Assalamu’alaikum semua, gimana kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya, aamiin. Di tulisan kali ini Oliv mau review salah satu produk kecantikan tapi bukan make up ya. Mu touch adalah merk perawatan tubuh yang diluncurkan pada tahun 2008,  diawali dengan kategori produk shower cream yang dikembangkan melalui kombinasi antara bahan alami Barat dan Timur dengan wewangian dari Perancis. Mütouch adalah merk perawatan tubuh yang diperuntukan bagi para pencinta produk berkualitas tinggi & mewah namun memiliki harga yang terjangkau. 

Alhamdulillah, pas momen hari Ibu kemarin alhamdulilah oliv memenangkan salah satu giveaway dari moeslema.com yang berhadiah produk Mütouch senilai Rp.250.000, 00 . Alhamdulillah oliv jadi berkesempatan untuk punya beberapa produk dari Mütouch, dipacking dengan sangat cantik, dan sampai dikantor aku dengan selamat. Terimakasih Mütouch dan Moeslema.com. Buat temen-temen muslimah semua, moeslema.com adalah website yang berisi tentang  muslim lifestyle, curation sites pertama yang ditujukan bagi para Moeslemates di seluruh dunia, terutama Indonesia. Banyak artikel menarik khusus buat kalian para muslimah. Check it out.


Kembali lagi ke produk yang mau direview ya. Mütouch ini ada beberapa produk yaitu body lotion dan shower cream. Kita review produk pertamanya dulu ya yaitu shower cream. Shower cream ini terdiri dari empat varian, yaitu Goat's milk with pearl & mulberry,English lavender and rosemary, royal jelly & honey dan terakhir green tea. Salah satu kelebihan Mütouch yang aku suka adalah sabun cair Mutouch mengandung susu kambing ini diklaim bebas dari kandungan paraben.


Sebagai informasi tambahan yang disadur dari detik.com Mütouch pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008 oleh Era Venture Group untuk segemen pasar kelas menengah ke atas. Sabun cari ini memilki kandungan Goat's milk, moisturizer, ph balance serta kadar Paraben 0%.

Ukuran botolnya cukup besar dengan netto 1000 ml . Botol Mütouch ini terbuat dari plastik berwarna hitam semi transparan dengan gambar lavender, honey, green tea, atau mulberry sesuai dengan variannya, di bagian depan. Untuk membayangkan sebesar apa sih botol inj ? Kira-kira tinggi botol ini dalam keadaan pompa tertutup adalah 22,5 cm, sedangkan diameternya 9 cm.

Khasiat dari tiap variannya

Kalo kalian bingung mau beli yang mana, nih oliv kasih tau lebih detail tentang variannya, check it out

English lavender and rosemary

(rahasia pesona elegan wanita eropa) diantara seluruh jenis bunga lavender, English lavender adalah yang terbaik. English Lavender tumbuh subur pada ketinggian diatas 3000 kaki. Perpaduan antara Bunga English Lavender dan Rosemary menghasilkan aroma mewah nan menggoda yang akan membawa kamu pada sebuah saat relaksasi yang menyenangkan. Aroma lembut tersebut akan senanstiasa membuat kamu tetap segar. Btw perpaduan English lavender dan rosemary merupakan anti oksidan yang baik dan menyegarkan.

Green tea

(Rahasia Kecantikan Alami wanita Jepang) Rahasia Anti penuaan dan umur panjang. Green tea memegang peranan penting bagi wanita Jepang terlihat awet muda dan memiliki umur panjang. Manfaat ekstrak the hijau adalah sangat kaya antioxidants, melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat merusak tubuh dan kulit, memperlambat gejala penuaan, menyehatkan secara alami.

