Aku adalah orang yang concern banget sama rambut, dan mungkin semua wanita juga begitu.  Ternyata rata-rata wanita bisa menghabiskan 55 menit hanya untuk persiapan rambut sebelum berangkat keluar rumah dan beraktivitas. Kenapa sih wanita rela ngurusin rambut lama ? Karna rambut berminyak bisa bikin bad mood loh. Percaya ga percaya, temanku bahkan bisa bad mood seharian karna rambut berminyak, dan rela untuk telat ngampus demi keramas, dan styling rambut dulu biar punya rambut yang fresh ! Apakah kamu juga ? Bingung apa yang harus kamu lakukan supaya rambut kamu bisa “Hair Ready” saat sedang terburu-buru ? Tenang, kamu sekarang ga perlu khawatir telat ngampus atau ngantor, karna ada Ellips Dry Shampoo yang bisa jadi penyelamat rambut berminyak. Buat kalian yang bingung apa sih itu dry shampoo ? Jadi produk ini membuat kita seakan "sampoan tanpa keramas". Yep, sepraktis itu, kamu bisa bebas rambut berminyak tanpa perlu ribet kena air dan hair dryer-an dulu, tentunya ga bikin kamu telat sekolah, ngantor atau ngampus  loh ! Oh ya, yang paling penting kamu cuma perlu 1 menit buat #HairReadyToGo, hihi. Penasaran ? Keep scrolling !



Ellips baru saja mengeluarkan produk Dry Shampoo yang terdiri dari 4 varian yaitu Blossom (Floral Aroma), Breeze (Freshness Aroma), Fruity (Fruity Aroma) dan Exotic (Tropical Aroma). Semuanya diformulasikan untuk all hair types. Oh ya, produk ini terdiri dari 2 ukuran yaitu 50 ml dan 200 ml. Produk yang aku punya ini adalah 50 ml, cocok untuk dibawa kemana-mana dan travelling karna ukurannya yang cukup handy dan kecil, sedangkan ukuran 200 ml cocok banget untuk disimpan di rumah karna kemasannya juga cukup besar, hehe.



Untuk packagingnya sendiri seperti yang kalian lihat, pas banget untuk di genggam. Produknya juga kokoh gitu, ga gampang penyok. Aku suka banget desainnya karna cukup menarik, dan warna packagingnya sudah bisa mempresentasikan setiap wangi dari dry shampoo ini.


Di bagian belakang packaging ada informasi mengenai produknya. Jadi produk ini merupakan satu langkah  praktis untuk rambut indah mengembang. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan wangi buah-buahan yang tahan lama. Sehingga rambut menjadi lebih segar seperti sehabis keramas.


Bagian atas semprotannya itu juga didesain sesuai dengan bentuk jari, sehingga lebih nyaman untuk di push. Lobangnya spraynya juga kecil :)

Perhatian :
1. Letakkan di tempat yang sejuk dan kering
2. Hindari sinar matahari, panas yang berlebih dan api
3. Cairan mudah terbakar
4. Pastikan kemasan sudah kosong sebelum dibuang
5. Jauhkan dari jangkauan anak
6. Hindari kontak dengan mata

Klaim : Menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala secara instan, serta membuat rambut halus, indah dan bervolume. Produk ini juga membuat rambut menjadi wangi dan fresh seperti habis keramas.

Cara Pemakaian : 


1. Kocok secukupnya sebelum aplikasi


2. Semprotkan dry shampoo hingga ke kulit kepala dari jarak 30 cm dari rambut.


3. Pijat dengan jari secukupnya, kemudian tata rambut seperti biasa.

Saat dikocok, berasa banget kalau produk ini adalah liquid. tapi pada saat disemprot teksturnya jadi kayak bedak gitu. Nah saat ingin disemprot ke rambut, hati-hati ya, karna semprotannya agak sedikit kenceng dan bikin kaget hehehe, pastikan kamu semprot dengan jarak kurang lebih sekitar 30 cm. Hasilnya sih oke banget, minyak di rambut instantly hilang aja gitu, tinggal tata rambut dan selesai deh hihi.

Hasil keempat varian tidak berbeda, yang beda hanya dari aroma saja ^^ Oh ya, semua wanginya tuh enak banget, tapi yang paling aku suka adalah wangi varian Breeze (Warna Hijau) dan varian  Blossom (Warna Pink), wanginya fresh banget hihi. Nah, penasaran ga sama before-afternya ? Cek yuk!
                   

BEFORE - AFTER


Kalian bisa lihat ya kalau rambut aku itu sebelumnya berminyak banget (Shiny-shiny gitu deh, keliatan lah yaa) huhu. Nah setelah aku pakai Ellips Dry Shampoo rambut aku langsung ga berminyak, dan BERVOLUME. Selain itu, rambut jadi wangi banget deh hihi. Cuma perlu 1 menit untuk #HairReady :D

Menurut aku rambut berminyak itu beneran ganggu banget. Aku sering pergi event naik ojek, pakai helm dan kena polusi ibukota malah bikin rambut jadi super berminyak, gengges banget ga sih lagi ada acara tapi malah bad hair day ? Untungnya sekarang aku bisa sampoan tanpa keramas, selain bisa menghilangkan minyak seketika, rambutku juga jadi lebih wangi. Ga ada tuh yang namanya bau helm, keringat atau polusi hihi. Totally fix my greasy hair while I don't have enough time to washing ^^ Jadi, buat kalian yang sering telat karna rambut atau emang ga punya waktu untuk keramas, yuk beralih ke Ellips Dry Shampoo !

Pros :
- Size nya pas untuk dibawa-bawa
- Praktis
- Hanya perlu 1 menit
- Menghilangkan rambut berminyak seketika
- Wanginya enak

Cons :
- Semprotannya agak sedikit kenceng (But it's okay)

Harga :
50 ml : Rp 32.200
200 ml : Rp 58.400 (lebih hemat !)

Where to buy ? LAZADA

Rate : 4.5/5
Nah sekarang, I can be more, I can achieve more, I can be in wherever, do whatever I want to do tanpa diganggu rambut berminyak ! Yes, I have the strength and support I need from Ellips Dry Shampoo,
how about you ? ^^
Thanks for reading and see you on my next post !