Hi Guys,

WELCOME BACK!

Sebagai pengguna makeup setiap hari, skincare menjadi hal yang paling utama buat aku. Ingat ya guys membersihkan wajah saja tanpa dirawat itu tidak cukup. Kulit juga butuh dimanja loh. Nah untuk merawat wajah, aku sudah rutin menggunakan rangkaian skincare dari Clinelle. Karena, semua produk Clinelle diformulasikan dengan 7 Secrets to the Happy Skin yaitu; tidak mengandung pewangi buatan, pewarna buatan, bahan komedogenik, minyak mineral, SD Alkohol, lanolin, dan paraben. 

My Happy Skin using Clinelle
Biasanya minimal 2x sehari aku mencuci/ membersihkan wajah dengan menggunakan WhitenUP Brightening Cleanser. Cleanser ini cocok untuk segala jenis kulit. Bentuknya gel bening sehingga lembut di wajah dan yang paling penting tidak memiliki busa yang banyak jadi aman di kulit. Setelah rutin menggunakan cleanser ini wajahku terlihat lebih cerah dan bersih. 


Setelah membersihkan wajah, ini dia part yang paling penting! Yaitu Peeling. Kalian tahu gak sih apa itu peeling? Peeling merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru. Peeling memiliki beragam manfaat, diantaranya mengurangi garis halus, menyamarkan bekas jerawat, luka dan noda hitam serta mengatasi kulit kusam. 

Nah pada kesempatan kali ini aku bekerja sama dengan Clozette Indonesia ingin memberi informasi buat kalian sekaligus mereview produk terbaru dari Clinelle yaitu, Clinelle Peeling Pad & Refining Mask. 


Dengan campaign "Two is Better Than  One" Clinelle memberikan solusi perawatan wajah yang dapat melakukan eksfoliasi dengan Peeling Pad dan penggunaan Refining Mask dalam 1 produk. Praktis sekali bukan?! 

Btw, Clinelle Peeling Pad ini mengandung ekstrak pepaya yang kaya akan Vitamin A, B, C dan karotenoid, antioksidan yang membantu melawan penuaan pada kulit dan efek buruk matahari. Selain itu, pepaya juga mengandung AHA alami yang membantu eksfoliasi secara alami sehingga kulit lebih cerah dan lembut. 

Tekstur pad nya lembut banget sehingga tidak akan menyakiti kulit. Selain itu, Clinelle Peeling Pad & Refining Mask diproduksi menggunakan teknologi terbaru dari Korea serta telah teruji secara dermatologi.

Clinelle Peeling Pad & Refining Mask ini terdapat 4 varian yaitu;
1. Lifting & Firming Refining Mask
Mengandung Collagen, Elastin, Adenosine, Lemon Peel Oil dan Thyme Oil untuk mengangkat & mengencangkan kulit, mengurangi kerutan & garis halus serta 2x melembabkan. 

2. Whitening Refining Mask
Mengandung Niacinamide, Morus Alba Bark Extract, Orange Flower Oil dan Grapefruit Peel Oil untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengurangi pigmentasi.

3. Purifying Refining Mask 
Mengandung Tea Tree Oil, Lemon Peel Oil dan Blueberry Fruit Extract yang dapat mengangkat komedo, menenangkan & menyejukkan.

4. Hydrating Refining Mask 
Mengandung Hyaluronic Acid, Trehasole, Lavender Oil dan Olive Fruit Oil untuk meng-hydrasi intens, mengencangkan & mengenyalkan kulit. 


Kalau aku, dari semua varian Clinelle Peeling Pad & Refining Mask ini paling suka dengan varian Whitening Mask karena kandungan Niacinamide nya dapat melawan radikal bebas & hiperpigmentasi. Setelah menggunakan varian ini, kulitku menjadi lebih cerah, lebih lembab, halus, dan kenyal. 

Nah berikut ini beberapa langkah yang biasanya aku lakukan untuk menggunakan Clinelle Peeling Pad & Refining Mask; 

1. Setelah membersihkan wajah gunakan sisi bagian halus dari Peeling Pad untuk exfoliate seluruh wajah kamu. Kemudian balik ke sisi berwarna biru untuk exfoliate bagian T-Zone. 


2. Setelah itu buka step 2 pada kemasan dan gunakan Refining Mask selama 15-20 menit. 

3. Lanjutkan dengan menggunakan moisturizer. 

Aku biasanya menggunakan Clinelle Pure SWISS HYDRACALM Cream. Aku suka dengan moisturizer cream ini karena tidak berminyak, cepat meresap dan ringan di kulit. Cream ini dapat mengembalikan kelembapan kulit, menghaluskan, dan mengurangi minyak berlebih sehingga kulit tampak lebih kenyal, matte dan segar.





Buat kalian yg penasaran dengan produk ini, sekarang Clinelle Peeling Pad & Refining Mask bisa dibeli secara exclusive di seluruh Guardian. Harganya Rp 49.000 dan sedang ada diskon loh 20% selama periode promosi berlangsung. Cus ke Guardian ya guys!!

lebih cerah, halus, dan sehat



XOXO,