple yaitu menjaga kulitku agar tetap sehat. Dan produk ini bekerja cukup baik dikulit aku, tidak memberikan efek yang lebay.

Tekstur
Warna dari krim ini adalah putih, teksturnya tidak terlalu creamy, sangat light menurut aku, kalau kita oleskan kewajah tidak memberi perubahan warna apapun di wajah. Mukaku memang akan sedikit berminyak setelah dioleskan krim ini. But it’s okey karna dipagi hari kulitku jadi lembab.


Packaging
Packagingnya travel friendly sekaleee. Beratnya kurang lebih 20g, ukurannya adalah kurang lebih satu genggaman tangan. Untuk membuka produk ini kita perlu memutar tutup dari night cream ini, dan memencetnya.

Kelebihan produk ini menurutku adalah No animal testing , halal, dan sudah ada keterangan sebaiknya dihabiskan dalam waktu kurang lebih 12 bulan setelah kemasan dibuka, walau expirednya kurang lebih masih 2 tahun lagi sejak aku membeli produk ini. Sangat Informatif.


Ingredients
Water, Caprylic/capric triglyceride, glycerin, lansium domesticum fruit extract, chlorphenesin, hibiscus rosa-sinensis flower extract, ocimum basilicum, flower/leaf/stem extract, sodium benzoate, propanediol, butylene glycol, carboner, polysorbate 20, palmitoyl pentapeptide-4, cetearyl alcohol, cetyl palmitate, sorbitan palmitate, sorbitan oleate, persea grattisima oil, PEG-100 Stearate, glyceryl Stearate, polyacrylic acid, phenoxyethanol, dimethicone, solanum tunerosum starch, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, peg-20 Stearate, panthenol, ascorbyl dipalmitate, glycyrrhiza glabra root extract, tocopheryl acetate, allantoin, aluminium starch octenylusccinate, pentaerythrityl tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, tetrasodium edta fragrance.

Dengan bahan dasar air sangat jelas ini produk bagus untuk melembabkan kulit, and I need it to keep my skin healthy. Dengan kandungan fragrance di urutan terakhir, menandakan bahwa kandungan fragrance di produk ini sangat sedikit, dibuktikan ketika aku memakai produk ini wanginya sama sekali tidak menyengat.


Result
Tujuan aku menggunakan skincare adalah untuk mendapatkan kulit sehat, kulit #sehatcerahmerata , putih dsb itu adalah bonus. Dengan menggunakan night cream putih langsat ini tujuan ku menggunakan skincare tercapai, karena setelah menggunakan ini kulitku terasa lembab dan kenyal dipagi hari. Namun, kalau kalian mempunyai tujuan agar kulit menjadi lebih putih secara cepat menggunakan produk ini, sebaiknya kalian tidak memilih produk ini.

Repurchase
Yes, ketika kulitku terasa kering. And No when my skin is too oily.

Where to buy online?

Sekian ulasan tentang Sariayu Putih Langsat Night Cream, semoga bermanfaat, aamiin J