Heyyoo mai giirrlls! Kali ini aku pengen review tentang salah satu foundation yang aku suka banget, yaitu L'oreal Infallible Pro Glow. Kebetulan punyaku shade 209 Caramel Beige. Foundation Loreal ini memang bukan produk baru, dan juga tidak se-hype saudarinya yaitu Maybelline Fit Me. Dari segi harga pun, foundation yang bersaudara ini tidak berbeda jauh. Namun, kenapa aku suka banget sama produk ini (dibandingkan saudarinya itu)?



Kemasan / Packaging

L'oreal Infallible Pro Glow dikemas dengan simple menggunakan botol / tube yang agak pipih berbahan plastik. Begitu pula dengan tutupnya yang berwarna hitam. Bahan plastiknya cukup sederhana, tidak terlalu tebal tapi tidak pula terlalu tipis. Cukup aman dibawa untuk travelling, dan tentunya karena dari bahan plastik, kita tidak perlu khawatir tube ini akan retak.

Desain bagian depan dari produk ini cukup simple namun dengan jelas menuliskan informasi dasar yang kita butuhkan, seperti penulisan shade, jenis foundation (pro glow, karena ada yang pro matte juga), kandungan SPF 15, dibuat untuk kulit normal - kering, dan beberapa informasi dasar lainnya. Hal ini memudahkan kita jika terburu-buru untuk mengambil produk. Beberapa produk foundation menuliskan shade di bagian tutup, dan menurut saya pribadi, hal itu kurang praktis. Untuk bagian tutupnya, tube ini menggunakan desain ulir, dan produk akan keluar lewat lubang kecil (lihat gambar di bawah).



Bagian belakang kemasan juga cukup simple dan informatif. Banyaknya informasi yang perlu disampaikan, diakali dengan menempelkan informasi pada kertas stiker yang dapat di peel. Bagian stikernya ada 3 lembar depan-belakang, sehingga total ada 5 halaman stiker berisi informasi-informasi baik mengenai kandungan (ingredients), fakta kandungan, dan lain-lain. Di bagian samping, ada nomor BPOM dan nomor telepon Customer Service. Satu hal yang disayangkan, produk ini hanya menuliskan expired date dan tidak menuliskan PAO (period after open) nya.

Bagaimana dengan coverage dan hasil akhirnya? Apakah oksidasinya seperti sister brand nya?
Langsung aja cek di blog aku yaa..

READ MORE? CLICK HERE!