Bio-Oil, siapa sih yang nggak kenal dengan brand  satu ini? Kayaknya hampir semua kalangan, khususnya perempuan tahu deh apa itu Bio-Oil. Secara, Bio-Oil punya banyak banget manfaat untuk tubuh khususnya pada kulit. Mulai dari melembapkan kulit, memudarkan bekas luka, pengganti eye cream, merawat kuku dan kutikula, hingga dapat digunakan sebagai campuran foundation untuk mendapatkan hasil yang lebih glowing! 


Setelah sukses dengan produk oil-nya, Bio-Oil kini kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Bio-Oil Dry Skin Gel. Kebayang nggak gimana happy-nya dry skin survivors kayak aku ini? Penasaran BANGET kan?

Dari namanya aja, pasti kalian udah bisa tebak kalau Bio-Oil Dry Skin Gel ini memang di-concern-kan untuk pemilik kulit kering dong? Jadi, nggak heran kalau ingredients yang terdapat didalam Bio-Oil Dry Skin Gel ini dipenuhi dengan bahan yang melembapkan, seperti mineral oil yang berfungsi untuk menggantikan air, humectants yang diketahui dapat menarik kelembapan dari luar untuk kulit, kandungan emollient yang mampu memberikan kelembapan pada kulit yang bisa ditemui pada kandungan seperti urea, niacinamide, hyaluronic acid, glycerin, serta shea butter yang pastinya akan bekerja efektif menjaga kulit agar tetap lembap. Whoa, bacanya bikin ngiler gak sih? Bener-bener semua kebutuhan perawatan kulit kering kita bisa dijawab sama 1 produk mungil ini aja!


Oh iya, produk ini juga hadir dalam kemasan tube yang kokoh dan super rapat, lho! Jadi kamu nggak perlu takut packaging-nya mudah rusak ataupun tidak higienis. Kalau aku nggak salah nih, Bio-Oil Dry Skin Gel ini juga hadir dalam berbagaimacam ukuran, jadi bisa kalian sesuaiin dengan kebutuhan nih. Buat disimpan dirumah bisa pakai yang 200ml, disimpan di kantor pakai yang 100ml, dan buat disimpan dalam sela-sela tas yang seperti punya ku ini, 50ml. 
Ukuran 50ml ini juga sudah cukup hemat kok dipakai kok.


Saat diaplikasikan pada kulit, tekstur ge dair Bio-Oil Dry Skin Gel ini gampang banget dibaurkan dan semakin lama diputar teksturnya akan berubah menjadi tekstur yang menyerupai minyak cair. Aku sih suka! Karena teksturnya jadi mudah terserap dengan baik pada kulit tanpa rasa lengket sedikitpun.