Royal Jelly and Honey (Rahasia Kecantikan Mesir Kuno)

Rahasia kelembaban dan perlawanan penuaan kulit. Wanita Mesir telah membuktikan khasiatnya sejak 1000 tahun lalu. Manfaat Royal Jelly dan Madu adalah mengandung 134 nutrisi, termasuk mineral amino acids, vitamin B1, B2, B5, B6, C dan Folid Acid, Amino Acid dalam Royal Jelly merupakan dasar Collagen , esensi yang menjaga kulit tetap kencang dan jauh dari kerut, mencegah Mencegah pigmentasi kulit, pelembab yang baik walau di cuaca ekstrem sekalipun.

Pearl and Mulberry (Rahasia Awet Muda Cina Purbakala)

Perpaduan antara buah Mulberry dan Mutiara akan membuat kulit tampak sehat bersinar dan awet muda. Manfaat paduan Buah Mulberry dan bubuk mutiara adalah mencerahkan dan membuat kulit tampak bercahaya, melawan penuaan kulit, perlindungan terhadap sinar matahari, membuat rileks, memperlancar peredaran darah

Teksturnya

Teksturnya cair, lembut dan ada buliran-bulirannya gitu , ah sukak banget


First time aku memakai Mütouch di tubuh aku, yang aku rasakan cukup lembut dikulit dan tidak sulit dibersihkan dengan air, dan yang paling aku suka wanginya bertahan cukup lama, cocok untuk aku sebagai ibu muda yang kadang ga sempet pake minyak wangi sehabis mandi hehe. Produk ini juga tidak menimbulkan reaksi alergi di kulit aku. Kekurangannya untuk aku sih ga ada, tapi untuk suami aku ada nih kekurangannya , busanya kurang banyak katanya, hehe. Bagi orang-orang yang suka mandi dengan busa berlimpah ini ga recommended. Tapi aku pribadi sih ga mengejar banyaknya busa, tapi seberapa bersih, wangi, dan efeknya dikulit, emmm sama satu hal lagi harganya jangan mahal-mahal, karena ini kan untuk pemakaian sehari-hari #prinsipIburumahtangga. Dan shower cream dari Mütouch surprisingly I like it and it’s really fit me.


Lanjut..

Mutouch juga ngeluarin produk hand body lotion variannya ada 3 yaitu Pearl and Mulberry, Collagen dan Vitamin E, English Lavender dan Rosemary. Aku dapet yang varian English Lavender and Rosemary, wanginya lagi lagi wanginya aku suka, and one more time seger banget abis pake ini lembab ~


Lanjut lagi ya gaes.

Body Serum
Aku bakal review body serum spray dari Mütouch, ah ini aku sukak banget karna ini inovasi baru dan aku belum pernah punya yang kaya gini #norak wkwkw

Jadi ini adalah inovasi baru untuk kulit lebih Putih, Lembut dan Sehat ! Body serum spray yang praktis dengan 3 langkah mudah pemakaiannya Shake, Spray, Rub !

Kapan saja, dimana saja, cepat menyerap, tidak lengket dan langsung terasa khasiatnya. Kulit kalian akan terasa lebih lembut, putih, dan sehat terawat lo.

Cara pakainya aman kok digunakan setiap hari, apalagi kalo kulit terasa kering. Aktivitas dalam ruangan ber-Ac dan kegiatan di luar ruangan akan sangat berpengaruh pada kadar kelembaban kulit. Gunakan teratur untuk hasil maksimal ya gaes.

Variannya ada dua


Hydrating (Whitening & Moisturizing)
Untuk menjaga kesehatan kulit dengan kelembaban ekstra dengan kandungan arbutin, argan oil, dan shea butter.

Revitalizing (Whitening & Firming)
Untuk meremajakan dan mengencangkan kulit dengan kandungan arbutin dan collagen.

Nah itu dia produk mutouch yang aku punya, ini recommended kalo menurut aku, wanginya ga kaya hand body lotion, shower cream pasaran, mirip-mirip kaya shower cream high end tapi ini ga semahal yang high end. sukak intinya wkwkw.

See you soon on my next post love yaa