bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
( Bio Oil Dry Skin Gel Dalam Mengatasi Kulit Kering. Dokpri)

Mom:"Kak, kalo kulit wajahmu itu berminyak, namun mamah suka ngeliat sebenernya wajahmu itu kering lho"

Me:"eh masa sih mom. Tapi iya juga sih, ada kalanya saat merasa berminyak suka merasa kering juga ini kulit wajah. Udah lama kan kaka pake Bio Oil dalam mengatasi kulit kering dalam bentuk semi liquid nya itu lho mom"

Mom:"Kemarin mamah baca-baca review Bio Oil Dry Skin Gel dalam mengatasi kulit kering, cocok tuh buat telapak tanganmu juga yang kering banget"

Review Bio Oil Dry Skin Gel - Percakapan singkat soal mamah yang komplain tentang kulit kering tidak terjadi dibagian kulit wajahku dan akhirnya membawaku untuk review Bio Oil Dry Skin Gel dalam mengatasi kulit kering. Tidak hanya kulit wajah saja sebenarnya, hal itu terjadi juga pada bagian lutut, tungkai kaki sampai pada bagian telapak kaki. Dan dengan body lotion saja hal ini tidak cukup memberikan solusi untuk kulit keringku.

Dari dulu sudah mempercayakan pada Bio Oil

bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(Sedari dulu selalu percayakan pada Bio Oil apalagi pasca kecelakaan. Dokpri)

Bio Oil sendiri memiliki kisah yang sangat berarti buatku yaitu disaat aku mengalami kecelakaan yang tidaklah mudah menurutku. Setelah mengalami jahitan dibagian dagu, tentu hal ini membuat adanya bekas luka dan warna tidak merata karena dagu terseret di aspal, sehingga menjadi lebih tipis dan aku takut banget kalo bakal membekas.

Alhamdulillah menemukan Bio Oil ini diwaktu yang tepat dan aku terus konsisten menggunakannya setiap hari, dan suka banget sama aromanya yang soft dan saat ini aku menggunakannya untuk mengatasi selulit yang aku alami dibagian luar paha karena kenaikan berat badan.

Lalu selain kehebatannya dalam memudarkan bekas luka, aku juga rutin menggunakannya untuk mengurangi stretch mark aku. Selain itu Bio Oil yang multifungsi ini sering banget aku pakai dalam perawatan kuku dan juga kutikula serta mengobati pecah-pecah yang ada dibagian tumit kakiku. Secinta itu aku sama Bio Oil, sehingga selalu ada dan kalau habis tanpa pikir panjang untuk repurchase.

Pengalaman #NoMoreDrySkin dengan #BioOilDrySkinGel

bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(Pengalamanku menggunakan Bio Oil Dry Skin Gel Dalam Mengatasi Kulit Kering. Dokpri)

Bio Oil Dry Skin Gel ini hadir setelah 30 tahun Bio Oil tidak mengeluarkan produk barunya, namun sebuah produk yang tetap berkualitas dan terpercaya. 


bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(Review Bio Oil Dry Skin Gel. Dokpri
Bio Oil Dry Skin Gel ini kemasannya seperti jar kecil gitu dengan tutup dibagian atasnya berwarna putih dengan tulisannya berwarna orange muda. Diproduksi oleh Union Swiss (Pty) Ltd diimpor dan didistribusikan di Indonesia oleh PT Radiant Sentral Nutrindo. Kemasan seperti ini masih aman untuk dibawa saat travelling, karena biasanya travelling pasti permasalahan kulitku akan jauh lebih kering utamanya dibagian punggung tangan dan juga tumit kaki yang pecah-pecah.

bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
Add caption
Dalam pengalaman menggunakan Bio Oil Dry Skin Gel mengatasi kulit kering ini ketika kulit mengalami dehidrasi yang ditandai dengan pengeluaran sebum yang tetap (karena type skin adalah oily) namun terasa sangat kasar di beberapa bagian seperti pinggiran hidung dan bagian smile line seperti muncul sisik dan putih-putih. 

bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(Saat pengaplikasian Bio Dry Skin Gel. Dokpri)


Sehingga, bisa dibilang aku mengaami kulit kering juga walaupun sebenarnya kulit wajahku ini berminyak. Namun aku hanya mengaplikasikannya dibagian yang kering saja. Tidak mengherankan jika kehadiran dari Bio Oil Dry Skin Gel ini mengatasi kulit kering, pasalnya saat beberapa minggu lalu, aku mengalami kurangnya kelembapan dari kulit badanku terutama pada bagian lengan, punggung tangan dan juga betis. 

bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(Teksturnya Bio Oil Dry Skin Gel ini akan lumer. Dokpri)
Ketika aku aplikasikan dan tekstur gel-nya ini akan 'lumer' seiring berjalannya waktu tanpa harus menunggu lama dan berubah menjadi tekstur minyak (liquid). Sehingga, cukup solutif untuk diaplikasikan pada bagian tubuh yang mengalami kulit kering ini karena produk ini mampu meresap dengan baik tanpa meninggalkan lengket. 


Bagaimana kinerja Bio Oil Dry Skin Gel dalam mengatasi kulit kering

bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(Tidak meninggalkan rasa lengket untuk Bio Oil Dry Skin Gel. Dokpri)
Melihat list dari kandungan yang ada pada Bio-Oil Dry Skin Gel ini memang sudah dipenuhi dengan bahan yang melembapkan. Bio Oil Dry Skin Gel ini memiliki kandungan mineral oil sebagai bahan dasarnya untuk mengantikan fungsi dari air (yang melembabkan) yang seluruhnya aktif, sehingga hanya butuh pengaplikasian produk yang sedikit saja, sudah cukup untuk memberikan kelembapan yang kita perlukan dan artinya ini cukup hemat di kantong ya!

Bio Oil Dry Skin Gel juga mengandung 87% oil, 10% humectant dan 3% water. Humectant ini secara teknis menarik kelembapan dari luar untuk kulit serta agent untuk mengentalkan konsistensi dan melembabkan, sehingga rongga pada sel-sel kulit menjadi terisi karena humectant mengikat air yang ada di udara lalu menjadi nempel di kulit wajah.

Saat mengetahui kondisi kulitku yang terkadang kering namun masih saja berminyak, aku sempat ragu untuk memakai Bio Oil Dry Skin Gel di bagian wajah, karena menemukan beberapa status bad review gitu. Memang benar kandungan yang 87% itu sendiri sudah menginterpretasikan bahwa penggunaannya sedikit saja dan membutuhkan beberapa waktu untuk dapat meresap, sebaiknya digunakan saat waktu sebelum tidur, bukan saat pergi dan memakai make up, apalagi yang terburu-buru.
bio oil, bio oil dry skin gel, cara atasi kulit kering, kulit kering hilang dengan bio oil dry skin gel, rekomendais produk untuk kulit kering
(So wanna try Bio Oil Dry Skin Gel? Dokpri)

Yang harus diperhatikan saat memakai Bio Oil Dry Skin Gel ini adalah efek akan permasalahan kulit kering teman-teman, dipakainya sedikit saja, dan jangan digunakan saat sedang mau pergi terburu-buru. Selain itu sangat worth it untuk mengatasi kulit kering kita yang secara geografis tinggal di daerah tropis seperti Indonesia ini. 

Yuk lebih concern lagi atas permasalahan kulit kering ini, dan teman-teman bisa menemukan produk Bio Oil Dry Skin Gel ini di beberapa store seperti Guardians, Watsons, Century dan beberapa e-commerce dengan 3 ukuran kemasan: 200 ml, 100ml, dan 50 ml. Aku membeli dengan ukuran 50ml seharga Rp. 75.000,00 karena memang aku pakai untuk dibawa-bawa saat aku pergi dan juga travelling. Untuk informasi dan pengenalan produk Bio Oil Dry Skin Gel ini bisa teman-teman cek disini ya!  

So, you wanna try this product? Boleh banget lho share pengalaman teman-teman di kolom komentar ini y!