Merk samantha tentu sudah banyak yang mendengar ya. Produk ini memang baru namun sudah banyak tersebar di indonesia. Samantha sendiri merupakan produk hair cremabath tapi dalam kemasan ekonomis. Karena kemasan nya seperti kemasan sheet mask dan bisa di pakai berulang kali.
Pada postingan kali ini aku akan me review samantha hair creambath yang pernah aku pakai yaitu aloevera dan avocado. Untuk saat ini sih aku lebih suka pakai samantha sebagai conditioner dari pada pakai conditioner sachetan. Alasan kenapa lebih suka karena harga nya ekonomis, bisa di pakai berulang kali dan memang ada beda nya di rambut ku yang ngembang dan susah diatur. Cus di simak rangkuman nya

review samantha aloevera dan avocado
Gambar : tokopedia.com

Samantha aloevera
Samantha hair creambath seri ini memiliki tekstur bentuk gel yang dingin jika di aplikasikan dan wangi nya seger, enggak enek menurut ku. Namun jika sudah mengering wangi nya tidak terlalu menyengat kok, memang lebih wangi sedikit dari pada setelah keramas dengan shampoo. Untuk efek nya di rambut ngembang cukup bagus, karena rambut terasa lebih lemas walau masih ngembang sedikit dan lebih mudah di sisir walau keadaan kering. Kalau untuk mengatasi rontok aku enggak terlalu yakin si soal nya dulu aku enggak terlalu rajin pakai produk ini. Namun samantha aloevera bisa kalian jadikan pengganti kondisioner yang wangi nya bikin enek.

Samantha avocado
Untuk seri ini memiliki tekstur pekat seperti cream. Bau nya wangi agak menyengat dan untuk aku wangi nya cenderung wangi enek bukan segar. Namun efek nya di rambut juga tidak kalah bagus dengan yang aloe Vera. Rambut lebih lemas, mudah di sisir dan di atur. Jika teratur rambut jadi lebih tebal dan lebat, tapi enggak jaminan mengurangi rontok.

Jadi menurut ku samantha hair creambath bisa kalian jadikan perawatan untuk rambut mengembang dengan harga murah namun bisa di pakai berkali-kali penggunaan. Selain di pakai setelah keramas, kalian pun bisa memakai nya sebagai bahan keramas di sela hari sebelum hari keramas. Samantha ini baik untuk rambut mengembang, selain rambut mudah di sisir tanpa di basahi air sedikit-sedikit, rambut juga lebih kuat dan lebat. Untuk harga nya di banderol mulai dari Rp, 4.000 per sachet. Produk ini bisa kalian jadikan sebagai salah satu treatmen perawatan rambut selain kondisioner dan Vitamin. Mengingat vitamin rambut harga nya cukup mahal umum nya yaitu Rp. 10.000 berisi 6 kapsul. Sedangkan untuk rambut mengembang biasa nya aku memakai 2 kapsul sekali pakai.Jadi bisa di perdiksi kalau bulan butuh 2/3 sachet vitamin rambut.

Jadi jika bosen dengan kondisioner itu-itu terus. Samantha bisa kalian jadikan alternatif yang ramah dompet.