Hai konnichiwa!
Belakangan ini lagi banyak banget blogger, influencer, dan youtuber baru. Mereka berlomba-lomba untuk membuat konten yang menarik agar dilirik orang lain bahkan brand. Gak jarang kalau ada brand yang ngajakin seorang blogger / influencer untuk kerja sama bareng dan saling mendapatkan benefit. Tapi gak semua orang melakukan hal tersebut buat mencari perhatian kok! Ada juga blogger yang memang sekedar suka sharing apa yang pernah dia pakai, dia gak dapat benefit sama sekali dari brand tersebut namun ada suatu kepuasan tersendiri kalau ngeblog sesuai dengan mood dan pengalaman yang kita alami.



Ngomong-ngomong soal blogger dan review, kalian tau REVU gak sih? Kalau belum tau, aku jelaskan sedikit yah. Nah Revu adalah sebuah platform yang berasal dari Korea Selatan yang bertujuan untuk review marketing. Jadi Revu ini bertujuan untuk mempertemukan antara reviewer dengan brand. Kita terpilih sebagai reviewer kalau info milik kita sudah memenuhi apa yang di mau pihak brand. Gak cuma produk kecantikan kok! Ada makanan, gaming gadget, keperluan bayi, tas, bahkan tiket konser! Aku pribadi udah beberapa kali mengulas produk yang disediakan oleh Revu dan berkesempatan untuk menjadi Best Reviewer. Oh ya, jadi sistemnya ini kita mengulas produk di Blog / Instagram / Facebook, setelah itu kita share dan memasukkan linknya ke website Revu. Nah setelah beberapa hari kemudian nantinya akan diumumkan Best Reviewer dari beberapa blogger yang ikutan apabila review kita bagus, dan diumumkannya via email. Sistem Best Reviewer ini gak terlihat kalau kita gak jadi Best Reviewer. Kalau kita kepilih jadi Best Reviewer, nanti kita bakal dapat hadiah tambahan loh!

Si Revu ini sendiri gak cuma ada di Korea dan Indonesia, dia udah ada di Thailand, Vietnam, dan Filipina juga loh! Dan ada nama gemesnya juga loh untuk reviewer dari Revu, yaitu Revurian. Gimana, udah tertarik belum sama si Revu inii?



Tepat pada tanggal 22 Oktober 2019, Revu merayakan ulang tahunnya yang pertama loh! Beberapa Revurian termasuk aku diundang ke acara anniversary-nya di Twin House, Jakarta Selatan. Acaranya tentunya menarik banget sampai aku pun disana banyak banget ketawa! Apalagi ternyata banyak teman baru dan teman-teman lama ku yang udah gak ketemu, rasanya seperti reunian aja. Acara dimulai sekitar jam 19.00 WIB, jadi sebelumnya itu kami disuguhkan makanan terlebih dahulu. Bukan Adel namanya kalau gak makan banyak HAHA. Sambil cerita banyak dengan teman-teman yang lain yaa aku makan juga deh.



Aku hadir dari hari masih terang loh! Makanya jadi banyak foto-fotonya haha. Thanks to Yohana dan Putri yang bersedia kameranya di spam :"D


Waktu menunjukkan jam 19.00 WIB dan kami dipersilahkan untuk masuk dan duduk ditempat yang sudah disediakan. Oh ya, acara diramaikan juga oleh hadirnya CEO Revu Corporation , D.K Chang loh! Dan tentunya acara ini gak berjalan mulus kalau gak ada beberapa event partnernya. Ada Simplysiti Indonesia, Superyou Indonesia by Sequis Online, dan Hello Beauty Indonesia. Mereka tentu memaparkan produk yang mereka punya ke para Revurian. Gimana kalau aku bahas 1 per 1 secara singkat?

 

Pertama ada Superyou Indonesia by Sequis Online. Mereka sedikit memaparkan tentang pentingnya asuransi untuk diri sendiri dan keluarga dan menjelaskan apa yang membedakan Superyou dengan asuransi lainnya. Ada beberapa produk asuransi juga yang mereka tawarkan. Biaya perbulannya pun cukup murah, silahkan untuk mengecek sendiri di websitenya ya untuk mengetahui info lebih lanjutnya atau kamu bisa cek di Instagramnya @superyouid.