Bouncy Skin for Life



Selamat hari senin, teman-teman pembaca setia semua!
Apa kabar kalian hari senin ini?
Semoga semua sehat ya!

Kembali ke postingan aku, kali ini aku akan membahas pelembab atau moisturiser yang sudah beberapa bulan ini aku gunakan, yakni: Bioderma Autoderm PP Baume Nourishing Balm. Bila kalian yang kalian yang belum tau, brand skin care Bioderma yang terkenal diseluruh dunia terutama karena Micellar Water-nya ini, sebenarnya juga memiliki varian skin care yang sama bagusnya dengan si micellar water. Salah satunya pelembab yang akan aku bahas ini.



Claim produk:
Ultra-Nourishing Balm
Very dry Sensitive Skin
Restores Lipids
Relieves skin discomfort

Terjemahan:
Untuk Sangat melembabkan kulit
Kulit sangat Sensitif
Mengurangi produksi sebum
Membuat keluhan tidak nyaman di kulit berkurang




Kemasan:
Produk pelembab dari Bioderma ini, dikemas dalam bentuk Tube konvensional dengan warna putih dan biru yang mendominasi. Tidak ada yang terlalu spesial dari kemasan produk pemlembab ini. Sebenarnya, penjelasan produk lumayan lengkap di kemasan, hanya saja dituling menggunakan bahasa Prancis, sehingga agak sulit untuk memahami penjelasannya.




Tentang Produk:
Pelembab untuk kulit sensitif yang produknya berwarna putih. Konsistensi produk pelembab dari bioderma ini cenderung seperti cream. Saat dioleskan ke kulit, produk cepat meresap ke kulit. Setelah digunakan beberapa lama, produk tidak membuat kulit terasa berminyak. Bioderma Autoderm PP Baume Ultra Nourishing Balm ini juga tidak mengganggu performa make up yang dipakai diatasnya.





Harga:
IDR 363 K
(Bisa dibeli di Sociola, disc IDR 50 K dengan kode SBNLAA11 saat checkout)




Kelebihan:
Melembabkan kulit dengan baik
Produk Cepat mengering
Tidak mengganggu performa make up dibawahnya


Kekurangan:
Harga produk lumayan 'pricey'





Kesan Setelah penggunaan:
Sebelum mencoba Produk Pelembab Bioderma ini, jujur aku jarang banget konsisten pakai pelembab (tidak untuk ditiru), entah karena kurang suka dengan konsistensi produk atau ada saja alasan lainnya untuk gak rajin. Setelah mencoba produk ini, perubahan yang sangat terasa terutama menghidrasi di bagian bawah mata, karena kalau terlalu lama di ruangan ber-AC kulit di bagian bawah mata aku akan cenderung mengering, namun tidak setelah penggunaan produk ini. Ultra Hydration, yang tidak membuat kulit terasa berminyak!










Rate:
4/5

Re-Purchase:
YES!




Disclaimer:
Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi aku menggunakan produk Bioderma ini.
Jenis kulit saat ini: Combination to Oily (Karena dehidrasi), dan super kering di area bawah mata, acne prone.




Kesimpulan:
Setelah menggunakan produk perembab dari Bioderma ini, kulit aku terasa jauh lebih lembap daripada biasanya, terutama daerah bawah mata aku yang super kering. Jujur, aku sering lupa menggunakan eye serum atau semacamnya, atau sengaja aku skip. Alasannya, karena merasa skin care terlalu 'heavy', jadi Bioderma Ultra Nourishing Balm ini sangat membantu dalam menjangan kelembapan kulit aku. Selain harganya yang agak 'pricey' aku belum menemukan downside apapun dari produk ini.


Baca juga: Bioderma SPF




Sudah pernah mencoba produk Bioderma Autoderm PP Baume Nourishing Balm ini?
Bagaimana pendapat kalian tentang produk ini?
Tulis dibawah yaa!


XoXo
dr. Ayu